-->

Allah Memberimu Waktu Menunggu Bukan Tanpa Sebab, Lantaran Niscaya Di Balik Itu Ada Rencana Terbaik-Nya

Allah Memberimu Waktu Menunggu Bukan Tanpa Sebab, Lantaran Niscaya Di Balik Itu Ada Rencana Terbaik-Nya
Allah Memberimu Waktu Menunggu Bukan Tanpa Sebab, Lantaran Niscaya Di Balik Itu Ada Rencana Terbaik-Nya
Bagaimana saya akan menikah, punya kekasih pun tidak, bersahabat dengan orang pun tidak. Mungkin bermacam-macam pertanyaan ibarat ini kerap muncul di kepala seseorang yang masih menunggu, terlebih bila menunggunya memang pure sendiri.
Artinya, tidak sembarangan bermain dengan laan jenis, tidak neko-neko berafiliasi mesra dengan seorang laki-laki, atau tidak pernah bercanda ria membahas cinta kepada yang bukan mahram.
Tetapi satu hal yang harus kau tahu dan yakini, bahwa Allah memberimu waktu menunggu itu bukan tanpa sebab, lantaran niscaya dibalik itu semua ada rencana terbaik-Nya.

Berhusnuddzan Saja Kepada Allah Tiada Henti, Meski Menurutmu Keadaan Sudah Sangat Membuatmu Pilu

instagram.com/nina_wati_nsz
Lantas jangan takuti kesendirian yang menurutmu sudah lama, jangan berpikir hal-hal jelek yang belum tentu terjadi, dan mencingin berhusnuddzan saja kepada Allah tiada henti, meski menurutmu keadaan sudah sangat membuatmu pilu.
Sungguh kesendirian, tidak sedang bersahabat dengan seseorang, tidak menjalin relasi dengan seseorang, atau lebih tepatnya tidak mempunyai kekasih yang konkret bukanlah suatu masalah, lantaran yang mempunyai kekasih pun belum tentu ia akan berakhir senang dengan pernikahan.

Jangan Pernah Biarkan Hatimu Lirih Dengan Rasa Sedih, Karena di Balik Menunggumu Allah Telah Siapkan Kisah Terindah

instagram.com/nina_wati_nsz
Untuk itu, jangan biarkan hatimu lirih dengan rasa sedih, jangan biarkan hatimu hidup dengan eluhan, lantaran di balik menunggumu Allah telah siapkan dongeng terindah.
Saat ini Allah mungkin tengah mengatur pertemuan terbaik untukmu, maka pastikan kau tidak pendek logika dan selalu getir akan menunggu yang kau alami.

Sabar Dulu Menunggu Kepastian Dari Allah, Karena Pada Akhirnya Kamu Akan Pula Bertemu Dengan Dia yang Kamu Impikan

instagram.com/nina_wati_nsz
Dan mungkin iya, menunggu itu pada risikonya akan bertemu dengan titik kejenuhan, dan setiap orang yang sama sepertimu akan mencicipi demikian, alasannya ialah rasa jenuh memang sebuah ujian bagi hati yang sedang menunggu.
Namun apapun itu sabarlah dulu menunggu kepastian dari Allah, sabarlah dulu menunggu waktu terbaik dari-Nya, lantaran pada risikonya kau akan pula bertemu denagn ia yang kau impikan selama ini.

Jodoh Itu Adalah Perkara Pasti, Maka Selama Apapun Menunggu Jangan Pernah Kamu Merasa Takut

instagram.com/nina_wati_nsz
Lagipula, untuk apa masih khawatirkan rencana Allah? jikalau memang Allah masih menyuruhmu menunggu maka artinya Dia tengah menyiapkan yang benar-benar tepat untukmu.
Serta kau harus tahu, bahwa jodoh itu ialah masalah pasti, maka selama apapun kau menunggu kedatangan jodoh jangan pernah kau merasa takut.

Ajarkan Hatimu Untuk Selalu Yakin Sepenuhnya, Agar Setidak Menyenangkan Apapun Menunggu Kamu Tetap Bersabar

instagram.com/nina_wati_nsz
Ingat, kau akan menikah bila memang sudah tepat waktunya berdasarkan Allah, kau akan bertemu dengan jodohmu, meskipun ketika ini kau tidak sedang bersahabat dengan siapa-siapa atau tidak mempunyai kekasih sekalipun.
jikalau memang berdasarkan Allah sudah waktunya kau berjodoh maka niscaya akan tiba seseorang di arah manapun, meski itu tidak mungkin bagimu.
Makara untuk ketika ini ajarkan hatimu untuk selalu yakin sepenuhnya, supaya setidak menyenangkan apapun menunggu yang kau alami tetap membuatmu bisa bersabar.
Advertisement