-->

Takdir Di 20 Juni...

Takdir Di 20 Juni...
Takdir Di 20 Juni...
Hmmm.... belum ketemu aja udah galau nihh... Ceritanya aa ngajakin saya dateng ke program MPT (Malam Pengantar Tugas) yang acaranya boleh ngajak rekanitanya masing-masing... Aaaaa... gimana engga seneng cobaa.. Target ketemuan tanggal 26 aja udah seneng, ini diajakin program tanggal 20 kan seneng tak terkiraaa... Mau ddooonk maauuu.. Aku kan belum pernah ke akmil juga *.* kapan lagi saya ikutan program akmil yang ngebolehin ngajak rekanitanya...  Waktu itu tanggal 8 Juni hari Minggu ditanyain aa, "de mau ikut MPT engga?? Kalo aa sih ngga maksa ade mau ikut atau engga, Kalau mau ikut ya syukur, kalo engga juga ngga papa?" hmmm.. kalo hati saya yang ngomong niscaya udah teriak duluan "Maaaauuu" hahaha... tapi untungnya ngga sanggup ngomong kaya lisan aku... "mmm.. gimana ya aa... kalo problem pengen sih niscaya pengen... tapi gimana kesananya, niscaya engga akan diizinin mamah, apalagi kalo sendirian naik bis atau kereta.. (hhoaamm.... nelongso akuu...) eehh.. aa malah bilang, "Ya udaahh ngga papaa.. hukumannya cuma berair aja ko... diceburin doank..." hhooaa... itu malah tambah bikin saya galau aaaa.... -..-
Tanggal 9 nyaa.... You know what I did?? Aku tanyain semua rekanita di Facebook... Semua rekanita yang saya kenal ditanyain dehh.. hihiii... "Aslm. Mba anuu... nanti program MPT mba mau ikut ngga??" hihii.. ngga ada kerjaan ya dipikir2... But No matter... The result hampir seteng2 yang mau ikut sama yang engga... hmmm... (Galau lagi...**)
Next way, Aku tanyain sama mamah Lala tercinta yang ada di magelang sana.. saya sms... terus saya tanyain deh pengen main kesana... Kata mamah lala perjalan pake bis lebih lezat daripada kereta, statsiunnya jauuhh... Hmm... tapi tetep aja... kunci utamanya "IZIN ORANGTUAA...."

Hhoaa.... Apa saya ngga usah izin aja yah (*nekatt) haha... Eishh ngga baik silkaa... tak boleh ituu... Akhirnya saya minta pendapat temen2 kesayangan saya Inda dan Lela.... "Beb... berdasarkan kalian gimana niihh.. saya pengen banget ikut program itu di Magelaang... pengen bangett... Lela: "aku tau mamah kau siil... niscaya ngga bakalan diizinin... restu orang renta lebih penting... Nanti kalo kau ada apa-apa diperjalanan gimana? Siapa yang mau nanggung hayoo??" Trus Inda bilang: "ia sil, bener kata Lela, mening ngga papa, nanti juga 26 ketemu, sabar aja... dari pada sesuatu terjadi malah tanggal 26 ngga sanggup ketemu kan amit-amit..." hheuu merinding saya dengernyaa.. bener kata mereka.. saya harus pasrah, relain aja tanggal 20 demi 26, jelas2 26 sama mamah bapa saya sendiri, sama keluarga aa... mana kalo tanggal 20 sendirian lagii... hmmm...

OK...... saya putuskan... saya ngga akan dateng di MPT nanti.. tanggal 20 akan terlewat begitu saja tanpa bertemu sama aa tercinta... hhooaaaa... >.< :'(

BUT, mukjizat Alloh tiba begitu ajaaa... hihii... waktu itu menedekati tanggal 20 niihh.. tanggal 16, aa malah ngajakin saya ikut mamah aa, gini aa bilang: "de, mamah aa mau ke magelang nanti tanggal 19. sekalian ngambil barang2 aa banyak bangett.. ade ikut mamah yah.. niscaya diizinin kan kalo sama mamah aa ke magelangnya?" Whhuooaaa... Senang tak terkiraaaa.... memang jalan Allah selalu ada buat orang-orang yang sabar dan ikhlas... padahal saya udah rela, tulus dan ridho kalo di tanggal 20 nanti saya ngga ikut program MPT aa.... "Aku rapopo Mas, Aku rapopo..." heheu.. tapiii... Dengan takdir Allah yang Maha Kuasa.. akhirnyaa.... I will meet you on 20th of June.... See you soon beby....... :*

Malam 19 nyaa... saya udah siap2 dengan barang2 yang mau di bawa dan digunakan nanti pas MPT, resah pake kostum apa, hihi, biasaa cewe agak ribett... Jam 9 malem saya dijemput mamahnya aa, ada Apa juga supir...Yeeahh.. Let's Gooo... Sebelumnya makan nasi goreng dulu di Cimenyan, ibu sama apa belum makan malam... ^^

Time passed quickly.. jam 2 malem udah nyampe lagi dehh di kawasan yang belum pernah sama sekali saya datengin, kawasan yang selama 4 tahun aa bolak-balik buat berjuang habis-habisan... Magelaaang, I'm comiing...  malemnya saya tidur di perumahan akmil, di kediaman Mamah lala dan Om Tino... uulala.. senangnyoo... Tanggal 20 pagi saya sempet jalan2 juga sama de Zidan.. (adiknya aa) ini foto waktu diatas teng... tengnya udah renta banget... :D

Siangnya aa telpon, katanya dari sore udah sanggup ketemu, jadi kendaraan beroda empat boleh masuk di sekitar akmil.. Alhamdulillaah.. kesannya saya sanggup masuk juga ke lembah tidar.. yang selama ini tau cuma liat di foto sama kisah doank.. but now it's The Real.. hehe... Yeaahh.. we take some photos... 
sebelum ke Akmil, saya ketemu aa pertama kali di rumah posnya... sekalian ngambil barang-barang aa disana.. aaa.... senangnyaa sanggup liat wajah aa lagiii... I really miss you sooo muuucchhh... :*


 Udah semua beres... kita ke Akmil deehh.. masuk sama liat-liat paviliun aa... kita sempet take some picture there.... 







Jam setengah lima kita pulang ke rumah mamah lala dan Om Tino... Waiting for the MPT,  sekitar sehabis magrib.. saya siap2... sedikit ngaret akunyaa.. jadi aja sempet kesel aanya. hihi.. Unspoken word sihh.. hihii...
Daann program pun bentar lagi dimulai sementara aa belum mandi.. wkwkw.. jadi aja saya nunggu dulu di semartal... tapi yang lain juga lagi pada nunggu sihh... sembari kenalan sama ketemuan sama rekanita2 lainnyaa.. seneng bangeett.... yang tadinya cuma di Sosmed skrg sanggup ketemu dehh... Ngga usang dateng aa dehh... aa cepet banget persiapan sama ganti bajunyaa.. hihii... kasiaaan gara2 akuu.... :D

Sementara diluar geyimiss... dari semartal kita pindah pake bis ke gedung kawasan acara, pedahal deket, tapi pake bis.. "kan supaya ngga keujanan" hehe...

di bis sempet bincang2.. " aa.... maaf ya gara2 ade aa jadi buru2 bangett persiapannya..." "iaa,... ngga papa...tadi dibantuin adik2 bimbing ko nyiapinnyaa.. mereka liat aa buru2 gitu, jadi aja dibantuin" "ogitu lezat donk aa.." "iaaa... terus aa bilang ke adik asuhnya sambil buru2.. 'nantiii kalo mau siap2 ada program sama rekanita kalian, jadwalin acaranyanya jangan pas sama waktu acara... harus satu jam sebelumnyaa.. cewe usang banget dandannyaaa...' hahaha... "mmmhh.... aa nyindiiirr..."

Ok.. in the moment of MPT, diawali dengan pembukaan, dan acara2 lain... duduknya di meja bunder, sama aa odi dan rekanitanya... Aa juga ngasihin cincin yang di kasih dari akmil buat pasangan masing-masing...









Alhamdulillah untuk nikmatMu di tanggal 20 itu Rabbi.. saya bersyukur atas segala waktu yang telah Engkau berikan untuk bertemu dengannya....
Jam 9 malam program selesai... aa nganterin hingga mobil, udah ada ibu, mamah Lala, mang Eye sama om Tino nunggu... bye aa,, hingga ketemu di tanggal 26 nanti.. di Acara Praspa.. :)


Advertisement