-->

Kata-Kata Motivasi Bijak & Motivasi Cinta

Kata-Kata Motivasi Bijak & Motivasi Cinta
Kata-Kata Motivasi Bijak & Motivasi Cinta
Kata Kata Motivasi - Kata Kata Bijak, Sahabat Semangat Inspirasi namanya hidup niscaya ada masalah, apa lagi makin bertambahnya umur tentunya makin sulit duduk kasus yang kita hadapi, namanya juga hidup dinamika kehidupan emang berjalan bagai jalan yang sangat terjal seakan berlobang juga sangat berliku.

Berikut ini yaitu  Kata Kata Motivasi yang berasal dari banyak sekali sumber juga buatan sendiri alasannya yaitu admin lagi sedang galau . Karena semua berawal dari kata, maka kata yang meng-inspirasi sanggup membantu memecahakan semua solusi kalau kata motivasi maupun Kata Bijak tersebut sinkron dengan kondisi duduk kasus yang dihadapi.

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa kemudian atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa kemudian sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus memilih dan menciptakan keputusan terhadap diri kita.

Berfikir positif dan optimis terlihat menyerupai kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam tugas anda mengambil keputusan yang akan memilih kesuksesan atau kehancuran

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita biar kesalahan itu tidak menimpa kita.

Jujurlah meskipun kejujuran itu membawa kita ke neraka.

Tidak akan keadilan sanggup ditegakkan selama kita masih hirau terhadap aturan yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Jika kau menyayangi seseorang, cintailah beliau apa adanya, bukan alasannya yaitu kau ingin beliau menjadi menyerupai yang kau inginkan, alasannya yaitu sebenarnya kau hanya menyayangi cerminan diri kau pada dirinya.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sebenarnya tak akan ada dunia ini kalau tak ada yang bermimpi

Jika kau gagal mendapat sesuatu, hanya satu hal yang harus kau lakukan, coba lagi!!!!

Janganlah kau menyayangi seseorang alasannya yaitu paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai alasannya yaitu kebaikan dan ketulusan hatinya alasannya yaitu diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, alasannya yaitu hasil yang kau sanggup juga hanya setengahnya.

Jangan lelah untuk mencari ilmu alasannya yaitu segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, kalau tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan sanggup berbuat apa-apa.

Datangilah sahabatmu di ketika beliau susah dan lenyaplah di ketika beliau bahagia, alasannya yaitu sebenarnya kamulah yang akan diingat di ketika beliau sedang susah di ketika kau membantunya

Sesungguhnya di ketika kesusahan teman, satu senyum yang ikhlas lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Hargai dan hormati orang lain kalau kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu gres kita sanggup menghargai dan menghormati orang lain.

Syukurilah apa yang kau sanggup alasannya yaitu belum tentu kau sanggup mendapat lagi apa yang telah kau dapat.

Satu harta yang sangat berharga yang jarang dimiliki orang masa kini, itulah kejujuran.

Hakekat semua insan memiliki derajat yang sama, kita tak perlu membedakannya alasannya yaitu hasilnya akan menciptakan diri kita juga rendah.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah biar suatu ketika kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, alasannya yaitu kau juga telah mencicipi betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Cinta bukanlah satu-satunya alasan hidup namun tanpa cinta juga hidup akan terasa cuek dan membosankan.

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi , tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah

 Apabila kau melihat suatu keindahan, bersyukurlah alasannya yaitu kau masih sanggup menikmati keindahan yang belum tentu akan kau sanggup lihat lagi.

Waktu yaitu pedang, kalau kau sanggup memakai dengan baik, maka niscaya akan membawa keberuntungan, tapi kalau kau memakai dengan buruk, niscaya beliau akan membunuhmu.

Kematian itu tiba tiba-tiba, maka apakah kau masih berpikir untuk selalu menikmati dunia??

Kesuksesan selalu punya harga yang harus dibayar. OranG yang super sibuk sukes, mulai dari Boss Microsoft Bill Gates, atau Boss CNN Ted Turner, atau Albert Enistein, atau siapapun itu, selalu punya "luka" yang jarang sanggup diketahui orang luar. Orang luar hanya melihat "enak"nya saja.

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu memiliki duduk kasus dalam hidupnya. Apapun bentuk masalahnya.

Jangan menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus Istimewa dan memiliki nilai lebih. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 yaitu harapan berpengaruh yang akan membawa anda menjadi pekerja keras.

Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 yaitu harapan berpengaruh yang akan membawa anda menjadi pekerja keras

Jangan pernah takut menjadi menyerupai yang engkau inginkan alasannya yaitu sebenarnya kau tidak akan senang menjadi yang menyerupai orang lain inginkan

Tidak ada satu hukumpun yang memperlihatkan pengakuan atas kekerabatan yang disebut pacaran, karenanya apapun yang timbul atas kekerabatan tersebut tidak akan memiliki konsekwensi aturan termasuk kesepakatan anggun yang ingkar.

Mungkin saya terlahir pada masa yang tidak sempurna dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur Dan ketika saya terbangun esok hari dongeng pilu wacana cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak sanggup saya temukan By Gusbud

Jangan menyayangi seseorang menyerupai bunga, kerana bunga mati kala ekspresi dominan berganti. Cintailah mereka menyerupai sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa kita sadari kita tertipu oleh hal itu.

Itulah beberapa Kata-Kata Mutiara Bijak Cinta terbaru  - Kumpulan Kata Motivasi Terbaik biar sanggup memotivasi hidup anda yang sedang resah atau sedang butuh motivasi hidup, semoga postingan kali ini berkhasiat untuk anda semua .
Advertisement