-->

5 Film Animasi Komedi Ini Tidak Pernah Sepi di Tahun 2018

5 Film Animasi Komedi Ini Tidak Pernah Sepi di Tahun 2018
5 Film Animasi Komedi Ini Tidak Pernah Sepi di Tahun 2018

Berbicara tentang film yang memiliki genre komedi memang tidak habis-habisnya, terlebih lagi apabila kita membahas animasi. Film yang memiliki segmen anak-anak ini tentunya banyak yang mengusung genre komedi tersebut. Menonton film komedi dapat membuat penonton tertawa dan menghilangkan rasa stress. Selain itu, tentunya film-film ini bagus untuk ditonton bersama keluarga karena dapat dinikmati setiap kalangan, bukan hanya anak-anak saja.

Tahun 2018 ini ada banyak film animasi menarik yang akan rilis dan mengusung tema komedi. Lebih lengkap, yuk kita lihat film yang akan membuatmu tertawa sepanjang tahun 2018 ini.

1. Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2




Film ini merupakan hasil produksi Walt Disney Pictures dan memiliki genre komedi pertualangan. Film kedua dari Wreck-it Ralph yang pernah tayang pada tahun 2012 disutradari oleh Rich Moore dan Phil Johnston. Melihat kesuksesan skuel yang pertamanya hingga berhasil meraih nominasi film animasi terbaik Oscar, sepertinya Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2 ini patut untuk ditunggu. Akan tetapi kamu harus bersabar dulu sepenjang tahun ini karena rencananya film tersebut baru mulai tayang pada tanggal 21 november 2018 nanti.

Film pertamanya menceritakan tentang Ralph, seorang tokoh antagonis dalam game yang ingin memerankan orang baik, namun karakter yang tidak dapat diubah membuatnya mengacaukan segalanya.

Tapi sepertinya sekuel kedua ini akan dibuat lebih menarik lagi karena mengusung tema wifi yang dapat menghubungkan seluruh dunia. Kira-kira bagaimana keseruan Ralph dan Venellope menjelajahi dunia virtual ini?

2. Incredibles 2




Incredibles 2 merupakan hasil produksi dari Pixar Animations Studios, sebuah produsen film animasi yang terkenal. Kelanjutan dari film The Incredibles yang keuntunganya mencapai $ 630 juta ini seperti sebelumnya mengusung genre pahlawan dan comedy.

Melihat banyaknya penggemar film ini di dunia yang terlihat dari viewers trailernya yang mencapai ratusan juta orang, film Incredibles 2 sepertinya tidak akan kalah dengan skuel yang pertama. Film yang berkisah tentang keluarga pahlawan yang membasmi kejahatan ini akan rilis pertengahan tahun 2018 nanti.

3. Doraemon: Nobita's Treasure Island




Cerita Doraemon memang sangat mengagumkan dan tidak ada habis-habisnya. Film Doraemon: Nobita's Treasure Island ini merupakan film ke-38 serial Doraemon. Film yang didasari pada sebuah novel berjudul "Tresure Island" Robert Louis Stevenson ini direncanakan akan tayang pada bulan Maret di Jepang.

Dalam trailer diperlihatkan bahwa Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant akan melawan musuh-musuhnya di lautan. Dalam Film Doraemon: Nobita's Treasure Island ini juga menampilkan Mini-Dora yang bewarna hijau dan merah yang sepertinya akan banyak membantu Nobita dan kawan-kawan.

4. Peter Rabbit




Peter Rabit sepertinya menjadi salah satu film yang sangat lucu dan enak untuk ditonton pada tahun 2018. Film ini disutradari oleh Will Gluck dan telah rilis pada tanggal 9 Februari 2018 kemaren. Gambar animasi yang sangat menarik dengan kualitas yang bagus tentunya menjadi kelebihan sendiri yang membuat film Peter Rabit layak dijadikan salah satu yang terbaik.

Karakter penting dalam film yang juga mengusung tema live-action ini adalah Peter yang harus tinggal dengan sepupunya. Peter Rabbit dalam film tersebut memiliki karakter yang menggemaskan sekaligus senang membuat onar. Ia kedapatan sering melakukan pencurian sayur-sayuran.

5. Pokemon the Movie 2018




Kamu tentunya sudah sangat familiar dengan kartun satu ini. Pokemon sering muncul di hari Minggu menemani masa kecilmu. Tahun ini lanjutan film Pikachu yang rilis tahun 2017 kemaren mengambil judul Pokemon The Movie : Kisah Semua Orang atau dalam bahasa Jepangnya adalah "Minna no Monogatari".

Dalam pertualangan antara Ash dan Pikachu sepertinya akan muncul tokoh baru yang menjadi teman mereka. Film yang nanti akan rilis pada tanggal 13 Juli 2018 di Jepang ini tentunya wajib ditunggu bagi pecinta animasi dan anime. Kehadiran para pokemon yang tampilan sangat imut namun lihai dalam duel ini pastinya menimbulkan kelucuan tersendiri.
Advertisement