-->

Yang Menginginkan kepada Manfaat Sperma Untuk Wajah, Siap-siap Kecewa

Yang Menginginkan kepada Manfaat Sperma Untuk Wajah, Siap-siap Kecewa
Yang Menginginkan kepada Manfaat Sperma Untuk Wajah, Siap-siap Kecewa
Manfaat sperma untuk wajah pernah menjadi terkenal di beberapa kalangan masyarakat. Sperma diklaim mampu dipakai sebagai krim wajah dan pelembap kulit.

Hal ini memicu pertanyaan mengenai kegunaaan sperma untuk wajah. Daripada hanya menerka dan mengikuti tren yg ada, sebaiknya ketahui fakta di balik sperma sebelum memutuskan untuk memakai sperma sebagai tahap dari perawatan wajah.

https://www.pewartaberita.info/2018/08/yang-menginginkan-kepada-manfaat-sperma.html

Fakta Mengenai Manfaat Sperma untuk Wajah

Terlepas dari adanya asumsi mengenai kegunaaan sperma untuk wajah, kegunaaan sperma itu sendiri artinya untuk membuahi sel telur. Sehingga kegunaaan utamanya artinya untuk proses fertilisasi demi mencapai kehamilan, supaya insan mampu menjalankan kegunaaan reproduksinya.

Ketika bekerjasama seksual, penis akan terisi oleh ajaran darah jadi mampu mengeras alias disebut ereksi. Saat mencapai klimaks dalam bekerjasama seks, laki-laki akan melakukan ejakulasi, yaitu keluarnya cairan semen. Dalam cairan semen tersedia 1% sperma dan 99% senyawa lain.

Senyawa-senyawa yang tersedia pada semen antara lain:
  • Kalsium
  • Klorin
  • Magnesium
  • Zinc
  • Sulfur
  • Asam amino
  • Protein
  • Vitamin dan mineral.

Meski mengandung beberapa macam senyawa yang umum dikenal mempunyai kegunaaan bagi kesehatan tubuh dan mampu berguna untuk memelihara kulit wajah, ternyata sampai ketika ini tak tersedia lumayan bukti klinis yang mampu menawarkan adanya kegunaaan sperma untuk wajah.

Bahkan walau jarang terjadi, melainkan penggunaan sperma ke permukaan kulit wajah justru mampu berdampak kurang baik kepada kesehatan kulit. Sebab protein yang terkandung pada semen diduga mampu memicu timbulnya reaksi alergi pada sebagian orang. Sehingga, mampu menyebabkan penderita mencicipi nyeri, gatal, sensasi perih semacam terbakar, sampai timbulnya pembengkakan.

Fakta Lain Terkait Manfaat Sperma

Meski kegunaaan sperma untuk wajah tak ada, melainkan ada penelitian yg mengungkapkan bahwa sperma mungkin mampu mengurangi gejala depresi. Penelitian tersebut dilakukan kepada wanita yang melakukan seks tanpa kondom, jadi sperma dengan cara eksklusif masuk ke dalam vagina. Namun, belum diketahui dengan terang apa yang membikin sperma mempunyai efek demikian.

Yang pasti, adanya temuan yang bersifat sementara ini bukan berarti Kalian mampu melakukan perilaku seksual yg berisiko, semacam berganti-ganti pasangan seksual dengan tak memakai kondom, sebab mampu mengajak penyakit menular seksual. Semen mampu menjadi perantara dalam penularan beberapa penyakit menular seksual.

Hingga ketika ini, kegunaaan sperma untuk wajah belum mampu dibuktikan dengan cara ilmiah. Jadi, sebaiknya gunakan produk perawatan wajah yang terbukti telah terbukti berguna untuk kesehatan kulit. Rutin membersihkan wajah dan memilih produk yang sesuai untuk tipe kulit artinya faktor mutlak yang butuh menjadi perhatian. Kalian juga mampu berkonsultasi dengan dokter kulit mengenai rekomendasi perawatan kulit yg tepat, dan sesuai dengan keadaan kulit wajah Anda. Selain itu, imbangi dengan pola nasib sehat yang mencakup konsumsi buah dan sayur, membatasi asupan lemak, selalu olahraga dan berhenti merokok.
Advertisement