-->

Cara Cepat, Gampang Memperbesar Dan Membentuk Otot Tubuh

Cara Cepat, Gampang Memperbesar Dan Membentuk Otot Tubuh
Cara Cepat, Gampang Memperbesar Dan Membentuk Otot Tubuh

Cara cepat, gampang dan sederhana memperbesar otot tubuh - cara cepat membentuk tubuh yang atletis ( otot-otot yang terdapat dalam tubuh kita )

Membentuk atau memperbesar Otot Tubuh Pria. Bagi para laki-laki pada umumnya mendambakan bentuk tubuh yang ideal. Ideal dalam arti contohnya mempunyai perut yang rata tidak buncit, pundak yang besar, dada yang mengembang berisi, yang tegap berbentuk, tangan yang besar dan sebagainya.

Jenis olahraga apa saja yang sanggup menciptakan otot tubuh Anda? Tidak usah repot berpikir, pergilah ke daerah fitness terdekat dan silakan coba semua peralatan fitnes disana. Yap, alasannya ialah memang disana tempatnya membentuk otot tubuh Anda.

Namun apabila Anda tidak sempat pergi ke daerah fitnes, Anda juga sanggup lakukan itu di rumah dengan menggunakan peralatan fitnes yang sederhana dengan menciptakan dumble atau barbel dari semen yang kita campur dengan pasir,dengan memperhatikan ukuran beratnya mulai dari 5kg,10,kg,15kg,20kg hingga 100kg atau lebih sehingga kita sanggup mencicipi dan lihat ada sesuatu yang berbeda dengan bentuk tubuh kita menyerupai yang kita inginkan sebelumnya , dan kita akan mencicipi ada dispensasi pada ketika kita angkat
di bawah ini cara-cara yang harus atau sebaiknya kita lakukan
1) warming up lari - lari selama 30 menit lalu kita lanjutkan dengan melenturkan angota tubuh kita mulai dari kepala,lengan,kaki menyerupai halnya kita mau melaksanakan olah raga
2) Angkat dumble berbel berukuran kecil u/ satu tangan,
Ukuran beratnya amat bervariasi. Ada yang 2 kg, 3 kg, 5 kg, dsb. Lakukan olahraga ini secara rutin yang sanggup mengencangkan otot lengan Anda 3 hari sekali,dengan memperhatikan hitungan pada setiap kali kita mengangkat dumbel ataupun barbel,yang berpatokan pada hitungan 10 kali angkatan denan jeda waktu 5 hingga 10 menit untuk hitungan pertama, begitu juga di hitungan ke dua dan ke tiga ada jeda waktu istirahat 5 hingga dengan 10 menit jadi setiap kali angkatan itu hitunganya 10 kali jangan lupa baca basmallah sebelum beraksi, ini di mulai untuk memperbesar otot lengan bisep dan trisep, perhatikan jadwal (schedule) hari pertama: a. memperbesar otot bisep ini dilakukan dengan secara keseluruhan gerakan yaitu kita buat erekan yg sanggup kita angkat dengan mempungsikan kedua tangan dari atas tarik kebawa dengan berpatokan pada hitungan di atas mulai dari 5kg atau10kg,kemudian tarik dari depan ke belakang,terakhir dari atas kebawah tetapi dengan posisi kebelakang,tepat di belakang punggung. sehabis selesai melaksanakan gerakan ini di lanjutkan dengan gerakan bench press mengangkay barbel dengan posisi tubuh terlentang dengan angkatan 5kg hingga 10kg dengan berpatokan pada hitungan di atas.terakhir lakukan angkatan yang kita inginkan memperbesar otot bisep,seperti yang dikemukakan di atas tadi.
hari ke dua untuk membentuk otot trisep,tentunya di awali dengan gerakan menyerupai yang di lakukan diatas dengan gerakan yang berbeda msih belum faham sanggup mengunjungi fitness centre,untuk kita lakukan di rumah sehabis kita tahu gerakan-gerakanya, ini di lakukan seminggu 3 kali sudah cukup 3 hari untuk memperbaiki sel-sel tubuh kita sekaligus pembentukan,dengan mengkonsumsi banyak minum air putih,dan susu serta telor putih minimal 3 butir sehabis beraktifitas, selama kita melaksanakan pembentukan otot ini,tentunya berat beban harus kita tambah selama kita rasakan ringan dan perlu kita tambah dengan sedikit demi sedikit yaitu berpatokan pada hitungan 10 kali jikalau tidak hingga pada hitungan tersebut,jangan di paksakan alasannya ialah akan berakibat tidak baik,terbiasa berpuasa seminggu dua kali,hari senin dan kamis itu tdk kuat tetapi berat beban di kurangi .selamat mencoba

2) Jogging
Rutinlah berolahraga jogging setiap pagi hari, kenapa? alasannya ialah suasana dan udaranya masih baik untuk pernapasan, dan jogging berfungsi mengencangkan otot betis dan paha Anda.pada ketika saat kita mau melaksanakan membentuk otot tubuh kita
no 3 ke bawah sanggup di lakukan suatu ketika pda saat-saat warming up
3) Push up
berfungsi membentuk otot dada dan kekuatan lengan, Lakukanlah olahraga push up secara sedikit demi sedikit bila anda belum terbiasa. Misalnya di hari pertama 10x hitungan, di hari kedua 20x dan seterusnya. Mengapa ? Karena bila Anda belum terbiasa dan tiba-tiba pribadi push up dalam hitungan yang banyak maka sehabis itu dada Anda justru terasa sakit (kram otot dada).

4) Sit up
Yap, tidak abnormal lagi di indera pendengaran kita. Sit up berkhasiat untuk membentuk otot perut. Konsumsilah masakan yang banyak mengandung protein alasannya ialah akan mempercepat pertumbuhan otot kita termasuk otot perut.

Bentuk tubuh juga mempengaruhi keberuntungan kita dalam "menyabet" wanita. Tahukah Anda bab tubuh laki-laki mana saja yang paling dilirik wanita?

Jika tidak tahu ataupun kurang tahu, saya akan berikan infonya :
1) Dada
Anda niscaya heran mengapa saya tulis dada ? Asal Anda tahu saja, selera laki-laki tidak jauh berbeda dari wanita. Umumnya laki-laki menyukai perempuan yang mempunyai bentuk payudara yang bagus, begitupun wanita. Wanita pada umumnya juga mencari laki-laki yang mempunyai bentuk dada yang bagus.

2) Lengan
Yap, perempuan juga melirik bab tubuh ini. Pada umumnya perempuan melirik laki-laki yang mempunyai lengan yang kekar dan berisi. Alasannya ? Anda sanggup lihat sendiri bab tubuh mana yang dipegang perempuan ketika berjalan berdua dengan prianya. Dan saya rasa Anda sanggup menarik kesimpulan sendiri pada kolom komentar.

agar Tips cara memperbesar dan membentuk oto ini sanggup bermanfaat bagi sobat semangat inspirasi....

Baca Juga

Manfaat Mangangkat Barbel Setiap Hari

Advertisement