-->

Tenang Saja, Jikalau Memang Jodoh Tidak Akan Kemana, Dan Niscaya Akan Bertemu Atas Izin-Nya

Tenang Saja, Jikalau Memang Jodoh Tidak Akan Kemana, Dan Niscaya Akan Bertemu Atas Izin-Nya
Tenang Saja, Jikalau Memang Jodoh Tidak Akan Kemana, Dan Niscaya Akan Bertemu Atas Izin-Nya
Selalu saja merasa galau dengan kesendirian yang katanya menyiksa batin, padahal dalam hati terbesit jodoh tidak akan kemana. Siapa? kau yang dikala ini masih mencurigai rencana-Nya, dan tidak benar-benar yakin kepada ketentuan-Nya.
Artinya, untuk apa masih merasa ragu akan dongeng yang Allah tuliskan, bila kau sendiri tahu bahwa Allah tidak akan salah dalam menetapkan.
Makara seharusnya kau damai saja, kau memang jodoh tidak akan kemana, dan pastinya akan bertemu atas izin-Nya, diwaktu yang tepat.

Allah Selalu Memiliki Cara Untuk Mempertemukan Dua Nama yang Telah Ditakdirkan Bersama

 Selalu saja merasa galau dengan kesendirian yang katanya menyiksa batin Tenang Saja, Kalau Memang Jodoh Tidak Akan Kemana, dan Pasti Akan Bertemu Atas Izin-Nya
instagram.com/nina_wati_nsz
Dan bila ditelaah kembali, kenapa harus takut? kenapa harus gelisah? dan kenapa merasa getir? kalau kau sendiri tahu bahwa Allah dzat yang maha baik dalam mengatur rencana.
Pasrahlah, itulah yang harus kau lakukan, alasannya yakni Allah sellau mempunyai cara untuk mempertahankan dua nama yang telah ditakdirkan untuk bersama.

Allah Selalu Punya Jalan Terbaik Jika Memang Kamu Baik Untuk Bersamanya, Walau Detik Ini Masih Berjauh-jauhan

instagram.com/nina_wati_nsz
Allah selalu punya jalan terbaik untuk menjadikanmu bersatu kalau memang kau baik untuk bersamanya, walau detik ini masih jauh-jauhan, dan bahkan kau sendiri tidak tahu ia siapa, dimana rumahnya, apa kebiasaanya, dan ibarat apa rupanya.

Allah Telah Menyiapkan Waktu Terbaik Untuk Bertemu, Walau Saat Ini Masih Belum Juga Tahu Satu Sama Lain

instagram.com/nina_wati_nsz
Allah telah menyiapkan waktu terbaik untukmu dapat bertemu dengan jodohmu, walau dikala ini kau atau dirinya belum juga tahu sama lain.
Rencana Allah selalu luar biasa, dan selalu penuh kejutan, lantas jangan pernah kau khawatirkan keadaan yang menurutmu masih sendiri, alasannya yakni ibarat apapun lamanya menunggu dibalik itu semua ada planning Allah nantiya akan kau syukuri.

Allah Telah Mengatur Tempat Dimana Kamu Harus Bertemu, Meski Kamu Sendiri Tidak Pernah Membayangkan Tempat Itu Seperti Apa

instagram.com/nina_wati_nsz
Dan memang rasa ingin tau itu wajar, apalagi bila melihat orang lain telah banyak yang sudah menemukan jodohnya, maka niscaya gejolak ingin tau di hati akan semakin menghujam.
Tapi ibarat apapun besarnya rasa penasaranmu damai saja, alasannya yakni Allah telah mengatur kawasan dimana kau harus bertemu dengan jodohmu, meski kau sendiri tidak pernah membayangkan kawasan itu seperti.

Allah Telah Tahu Dengan Baik Kapan Kamu Harus Bersatu, Maka Tunggu Saja Rencana Terbaik-Nya Dengan sabar

instagram.com/nina_wati_nsz
Intinya tabahkan hatimu dalam penantian yang kau lakukan, jangan takut, jangan khawatir dan jangan getir, alasannya yakni bagaimanapun Allah telah tahu kapan kau harus bertemu dan bersatu dengan jodohmu, maka tunggu saja planning terbaik-Nya dengan sabar.
Advertisement