-->

Belajar Dari Sakit Istri Ustaz Maulana, Ungkap Penyakit Yang Menggrogoti Istrinya Sampai Meninggal, Hati-Hati Mengkonsumsi Ini

Belajar Dari Sakit Istri Ustaz Maulana, Ungkap Penyakit Yang Menggrogoti Istrinya Sampai Meninggal, Hati-Hati Mengkonsumsi Ini
Belajar Dari Sakit Istri Ustaz Maulana, Ungkap Penyakit Yang Menggrogoti Istrinya Sampai Meninggal, Hati-Hati Mengkonsumsi Ini
Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Istri Ustaz Muhammad Nur Maulana, Hajjah Aliah Maulana meninggal dunia. Berita murung menyelimuti dai kondang, Ustaz Muhammad Nur Maulana.



Istri tercinta mengembuskan nafas terbarunya, Ahad alias Minggu (20/1/2018) sore. Bunda dari Munawar tersebut menghembuskan nafas terbarunya di RS Bhayagkara, Jalan Mappaoddang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Informasi yang diperoleh Tribun-Timur.com, Hajjah Aliah meninggal dunia alasannya yaitu sakit. Tetapi, belum diketahui penyakitnya. Sebelum meninggal, Hajjah Aliah pindah-pindah rumah sakit.

Sebelum dirawat di RS Bhayangkara alasannya yaitu sakit, Aliah sempat dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari, Jalan Satando, Makassar. Saat ini, mayit dibawa ke rumah duka, Jalan Satando, Makassar.

Rencananya, mayit bakal dikebumikan, Senin (21/1/2019) besok. Siapa Ustaz Nur Maulana?

Ustaz Nur Maulana begitu ia tidak jarang dipanggil, ia adalasah salah satu Ustaz populer di televisi. Kemunculan pertamanya begitu menghebohkan masyarakat, alasannya yaitu gaya ceramah Ustaz Nur Maulana yang segar serta sedikit lebih tidak sedikit komedinya.

Ustaz Nur Maulana memiliki gaya berceramah serta memiliki sapaan khas terhadap para pendengar dengan "Jamaah oh Jamaah" ini terbukti semenjak kecil memiliki kecintaan dalam dunia dakwah Islam. Dalam mengisi jadwal "Islam Itu Indah" di Trans TV, Ustaz Nur Maulana biasanya berduet dengan Ustaz Syam.Ustaz Nur Maulana ini yaitu seorang lulusan dari pondok pesantren An-Nahdah. Aktifitas Ustaz Nur Maulana tidak hanya sebagai seorang penceramah, ia yaitu seorang guru agama Islam di SD Islam Athirah serta Pondok Pesantren An-Nahdah.

Nama panjang ia yaitu Ustaz Nur Muhammad Nur Maulana, tetapi dekat disapa oleh penggermar dengan nama Ustaz Nur Maulana. Dengan mengangkat gaya yang unik dalam berceramah, Ustaz Nur Maulana seakan mengangkat angin segar dalam dunia perdakwahan Indonesia. Beliau juga tidak jarang disebut dengan Ustaz gaul. Cara-cara jenaka dalam memberi tau tausiah, membikin para jamaah lebih gampang memahami isi dakwah yang disampaikan.

Tetapi nyatanya, gaya ceramah Ustaz Nur Maulana yang lebih terhadap jenaka serta ceria ini nyatanya ada beberapa pihak yang tidak sependapat. Gaya bercanda Ustaz Nur Maulana dala memberi tau ceramah dikatakan berlebihan serta lebay.

Sehinga Ustaz Nur Maulana pun mengalami tidak sedikit kritikan pedas dari kalangan netizen di Tanah Air. Tidak jarang komentar negatif serta pedas yang memojokkan Ustaz Nur Maulana tersebut membikin Ustaz Nur Maulana menangis.

Tetapi seiring perjalanan dakwahnya yang terus matang, maka dikala ini Ustaz Nur Maulana menjadi sosok yang lebih bijak, buktinya ia tetap memiliki tidak sedikit pecinta serta tetap bersi kukuh di salah satu jadwal tausiah stasiun TV nasional. Karir ceramah Ustaz Nur Maulana ini bergotong-royong terhitung telah lama.

Beliau telah tampil menjadi seorang penceramah tatkala tetap duduk di dingklik kelas 1 SMP. Gaya yang ia bawakan di televisi pun juga yaitu gaya Ustaz Nur Maulana semenjak menjadi penceramah di SMP.

Meski sempat mendapatkan kritik tajam dari beberapa fihak, tetapi nyatanya jadwal tausiah di beberapa kawasan tetap padat. Bukan saja dari kawasan Makasar, Gowa serta Maros saja.

Tetapi ada tidak sedikit kawasan lain semacam di kawasan Kabupaten Morowali di Sulawesi Tengah serta Kendari di Sulawesi Tenggara juga turut mengajak ia untuk ceramah. Dalam menjalankan tugasnya sebagai seroang penceramah, Ustaz Nur Maulana mengaku tidak pilih-pilih.

Artinya siapapun yang mengajak beliau, selagi jadwal kosong serta tidak berbenturan dengan jadwal yang lain, maka insyaalloh ia bakal mengusahakannya untuk menyanggupinya.Ustaz Nur Maulana mengaku tidak sedikit menerima ilmu agama Islam yaitu tatkala ia mondok serta menuntut ilmu di Pondok Pesantren An-Nahdah.

Biodata Ustaz Nur Maulana

Ustaz Muhammad Nur Maulana

Nama: Muhammad Nur Maulana

Kelahiran: Makassar, 20 September 1974

Anak ke: keempat dari tujuh bersaudara

Ayah: Maulana

Ibu: Masyita

Pendidikan: Pesantren An Nahdah Makassar (lulus 1994)

Pekerjaan: Guru Agama Islam SD Mangkura; Guru SD Islam Athirah serta Pesantren An Nahdlah

Istri: Nur Aliah

Anak: Munawar

Alamat rumah: Jalan Satando, Makassar.

Islam Itu Indah (2009-sekarang) – Trans Tv

Sahur Itu Indah (2015) – Trans Tv

Happy Show (2015-sekarang) – Trans Tv.(*)

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/
Advertisement