-->

Hati-Hati Laki-Laki Muka Dua!

Hati-Hati Laki-Laki Muka Dua!
Hati-Hati Laki-Laki Muka Dua!
Hati-hati Pria Muka Dua! - Sahabat Semangat Inspirasi, Kelihatannya mereka baik dan menyenangkan, tapi bagi para wanita, mereka ialah mimpi buruk. Cosmo bertemu eksklusif dengan pria-pria bermuka dua dan bertanya, What the hell are you thinking?

Kita semua memilikinya: seorang sobat laki-laki yang nyaris sempurna. Ramah, suka menolong, perhatian. Pokoknya tipe sobat laki-laki yang bakal disukai oleh ibu Anda, dan ditanyai kabarnya apabila ia jarang berkunjung ke rumah.

Nah, dilain pihak, Anda sama sekali tak mengizinkan sobat laki-laki ini untuk berada di erat sahabat-sahabat Anda, alasannya kalau sudah berurusan dengan wanita, mendadak ia berkembang menjadi seorang player yang tak segan mendekati perempuan untuk lalu ditinggalkan.

So, mengapa laki-laki baik-baik ibarat itu dapat berganti "topeng" dikala mendekati perempuan yang menurutnya menarik? Cosmo akan membantu Anda melihat tipe si Muka Dua:
Tukang Selingkuh

Inilah mimpi terburuk para wanita: tak menyadari bahwa pasangannya telah berulang kali bermain dengan perempuan lain di belakang Anda.

Pakar relationship, Massimo Stocchi pernah menyampaikan bahwa serial infidelity (demikian istilahnya) merupakan gejala adanya persoalan kontrol dan keintiman dalam sebuah hubungan: "Mungkin si laki-laki memang menyayangi pasangannya, namun belum hingga level yang benar-benar intim. "Dengan kata lain, ia belum membuka hati 100 persen bagi pasangannya."
Cara menghadapinya:
Ternyata pasangan Anda seorang serial cheater. Ingat, jangan menyalahkan diri sendiri atas kelakuannya tersebut. It's not your fault. Keputusan ada di tangan Anda, apakah ingin meninggalkannya atau menunggunya berubah?

"Cheating is about choice," ujar Massimo. Cosmo agree. Si pelaku mempunyai pilihan untuk berubah, dan si "korban" juga punya pilihan untuk pergi.
Ahli Menghilang

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa laki-laki yang Anda kencani selama beberapa ahad terakhir mendadak menghilang begitu saja? "Pria yang kerap memperlakukan perempuan dengan jelek biasanya bermasalah dengan kepercayaan dirinya," ujar Massimo.
Cara menghadapinya:
Puluhan SMS dan telepon yang penuh amarah tidak akan menuntaskan masalah. Jika Anda benar-benar menginginkan laki-laki ini, katakan padanya lewat pesan singkat (satu kali saja), bahwa Anda ingin lebih serius dengannya, dan jikalau ia ingin menghubungi, maka ia akan tahu di mana mencari Anda.
Vampire

Mengapa Cosmo menyebutnya "vampire"? Karena sebelum matahari terbit ia eksklusif pergi menghilang dari pandangan Anda. Just like Edward Cullen!

Jika Anda bertemu dengan laki-laki yang masuk kategori ini, jangan berharap banyak untuk mengenalinya lebih jauh lagi. Satu-satunya yang ia inginkan hanyalah one-night stand, dan eksklusif melepaskan diri dari dekapan Anda sebelum fajar menyingsing.

Menurut Massimo, sikap berulang ibarat ini niscaya ada pemicunya: "Fakta bahwa ia meninggalkan perempuan itu sebelum ia terbangun dari tidur menawarkan bahwa ia takut akan penolakan, dan berusaha menciptakan seperti bahwa pasangannyalah yang ditolak."
Cara menghadapinya:

Berhati-hatilah terhadap laki-laki yang tidak dapat menahan diri untuk tidak pergi sebelum pagi menjelang. Penolakan ibarat ini sudah termasuk dalam kategori perbuatan tidak sopan dan sangat menyinggung perasaan.

Massimo menyarankan biar Anda menghindari laki-laki semacam ini sebisa mungkin: "Dengan menyelinap ibarat itu, mereka ingin memastikan bahwa Anda tak sempat terlibat secara emosional dengannya. That's not healthy." 

Baca Juga :  

10 Tanda Pasangan Anda Selingkuh


(Majalah Cosmopolitan Juni 2012)
Advertisement