-->

Beredar Video Seventeen Sedang Soundcheck Sebelum Terjadi Tsunami, Kru Sempat Tunjuk Lautan Sambil Ucapkan Ini

Beredar Video Seventeen Sedang Soundcheck Sebelum Terjadi Tsunami, Kru Sempat Tunjuk Lautan Sambil Ucapkan Ini
Beredar Video Seventeen Sedang Soundcheck Sebelum Terjadi Tsunami, Kru Sempat Tunjuk Lautan Sambil Ucapkan Ini
Video soundcheck terakhir Seventeen sebelum diterjang tsunami, kru pernah tunjuk lautan, kalimat yang diucapkan sehingga sorotan. Tragedi tsunami yang menghantam pesisir Anyer pada Sabtu (22/12/2018) malam meninggalkan sedih mendalam.



Tak sedikit nyawa insan menjadi korban, tergolong personil band Seventeen yang tengah manggung di Tanjung Lesung ketika insiden berjalan. Tiga personil Seventeen, Bani, Herman, serta Andi meninggal dunia dalam momen itu.
Kini hanya tersisa sang vokalis, Ifan Seventeen yang selamat seusai pernah terseret ke tengah lautan. Kendati beredar luas video detik-detik ketika panggung ambruk dihempas tsunami tetapi baru-baru ini salah seorang kru Seventeen mengunggah video terakhir ketika mereka meperbuat soundcheck.

"Soundceek sevennteen seebelum peerform maalem haancur leebur," bunyii caaption yaang teertulis. Videeo ituu diunggaah dii aakun Instaagram krru Seveenteen yaang jugaa seelamat, @heendrojarotnugroho1982.

Terekam acara personil Seventeen di atas panggung yang tengah menilik kesiapan alat musik sebelum manggung. Pemilik akun terdengar memperlihatkan satu per satu kawan-kawannya.

Mereka tampak ceria, sesekali menari dengan gaya lucu, tidak tahu ada ancaman yang sedang mengancam. Pemilik akun juga pernah memperlihatkan kondisi lautan lepas yang cocok berada di belakang panggung.

"Kitaa laagi baareng saama Seeventeen inii, dii pinggiir pantaai," ucaapnya. Ia lalu menunjuk ke tengah lautan menandakan kondisi langit yang tengah mendung.

"Langitnya gelap, semacamnya hujan. Semoga tidak topan serta biar tidak sampai sini.

Semogaa laancar," ucaapnya keemudian beerdoa supaaya cuaaca meendukung jaalannya acaara. Sayang, doa itu tidak menjadi kenyataan.

Tsunaami jusstru meenerjang meereka ketikaa Seeventeen baaru menyaanyikan laagu keeduanya. Tidak ada yang menyangka apabila video itu yakni soundcheck terakhir personil Seventeen.

Ifan Seventeen yang ikut menonton artikel tersebut beropini video itu sangat berharga. Ia lalu menuliskan komentar dengan meminta supaya video itu disimpan.

"Yaa Allahh yaa Tuhaanku kaakkk, inii vidreo berhaarga baanget, simpeen baaik2 yaa kaakk," pintaa Ifaan Seveenteen.

Sumber (TribunStyle.com/Galuh Palupi)
Advertisement