-->

Kata-Kata Bijak Mutiara Kehidupan

Kata-Kata Bijak Mutiara Kehidupan
Kata-Kata Bijak Mutiara Kehidupan
Kata Kata Bijak Mutiara Kehidupan, Terbaru, Terlengkap, Penuh makna dan spesial - Kumpulan kata-kata mutiara dan Kata Bijak terbaru dan terlengkap hari ini. Semua kata kata mutiara ada di sini, dari mulai kata mutiara cinta, kata mutiara kehidupan, kata-kata mutiara hati, Kata-kata semangat, kata-kata motivasi, kata mutiara semangat, kata mutiara inspiratif dan masih bayak lagi. Dalam artikel ini juga bayak terdapat kata-kata bijak, kata-kata bijak penuntun hidup, kata bijak pujangga, kata bijak cinta, kata bijak romantis, kata bijak kesedihan, kata bijak penuh semangat, kata bijak penuh pandangan gres dan tak kala penting, dalam artikel ini juga terdapat kumpulan kata-kata motivator, kata motivasi, kata motivasi cinta, kata romantis, sms motivasi, status motivasi, tweet motivasi, motivasi belajar, motivasi kerja, kata motivasi bijak, kata motivasi meraih harapan, motivasi meraih cita-cita, dan masih banyak lagi kata-kata bijak mutiara hati lainnya. Nah, buat sahabat yang suka dengan koleksi kata kata bijak mutiara hati silahkan baca saja kumpulan kata-kata bijak mutiara hati di bawah ini. Lumayan kan, bisa buat status facebook biar kelihatan keren sama orang lain. Atau untuk menarik kekasih supaya tambah romantis mungkin, or untuk menarik perhatian lawan jenis. Hehehe,,, atau hanya untuk sekedar koleksi kata-kata bijak mutiara hati dan motivasi.
 kata mutiara inspiratif dan masih bayak lagi Kata-kata Bijak Mutiara Kehidupan
Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Hari Ini
Ketika tak ada kata terucap, membisu bisa ungkapkan apa yg tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.

Hargai apa yang kau miliki dikala ini. Kebahagiaan tak akan pernah tiba kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Jangan sesali apa yg telah terjadi kemarin, tapi kalau kau tak bisa menjadi lebih baik hari ini, kau patut menyesali.

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Cinta adl memahami bhw tdk ada org yg sempurna, namun kau tdk mengalah krn kau tahu ia pantas diperjuangkan. -@AmandaAdriani

Berpikirlah sebelum berbicara, lantaran dengan begitu, kau akan mengurangi kesalahan pun problem yang mungkin akan terjadi.

Jika kau percaya pada dirimu, tidak ada yang sanggup menghentikanmu untuk mencapai apa yang kau inginkan.

Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih jelek bila meratapi yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.

Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan. -@AmandaAdriani

Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang yaitu temanmu. -@WilzKanadi

Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan yaitu hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.

Jika kau mempunyai keinginan tuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.

Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan jelek akan selamanya kau ingat kalau kau sendiri tidak berusaha mengakhirinya.

Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, lantaran cinta bukan untuk disembunyikan.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kau tak pantas mendapat apa yang kau inginkan.

Dalam hidup, ketika kau berhenti mencari apa yg tak baik untukmu, kau memberi kesempatan pada hal baik tuk bisa menemukanmu. -@AidiMs

Terkadang, kau berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kau membencinya. Kamu menginginkannya tapi kau tahu bahwa itu salah.

Jika kemarin tak berakhir menyerupai yg kau inginkan, ingatlah: kalau Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini.

Kamu tak bisa kembali ke masa kemudian dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kau bisa membuat selesai yang indah, mulai dikala ini!

Org yg salah membuatmu bersenang2 & meninggalkan luka. Org yg tepat membuatmu merasa tenang & menghapus luka. -@AmandaAdriani

Salah satu hal tersulit dalam hidup yaitu tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kau lakukan hari ini, tentukan senang masa depanmu.

Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, kalau mereka bisa, kau juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kau besar lengan berkuasa dari yang kau bayangkan.

Menyakitkan ketika kau alhasil menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk berguru bagaimana cara melepaskannya.

Yg terpenting, km harus baiklah dgn apa yg km lakukan. Entah orang lain baiklah entah tidak, itu urusan mereka. -@WilzKanadi

Janganlah kau mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia mendapatkan kekurangan milikmu.

Kadang kau menentukan tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan lantaran tak ada cinta, tapi krn takut menyayangi kemudian kehilangan lagi.

Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kau inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur. -@ufhay

SEDIH ketika bersama beliau yg kau pikir kau cinta, hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh beliau yg telah meninggalkanmu di masa lalu.

Salah satu hal yang menyakitkan ihwal patah hati yaitu beliau tak pernah berteriak hingga tak ada yang mendengarnya kecuali dirimu sendiri.

Agar jiwamu sehat, tubuhmu juga harus sehat. Ayo follow @NutriSariID untuk gosip sayur dan buah yang baik dikonsumsi supaya badan sehat!


Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, kalau kau telah dipercaya, jaga jangan hingga kau kehilangan.

Hidupmu akan berubah lebih baik kalau kau bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kau niscaya bisa membuat seseorang senang lantaran dirimu bahagia.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu yaitu anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kau harus mendengar.

Sahabat yaitu mereka yang selalu memperlihatkan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Setiap ada awal niscaya ada akhir, setiap problem niscaya ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan senang menanti.

Hanya krn seseorg selalu terlihat besar lengan berkuasa & tersenyum di hadapanmu, bkn berarti ia tdk prnh menangis di blkgmu. @AmandaAdriani

Kebahagiaan yaitu milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Jangan pernah melupakan donasi Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. God is Good.

Ketika kau merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu. Have Faith!

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kau tahu bukan dirimu.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Kadang, meski murka atas apa yg telah dilakukan beliau yg kau cinta, kau tetap tak bisa berhenti mencintainya..

Cantik adl dikala apa yg dimiliki org lain tdk membuatmu iri, krn apa yg kau butuhkan adl menjadi dirimu sendiri. -@AmandaAdriani

Sahabat sejati dpt menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yg km pikirkan & masalahmu tak sebesar yg km takutkan. -@WilzKanadi

Hati-hatilah dgn hati. Jangan berikan pada seseorang yg tak bisa menghargai, lantaran ketika diberi, beliau takkan sepenuhnya kembali. -@AidiMs

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan mendapatkan sahabatnya apa adanya.

Kadang ketika lelah terus terluka, kau menentukan tuk menjauh dari segalanya, hanya lantaran kau ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.

Jgn menolak perubahan hny krn takut kehilangan yg telah dimilki,krn dgnnya kita merendahkan nilai yg bisa kita capai melalui perubahan itu

Jika kita menetapkan ingin hidup ini menyerupai apa, kemudian kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tdk akan pernah kalah ,bahkan akan menang.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kau lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Bersyukur yaitu cara terbaik supaya merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.

Ketika kau merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin mempunyai hidup yg kau jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah langsung yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Kata-Kata Mutiara Bijak
Terkadang, hidup tak menyerupai apa yang kau inginkan. Kamu harus siap dengan kemungkinan apapun, meski kemungkinan terburuk sekalipun.

Hanya krn saya selalu memaafkanmu, bkn berarti kau tdk perlu berubah & berhenti mengulangi kesalahan yg sama. -@AmandaAdriani

Orang-orang yg melukaimu yaitu orang-orang yg memberi pelajaran hidup paling berharga. -@WilzKanadi

Untuk kau yang sedang patah hati, segera berdiri hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya.

Jangan terpuruk hanya lantaran perilaku seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana, banyak yang sedang menanti senyum manismu.

Setiap orang berhak untuk bahagia, termasuk kamu. Ini hidupmu, tak ada seorangpun yang berhak memcampuri bahkan merusaknya.

Jika hal yang membuatmu besar lengan berkuasa yaitu cinta, maka cinta terkuatmu ada pada Tuhan.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan niscaya memberi kelebihan kepada setiap orang yang mempunyai kekurangan.

Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang tiba menghampiri.

Kebaikan membawa kemuliaan. Akan ada banyak orang yang mendoakanmu lantaran kebaikan yang telah kau perbuat.

Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena problem akan menguatkanmu, kalau kau mau berguru dan mengambil hikmah.

Menolong dengan cara menutupi kebohongan, sama saja menyerupai melaksanakan kebohongan itu sendiri.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Kadang lebih baik DIAM daripada menyampaikan sesuatu yg tanpa kau sadari membuat semua orang alhasil tahu kebodohanmu. -@AidiMs

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Adalah masuk akal kalau insan berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan.

Penyesalah hanya akan membuang waktumu. Tetap semangat dan berpikir positif.

Alangkah lebih baik kalau kau mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri, daripada terus menghitung kekuranganmu.

Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, lantaran seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kau dan beliau saling membutuhkan.

Jika kau benci drama di hidupmu, berhentilah jadi pemainnya. -@WilzKanadi

Disaat amarah menyelimuti hati, logika sehat akan mati dan tindakan menjadi tak terkendali.

Tak perlu kau sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin usang kau sesali, semakin usang kau hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

Menyakitkan ketika kau harus berusaha melupakan seseorang yg bahkan tak pernah menjadi milikmu.

Terkadang, meski tahu bahwa kau bisa hidup tanpa beliau yg kau cinta, kau terus meyakinkan dirimu bahwa kau tak menginginkan hal itu.

Tuhan bisa menggunakan kelemahanmu untuk sesuatu yang luar biasa dalam hidupmu. -@WilzKanadi

Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah yaitu prestasi terbesar dirimu.

Maafkanlah kesalahan masa lalu, tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Ada beberapa hal dalam hidup ini yg akan buatmu sulit tersenyum, tapi tak peduli betapa sakit yg kau terima, jgn lupa tuk tetap tersenyum ?

Ketika sesuatu yg baik pergi, jangan menyesali. Karena kalau kau percaya, sesuatu yg lebih baik telah menanti tuk kau hampiri. God is Good!

Jangan membenci dirimu kalau kenyataan tak menyerupai yang kau inginkan. Nikmati apa adanya dirimu. Banggalah pada dirimu sendiri.

Jangan sesali apa yang telah kau lakukan. Jika memang harus disesali yaitu tak melaksanakan apapun ketika kau punya kesempatan.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, lantaran akan ada kebahagiaan sesudah itu.

Kebahagiaan pun kesedihan yaitu nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

Terkadang, perpisahan yaitu untuk kebahagiaan. Karena mungkin kau akan merasa lebih tersakiti kalau tidak berpisah dikala ini.

Jangan banyak berharap pada beliau yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kau miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kau miliki.

Wanita dpt tersenyum kpd banyak pria. Namun hanya kpd satu laki-laki ia sanggup menyebarkan air matanya. -@AmandaAdriani

Ketika amarah memuncak, bersabar yaitu pilihan terbaik. Marah tidak menuntaskan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Hormati setiap impian yang kau miliki. Karena dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kau memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Doaku hari ini: Tuhan, beri saya keikhlasan untuk menjalani setiap acara yang saya lakukan hari ini dan berilah kesabaran yang tanpa batas.

Dengan bertakwa kita mulia, dengan menyebarkan kita berarti. Selamat malam.. Selamat beristirahat..

Pd faktanya, saya tdk selalu tegar. Aku hny tdk memperlihatkan betapa rapuhnya diriku kpd mrk yg tdk peduli padaku. -@AmandaAdriani

Kebahagiaan tidak akan habis hanya lantaran membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kau bersedia untuk berbagi.

Hidupmu di dunia tak begitu lama, jangan habiskan waktumu berusaha bertahan pada beliau yg terus memberimu luka. -@AidiMs

Dalam hidup ini, menyebarkan kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memperlihatkan perasaan sukacita.

Hargai apapun yg kau miliki, namun jangna biarkan yg tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yg berarti.

Berbagilah kemanapun kau pergi, jangan biarkan seorangpun yang tiba kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia.

Ketika dua hati saling tulus mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Keutamaan menyebarkan dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi menyebarkan kepada mereka yang membutuhkan.

Kebahagiaan tak akan bermakna kalau kau tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.

Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan menyebarkan yaitu salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.

Dengan berbagi, kau tak akan pernah kekurangan. Dan dikala yang terpat untuk menyebarkan yaitu disaat kau berkekurangan.

Tetaplah menyebarkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa menyebarkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah niscaya kau dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Saat kau bisa memaafkan & tersenyum kpd org yg telah menyakitimu, kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya -@AmandaAdriani

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki yaitu cara termudah untuk disayangi, oleh sesama insan pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.

Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya menyebarkan kasih.

Hidup ini bukan hanya ihwal kebahagiaanmu sendiri, namun ihwal menyebarkan kebahagiaanmu bersama orang lain.

Ketika beliau yg kau cinta menyampaikan bahwa kau tak cukup baik baginya, kau harus menyadari hidupmu jauh lebih baik kalau tanpanya

Tdk mslh kalau ssorg tdk menyukaimu. Namun akan mjd mslh kalau kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu.

Ada banyak "drama" dalam hidup, tapi kau tak perlu jadi pemainnya kalau kau tak menginginkannya.

Selain saling pengertian, saling menghormati yaitu salah satu pembuktian cinta.

Bahagiakan orang bau tanah dengan perhatian, kasih sayang, tutur bahasa dan perilaku yg terbaik.

Salah satu cara supaya bisa tulus yaitu dengan cara menganggap apapun yg dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

Ingat! Keraguan dan ketakutan hanya akan muncul kalau kita tidak mempunyai semangat.

Apapun, tergantung dari sudut mana kita memandang, kalau kita pandang positif maka hasilnya positif, pun sebaliknya.

Agar tidak frustasi dalam menghadapi masalah, lihatlah bahwa semuanya masuk akal dan bisa diupayakan menjadi lebih baik.

Milikilah impian, apapun itu. Yakinlah semua tercapai lantaran tidak ada yg tidak mungkin kalau kita selalu bersama Tuhan.

Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, lantaran Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan.

Tuhan selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kau inginkan, tapi niscaya terbaik yg kau butuhkan.

Ketika kau merasa kau tak senang dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg senang hanya lantaran kau ada.

Dalam cinta, meski kau harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta niscaya membawamu ke kawasan kau seharusnya berada.

Kadang butuh kesalahan tuk buatmu bijaksana, lantaran dari sebuah kesalahan kau memperoleh pelajaran terbaik ihwal hidup.

Jangan sesali beliau yg telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang menyampaikan Goodbye, seseorang yg lain akan tiba dan menyampaikan Hi.

Jangan jalani hidup dengan penyesalan. Kesalahan yaitu pelajaran. Nikmati hidupmu, jadikan sebuah kenangan yg pantas diceritakan.

Jangan pernah berpikir tuk menyerah, lantaran kalau kau mau berusaha dgn kemungkinan yg ada, Tuhan akan membantumu melaluinya.

Segala sesuatu terjadi lantaran sebuah alasan. Meski kadang kau tak mengerti alasannya, tapi beliau selalu memberimu sebuah pelajaran.

Masa kemudian telah berlalu. Kamu tak akan bisa mencapai apa yg ada di depanmu, kalau kau tak mau melepaskan apa yg ada di belakangmu.

Jangan takut mencoba hal gres dalam hidupmu. Jika kau berhasil, kau akan bahagia. Jika tidak, kau akan lebih bijaksana.

Jika kau berpikir kau lemah, kau salah! Tuhan tahu kemampuanmu, Masalah hanya tuk orang yg kuat. Kamu lemah kalau kau menyerah.

Dalam hidup, selalu berikan yg terbaik yg kau bisa. Tak perlu jadi sempurna, lantaran apa yg buatmu berbeda, membuatmu istimewa.

Apapun masalahmu, Tuhan tak pernah terlambat memberi pertolonganNya. Kamu hanya butuh sedikit kesabaran. Have FAITH!

Ketika kau tulus menyayangi seseorang, kau selalu sebutkan namanya dalam doamu, meski kau bukan siapa-siapa baginya.

Terkadang, kau harus kehilangan sesuatu yg berarti tuk bisa menyadari dan mensyukuri apa yg kau miliki dikala ini.

Kepercayaan sprti sbh keperawanan. Kau tdk memberikannya kpd sembarang org. Hati-hatilah kpd siapa yg kau percaya.

Setiap orang harus berkompetisi, terutama dengan dirinya sendiri dan masalah-masalahnya.

Ketika seseorang menyampaikan hal yg jelek padamu. Sesungguhnya beliau sedang memperlihatkan bahwa beliau tidak lebih baik darimu.

Adalah masuk akal kalau kau mempunyai rasa takut, tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang kau inginkan.

Daripada terus memikirkan hal jelek yg mungkin terjadi dalam hidupmu, lebih baik bersyukur akan hal baik yg telah menghiasi harimu.

Kegagalan bukanlah disaat kau terjatuh, tetapi disaat kau mengalah dan berhenti berusaha berdiri sesudah terjatuh.

Cintai seseorang bukan lantaran siapa dirinya, tapi lantaran siapa dirimu ketika bersamanya.

Ketika kau ragu, jangan ragu untuk bertanya. "Belajar di yang pintar, berguru di yang pandai".

Sesuatu yg sulit ketika kau harus melupakan seseorang, tapi lebih sulit lagi ketika menyadari bahwa kau & beliau tak pernah bersama.

Hidup berakhir dikala kau berhenti bermimpi. Harapan hilang dikala kau berhenti percaya. Dan cinta gagal dikala kau berhenti peduli.

Berbuat salah itu wajar, lantaran "Mereka yang tak pernah berbuat salah yaitu mereka yang tak pernah memcoba sesuatu yang baru".

Bagian tersulit bukanlah melupakan masa lalu, tetapi membangun kembali apa yang telah hancur di masa lalu.

Masalah apapun yang menimpamu, jangan pernah menyerah! Tunjukkan bahwa kau cukup besar lengan berkuasa untuk menyelesaikannya.

Terkadang meski seseorang telah membuatmu menangis lantaran berkata dusta, kau tetap tak bisa tuk ucapkan selamat tinggal padanya.

Jangan terlalu berharap pd orang lain. Kadang mereka tak ada ketika kau butuh, dan kau harus jadi PAHLAWAN bagi dirimu sendiri.

Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kau tak mungkin bisa mempercayainya lagi.

Dalam cinta, kalau hubunganmu dengan si beliau harus menjadi sebuah rahasia, kau sebaiknya menemukan seseorang yg bukan dia.

Setiap perempuan pantas mendapatkan seorang laki-laki yg bisa membuatnya lupa bahwa hatinya pernah terluka.

Kadang kau menentukan tuk meminta maaf, bukan lantaran kau salah, tapi lantaran itu lebih gampang drpd harus berdebat tak ada akhirnya.

Suatu korelasi tanpa rasa percaya, bukanlah 2 hati yg saling cinta, tapi hanya 2 orang yg menghabiskan waktu bersama.

Sahabat bukanlah mereka yg telah usang kau kenal, namun mereka yg tiba menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu.

Jadilah dirimu sendiri, seseorang yg sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yg ingin dilihat oleh beliau yg kau cintai.

Update Koleksi Kata Mutiara Hari Ini

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa....!!

Jika Tuhan membuat pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan membuat sahabat tuk keindahan hidupmu.

Hidup penuh maaf yaitu jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.

Maafkan diri sendiri. Jangan meratapi kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

Hal yang paling sulit yaitu mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kau mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Doaku hari ini: Tuhan, maafkan saya kalau sering mengeluh. Bimbinglah saya untuk selalu bisa bersyukur atas rahmatMu.

Terkadang, yg diinginkan bergotong-royong tak dibutuhkan, sedangkan yg diperlukan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Sahabat bukan ihwal siapa yg telah usang kau kenal, tapi ihwal siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.

Sesulit apapun problem yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.

Ketika km berharap yg terbaik tp km hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah km bukan yg terburuk.

Jangan buang waktumu dengan melaksanakan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yg mengakibatkan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

Jangan mengalah atas hal yg kau anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.

Cinta sejati tak tiba begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini yaitu keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai.

Mungkin km tak menyadarinya, tp hal plg kecil yg km lakukan sanggup membawa dampak sangat besar bagi org lain.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Kaprikornus diri sendiri.

Merindukan ssorg bkn berarti membutuhkannya kembali dlm hidupmu. "Kerinduan" adl proses "kemajuan". Terus maju!

Dari hal-hal baik, saya berguru mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, saya berguru menjadi kuat.

Jangan takut mencoba, kesalahan yaitu guru terbaik kalau kau jujur mengakuinya dan mau berguru darinya.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, lantaran bagi seseorang, kau yaitu yg terbaik.

Dalam cinta, kalau kau mencarinya, beliau akan menghindarimu, tp kalau kau jadi orang yg pantas dicinta, beliau akan mengelilingimu.

Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kau menciptakannya.

Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yg terbaik untuk hari ini.

Jangan terlalu tergantung pd orang lain, bahkan sahabatpun tak akan selalu ada untukmu. Jadilah langsung yg MANDIRI.

Sahabat yaitu seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

Ketika kau merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kau tengah berguru ihwal cara MENGHARGAI.

Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati supaya kau tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini.

Tetap menjadi dirimu sendiri dlm dunia yg tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini yaitu prestasi terbesar dirimu.

Buaya tidak sanggup menjulurkan lidahnya.

Ayam akan merontokkan bulunya ketika ia merasa stress.

Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.

Bicaralah dengan hati, lantaran apa yang tiba dari hati akan hingga ke hati.

Masalah tidak akan menjadi rumit kalau kau bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Bangkitlah dari kesedihan, lantaran kesedihan yaitu proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!

Tersenyumlah dalam mengawali hari, lantaran itu menerangkan bahwa kau siap menghadapi hari dengan penuh semangat!

Dengan semangat, kau niscaya bisa. Bersemangatlah dengan hati, supaya semangat kau tetap dijalan kebenaran.

Doaku hari ini: Tuhan, jadikan saya yang kecil ini menjadi berarti bagi sesama, supaya kemuliaanMu selalu berkumandang.

Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama yaitu suatu perilaku yang mencerminkan langsung yang mulia.

Alangkah indah kalau setiap menit yg kita habiskan menjadi berarti. Berarti untuk orang lain pun diri sendiri.
Sahabat sejati memperlihatkan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir.

Cinta sejati bukanlah yg berusaha utk mengubahmu, tp yg berhasil menerimamu & tumbuh sampaumur bersama dgnmu.

Selama kau yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih ahli dari yg kau pikirkan.

Dalam hidup, jangan miliki rasa takut pada beliau yg membencimu, tapi kau harus hati-hati pada sobat yg akal-akalan memelukmu.

Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum & berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.

Bahagia bukan milik beliau yg ahli dalam segalanya, namun beliau yg bisa temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.

Terkadang, lebih baik mengalah, bukan lantaran kau salah, tapi lantaran dengan mengalah, kau tak kehilangan beliau yg kau cinta.

Bahagia dan menentukan sendiri jalan hidup yaitu sesuatu yg harus kau sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu.

Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika memang tak ada rasa, lebih baik jujur saja. Jangan jadi alasan seseorang terluka.

Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.

Dalam hidup, kau berhak bahagia. Oleh lantaran itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.

Tak peduli seberapa keras kau mencoba, kau tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kau rasa.

Jika kau memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar sanggup menjatuhkanmu yaitu sikapmu sendiri.

Saat suatu korelasi berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Hal yg sangat kecil sanggup menimbulkan problem yg sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik.

Terkadang, kesulitan harus kau rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang tepat tiba kepadamu.

Jangan mengeluhkan hal-hal jelek yg tiba dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya dating.

Jangan pernah mengalah kalau kau masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan tiba lantaran kau selangkah lagi tuk menang.

Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.

Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku supaya saya bisa menyayangi. Semoga saya bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.

Setiap insan niscaya pernah berbuat salah, namun selama kau mau melepaskan masa lalu, kau akan punya masa depan yang cerah.

Masalah terbesar perempuan adl mengingat terlalu banyak, sdgkn problem terbesar laki-laki adl melupakan terlalu cepat.

Dlm cinta, jgn berdusta hanya lantaran kau tak ingin beliau terluka. Karena ketika beliau temukan kebenaran, beliau akan lebih menderita.

Suatu korelasi berakhir, lantaran salah satu hati terlalu sedikit mencintai, dan atau terlalu banyak.

Kaprikornus dirimu sendiri. Org akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yg membenci lantaran alasan yg sama, tak berarti kau hrs berubah.

Mereka tak peduli dari mana kau memulainya. Mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.

Mencintai seseorang berarti menjadikannya potongan dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit dikala kehilangannya.

Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku".

Kadang tak peduli betapa besar kau menyayangi seseorang, kau harus melepasnya. Dia yg selalu di hatimu tapi tak di kehidupanmu.

Jika seseorang yg istimewa di hatimu tak bisa mencintaimu ketika kau menjadi dirimu sendiri, maka beliau tidak istimewa.


Demikian Kata-kata Bijak Mutiara Hati Ini, semoga bemanfaat dan salam sahabat semangat inspirasi....
Advertisement