-->

JAMAAH HAJI INDONESIA DISAMBUT MERIAH OLEH PEMERINTAH ARAB SAUDI

JAMAAH HAJI INDONESIA DISAMBUT MERIAH OLEH PEMERINTAH ARAB SAUDI
JAMAAH HAJI INDONESIA DISAMBUT MERIAH OLEH PEMERINTAH ARAB SAUDI

Terimakasih dan apresiasi tinggi kami haturkan kepada Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, Putra Mahkota HRH. Pangeran Mohammad bin Salman atas segala keistimewaan dan kemudahan untuk Jamaah Haji Indonesia.

Untuk Gubernur Madinah, High Royal Highness Prince Faisal bin Salman Al Saud kami ucapkan terimakasih atas segala dukungannya kepada Indonesia.

Penghargaan juga kepada HRH Prince Sultan bin Salman atas segala dukungan penguatan diplomasi SAUNESIA (Saudi-Indonesia).

Apresiasi kami untuk Penasehat Raja, HRH Prince Khalid Al-Faisal, Pangeran yang juga Pujangga Masyhur, Gubernur Makkah al-Mukarramah.

Juga kepada Menteri Haji dan Umrah Kerajaan Saudi yang masih berdarah Banten Indonesia, Dr. Salih Tahir Benten yang selalu memberikan perhatian besar kepada Indonesia.

Kami apresiasi juga Menlu Saudi, Adel al-Jubeir yang telah memberikan space yang lapang dan privilege kepada Indonesia untuk melakukan diplomasi haji.

Tidak ketinggalan tahniah dan syukur untuk Saudara saya, Yang Mulia DR. Osama Mohammad Abdullah Al-Shuaibi, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia. Beliau Duta Besar Saudi pertama dalam 68 tahun hubungan bilateral Indonesia Saudi, yang dengan ringan kaki datang ke KBRI Riyadh 6 bulan yang lalu, dengan agenda membahas persiapan pelayanan untuk jamaah haji Indonesia dengan manhaj FAST TRACK – AL-MASAR AS-SARI’ yang dilaunching tahun ini. Saya menyebutnya “Safir Gharib-Dubes Aneh”, dan Beliau juga memanggil saya “Safir Gharib” juga. Kami ditakdirkan punya persamaan: sama-sama punya istri dengan nama yang sama, punya mertua dengan nama yang sama, bedanya dia punya dua, saya hanya satu. Ya hanya satu, tapi rasa empat.
Advertisement