-->

Ketika Rindu Menguasaiku...

Ketika Rindu Menguasaiku...
Ketika Rindu Menguasaiku...
Selalu ada waktu untuk merindukanmu,
Terlalu banyak kenangan bersamamu,
Berlalu namun tetap saja saya merindu,
Begitu.... tetap saja begitu..

Aku harus terdiam..
Aku harus termenung..
Aku harus memejamkan mataku..
Aku harus kerutkan mataku dalam pejamku..
Kini saya begitu sangat merindukanmu..

Aku lupakan duniaku..
Aku lupakan orang-orang sekitarku..
Aku ingin menangis..
Aku lupakan sedihku, dan saya juga lupakan kebahagiaanku..
Aku ingin lari..
Aku ingin pergi..
Aku ingin jumpa..
Aku ingin menemuimu..
Aku ingin memelukmu..
Aku teteskan airmataku..
Aku paksakan senyumku..
Aku hapus air mataku..
Aku katakan bahwa saya merindukanmu...
Dan saya bisa walau tanpamu..
Dan saya bisa walau jauh darimu..
Dan saya berpengaruh walau mungkin terkadang kamu melupakanku...
Aku senang dengan rinduku...

Semoga kamu baik-baik saja disana..
Semoga kamu tak pernah letih dengan jerih payahmu..
Semoga kamu selalu mendapat kebahagiaan dimanapun kamu berada..
Semoga kamu selalu dilindungiNya..
Semoga kamu selau ada dalam RidhoNya..

Kau harus tau bahwa saya yaitu wanitamu yang berpengaruh dan tangguh..
Akan kuciptakan kebahagiaanku..
Akan kusunggingkan senyumku dikala merindukanmu..
Akan kukirimkan doaku untuk mengobati sedihku..
Akan ku jadikan rinduku yaitu motivasiku dalam hari-hariku...
Aku akan bernyanyi-nyanyi... dan saya cukup sangat senang memilikimu.. :)


Advertisement