-->

Pengertian Pemasaran Berdasarkan Ahli

Pengertian Pemasaran Berdasarkan Ahli
Pengertian Pemasaran Berdasarkan Ahli
Pengertian Pemasaran berdasarkan beberapa pakar/ ahli
Ada beberapa definisi mengenai pemasaran diantaranya ialah :
a. Philip Kotler (Marketing) pemasaran ialah acara insan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan dan impian melalui proses pertukaran.
b. Menurut Philip Kotler dan Amstrong pemasaran ialah sebagai suatu proses sosial dan managerial yang menciptakan individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain.
c. Pemasaran ialah suatu sistem total dari acara bisnis yang dirancang untuk merencanakan, memilih harga, promosi dan mendistribusikan barang- barang yang sanggup memuaskan impian dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan.
d. Menurut W Stanton pemasaran ialah sistem keseluruhan dari acara perjuangan yang ditujukan untuk merencanakan, memilih harga, mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang sanggup memuaskan kebutuhan pembeli maupun pembeli potensial.
Advertisement