-->

Kata-Kata Mutiara Motivasi Diri

Kata-Kata Mutiara Motivasi Diri
Kata-Kata Mutiara Motivasi Diri
Kata-kata Mutiara Motivasi Diri - Banyak sekali kata kata yang sanggup membuat suatu motivasi diri untuk menjadi insan yang lebih baik. Untaian kata ini hanya sebatas sebagai pendorong, kesuksesan yang sanggup kita raih tergantung dari kita sendiri.  Kata-kata ini hanya sekedar motivasi atau motivator yang sanggup menunjukkan ide bagi anda. Kata-kata mutiara motivasi diri ini hanya sekedar bunga dan warna hidup, selanjutnya tetap kembali kepada diri anda. Silahkan anda simak kata kata mutiara motivasi diri berikut ini. 

 Banyak sekali kata kata yang  sanggup membuat suatu motivasi diri untuk menjadi insan yang  Kata-kata Mutiara Motivasi Diri

Kata Mutiara
"Duka timbul dari kekecewaan, kekecewaan timbul dari tidak tercapainya nafsu. Nafsu yaitu sesuatu yang menyenangkan diri si aku, si saya timbul dari pikiran, siaku yaitu pikiran sendiri pikiran yaitu ingatan masa lalu"
Kata Mutiara
"Orang bijak menghindari masalah, orang cerdik menuntaskan masalah"
Kata Mutiara
"Jangan pernah melaksanakan sesuatu hanya alasannya yaitu kau ingin dapatkan pujian. Lakukanlah alasannya yaitu itu hal yg benar tuk dilakukan"
Kata mutiara
"Perbanyak makan nasi merah, gandum utuh, roti gandum, biji-bijian, serta buah dan sayuran semoga lebih tahan lapar ketika puasa"
Kata mutiara
"Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu"
Kata mutiara
"Terkadang kau menentukan tuk mengabaikan seseorang, hanya alasannya yaitu itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka"
Kata Mutiara
"Jangan jadikan kesalahan sebagai sebuah alasan, alasannya yaitu seharusnya ia menjadi motivasimu tuk terus melangkah ke depan"
Kata mutiara
"Dalam hidup, terkadang kau menentukan meminta maaf pada seseorang, bukan alasannya yaitu kau salah, tapi alasannya yaitu kau takut kehilangan dia"
Kata mutiara
"Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah"
Kata mutiara
"Pemulihanjiwa menguatkan hati dan mendewasakan, semoga kau selalu tabah dalam hidup ini"
Kata mutiara
"Km tak bisa slalu menunggu sesuatu tuk datang. Terkadang km harus meninggalkan tempatmu dan mendatanginya"
Kata mutiara
"Kadang kau menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, alasannya yaitu kau tak jujur dengan perasaanmu"
Kata mutiara
"Dalam kehidupan selalu terdapat kemungkinan dan kesempatan yang kedatangannya tak bisa ditentukan. Bersiaplah setiap saat"
Kata mutiara
"Jangan mengeluhkan duduk kasus yang tiba dalam hidupmu. Terkadang kau harus mencicipi sakit untuk sanggup mensyukuri bahagia"
Kata mutiara
"Cepat atau lambat insan niscaya mati, semua pilihan hidup ada ditangan sendiri"
Kata mutiara
"Hargai dan syukuri apa yg kau miliki ketika ini, atau kau akan menyesal ketika melihat orang lain yg memilikinya"
Kata mutiara
"Manusia bisa tahu banyak hal, tetapi yakinlah, insan tidak bisa tahu semuanya"
Kata mutiara
"Sarjana sejati yaitu sarjana yang bisa membuat pekerjaan sendiri, bukan mencari pekerjaan"
Kata mutiara
"Manusia merdeka yaitu insan yang tidak mau diatur dan tidak pula mau mengatur"
Ketika kau ikhlas mencinta, kau selalu mencintainya meski telah berpisah. Jika tidak, kau memang dari awal tak mencintainya.
Kata mutiara
"Jangan frustasi akan cinta, alasannya yaitu selalu ada seseorang yg akan ikhlas mencintaimu, meski kadang ia bukan yg kau harapkan"
Demikianlah kata-kata mutiara ini di tujukan buat anda semua.
Baca Juga:
Advertisement