-->

Hijrah Itu Bukan Hanya Sekedar Berubah, Tapi Menuntut Kita Untuk Selalu Terpelajar Dan Beramal

Hijrah Itu Bukan Hanya Sekedar Berubah, Tapi Menuntut Kita Untuk Selalu Terpelajar Dan Beramal
Hijrah Itu Bukan Hanya Sekedar Berubah, Tapi Menuntut Kita Untuk Selalu Terpelajar Dan Beramal

Hijrah yakni memantapkan hati untuk menentukan jalan hidup biar menyebabkan hidup dan diri kita lebih baik dan bermakna. Maka lakukanlah hijrahmu sebagai ajang untuk muhasabah diri dalam menghamba kepada Allah SWT.
Karena hijrah ini bukan hanya sekedar mengubah gaya hidup ataupun mengubah gaya berpakaian. Tetapi hijrah yang bergotong-royong yakni menyebabkan sikap dan sikap lebih baik. Dan hal itu bisa dilakukan dikala kita bisa membekali penghijrahan kita dengan ilmu dan mengimplimentasikannya kepada amal sehari-hari.
Dan hijrah ini bukan hanya dilakukan oleh orang-orang lantaran banyaknya dosa dimasa kemaren, tetapi hijrah ini untuk semua orang yang mau menyebabkan dirinya menjadi lebih baik untuk menghamba kepada Allah.

Karena Mencari Keselamatan Hidup Butuh Teori Dan Praktek Yang Berkelanjutan

punyatkjv3.blogspot.co.id
Memilih untuk mendapat kehidupan yang lebih baik itu dilakukan dengan berhijrah. Karena hijrah artinya kita mencari keselamatan hidup, tentunya untuk bisa benar-benar melaksanakan penghijrahan yang baik kita butuh yang namanya teori, biar kita sanggup terarah dengan amal-amal yang terus berkelanjutan, sehingga menyebabkan kita tetap istiqamah dalam melakukannya.

Karena Hijrah Bukan Hanya Sekedar Berubah Baik, Tetapi Menjadi Baik Menurut Allah Dan Rasul-Nya

ainuamri.wordpress.com
Karena hijrah itu bukan hanya sekedar berkembang menjadi baik, bukan hanya sekedar merubah kebiasaan jelek menjadi benar. Tetapi hijrah yang sesungguhnya yakni merubah menjadi lebih baik berdasarkan Allah dan juga Rasul-Nya. Itu artinya dalam kehidupan yang sudah menjadi lebih baik, kita harus senantiasa melaksanakan kebaikan yang merujuk pada Allah SWT dan juga Nabi Muhammad SAW.
Sebab Allah telah mengajarkan segala sesuatunya kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, maka sebagai ummatnya kita harus selalu meneladani apa-apa yang sudah menjadi cara hidup beliau, biar hidup yang kita miliki selalu berkah dan bermanfaat.

Karena Berhijrah Yang Sempurna Itu Ketika Kita Membekali Dengan Ilmu, Dan Mempraktekkan Dengan Amal

ww.sisidunia.com
Hijrah akan selalu tepat bila kita bisa membekalinya dengan ilmu-ilmu Allah, kemudian mempraktekkannya dengan Amal. Karena untuk menuju pada kehidupan yang lebih baik itu memang harus butuh yang namanya ilmu, lantaran dengan ilmu yang kita miliki hijrah yang kita lakukan akan menjadi bermakna. Karena dengan ilmu kita akan senantiasa melaksanakan amal-amal baik, sehingga hijrah yang kita lakukan akan menyebabkan hijrah yang sempurna.

Jadikanlah Al-qur’an Dan Hadits Sebagai Pedoman Berhijrah Agar Tetap Istiqamah

PakaiJilbab.com
Dan jadikanlah ilmu-ilmu yang ada pada Al-qur’an dan hadits sebagai anutan untuk terus istiqamah dalam berhijrah. Sebab hal tersulit dalam sebuah penghijrahan seseorang yakni berlakunya istiqamah, lantaran dengan istiqamah itu artinya kita dituntut untuk mempertahankan jalan kebaikan yang sudah kita pilih. Maka lantaran itulah jangan hingga kita meraasa bosan dan mengeluh untuk tetap melangkah kepada kebaikan menuju ridlanya.

Karena Hidup Ini Hanya Sebentar, Maka Lakukanlah Hijrahmu Dengan Sungguh-Sungguh

kisahhikmah.com
Karena hidup ini hanya sebuah fatamorgana belaka, hidup ini hanya sementara dan sangat singkat. Maka lakukanlah hijrahmu dengan sungguh-sungguh, pakailah ilmu-ilmu yang telah kau miliki untuk selalu melaksanakan amal shaleh biar hijrahmu berbuah bagus kelak diakhirat.
Sumber Artikel: humairoh.com
Advertisement