-->

Ade Pamit Ya Aa... :)

Ade Pamit Ya Aa... :)
Ade Pamit Ya Aa... :)
hhoaaaamm...  :@
(nguap sambil nyalain komputer..)
subuh-subuh udah nangkring di depan layar monitor.. biasanya kalo libur gini saya suka nangkringnya diatas kasur.. *hahaa.. weleh-weleh ni boocah..
kubuka blog kesayanganku,, hmm... hari ini saya harus kembali ke Bandung, masa kontrak liburanku sudah habis.. liburan selama tiga bulan ini kesannya tidak mengecewakan puas deh.. bukan sebab saya banyak bepergian, go vacation, jalan-jalan, dan berpariwisata siiih, tapi sebab banyak menghabiskan waktuku dirumah. hehe,, Memang itulah kesukaan saya dari dulu.. Lebih menentukan banyak membisu dirumah and doing something dari pada jalan-jalan keluar.. Tapi terkadang sesekali saya juga suka keluar hanya untuk sekedar disuruh mamah beli kebutuhan,, yaa itung-itung refreshing.. hehe.. makanya saya sebagai orang Banjar belum tau banyak nama-nama lokasi atau desa-desa yang ada di Banjar.. seccaraa saya tiga tahun Sekolah Menengah Pertama di Ciamis, tiga tahun Sekolah Menengan Atas di Tasikmalaya,, eeh, kini kuliyah di Bandung,, hhaha Banjar semasa SD buat saya cuma sebatas sekolah, sama RT 01.
orang keluyurannya cuma sekitar situ-situ aja... :D Pernah saya diajakin jalan ngelilingin Banjar sama aa Usep. kalo diajak ke satu tempat, sekalinya tau tempatnya gatau namanya...hhihi (orang Banjar bukan ssiih.. heu)
Ok deeh,,,
(eeh,, tadi tu saya mau ngebahas apa ya? -_-!)
Ooiyaa,, saya mau pamiit...
Aku mau pamit sama a Usep yang kini lagi ada di Jakarta selama kurang lebih satu minggu... beliau mau mengikuti Prosesi Serah Terima Jabatan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang Insyaallah bakal diadain tanggal 2 September 2013, di Mabes AD Jakarta. Pas saya tanya aa bobonya dimana? ee jawabnya Dikasur lah cintaaa... -___- Di Rindam Jaya... hahaha... he's so adorable...
Disana aa mau ikut berpartisipasi sebagai salah satu anggota Lokanata... heuu,, pengen nontchhoon...
eeehh.. ngaler ngidul gini jadinya.. xD

Aaa.. ade pamiit.... :( ade mau kembali ke Bandung.. ;(
ko melow gini nadanya... kaya yang mau ninggalin ke mana aja.. :D
Minta do'a restunya ya aa... minta do'anya dari aa,, agar ade dapat menghadapi permainan di semester tiga ini dengan lancar, dimudahkan, dan diberi jalan yang lurus... :) amiin..
doain ade juga yang rencananya di semester tiga ini ade mau ikut privat jahit.. agar tetap istiqomah dan continue sampe ade dapat dan juga dapat diamalkan.. amiin..
agar ade juga dapat nurunin berat tubuh dan punya tubuh langsing.. hhehe..
tambah sholehah, tambah barokah seegala-galanya.. :D

hehe.. kebanyakan ngga yaa itu doanya... jadi inget kata aa,, waktu buat do'a abis sholat aja limit.. hihi..
but honestly.. i'll always be a part of who are pray in you for your time, your day, and your life.. :* :*
I'll take care of you...

Kiss n Hug from Me for You..



Advertisement