-->

Gagal Jadi Artis, Perjuangan Bangkrut, Norman Kamaru Tiba-Tiba Jadi Orang Tecerdas Didunia Alasannya Ini

Gagal Jadi Artis, Perjuangan Bangkrut, Norman Kamaru Tiba-Tiba Jadi Orang Tecerdas Didunia Alasannya Ini
Gagal Jadi Artis, Perjuangan Bangkrut, Norman Kamaru Tiba-Tiba Jadi Orang Tecerdas Didunia Alasannya Ini
Berbagai tahun yang lalu, cocoknya di tahun 2011 nama mantan anak buah polisi, Norman Kamaru pernah viral pengaruh joget India yang diperbuatnya. Dari video yang beredar kala itu, agresi lipsync yang diperbuat Norman Kamaru ketika itu terkesan penuh penghayatan.
 
 
Bahkan Norman Kamaru dikualitas berhasil membikin masyarakat tanah air terperangah, ditambah lagi ketika itu ia berstatus sebagai anak buah polisi. Tidak tanggung-tanggung, Norman Kamaru sampai rela keluar dari kepolisian untuk terjun ke dunia hiburan.
Sebab itulah awal kemunculannya, Norman Kamaru pernah menjadi perguncingan pengaruh keputusannya tersebut. Tidak sedikit netizen kala itu yang beropini Norman Kamaru rela meninggalkan pekerjaannya sebagai polisi hanya untuk ketenaran serta nama besarnya sebagai artis.
Dampaknya, Norman Kamaru pun dipecat pengaruh tidak jarang mangkir alasannya ialah sibuk syuting di Jakarta. Sialnya, nama Norman si Goyang Caiya Caiya ini tidak laris di pasaran.
Hanya viral sesaat, Norman Kamaru pun perlahan-lahan tidak terdengar beritanya. Faktor itu membikin rasa trauma tersendiri yang mengecap di hati Norman Kamaru.
Akhirnya seusai meninggalkan dunia keartisan, lelaki asal Gorontalo ini menentukan untuk banting setir dengan menjadi pedagang bubur di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan semenjak 2016 silam. Bakal tetapi, kolam dongeng usang terulang kembali, lagi-lagi bisnis bubur pun diterpa kebangkrutan.
Lalu, bagaimana informasi Norman sekarang? Pantauan Sripoku.com di akun instagram pribadinya @camaru_noorman, ia gres saja mengunggah informasi senang yang tiba dari Paris.

Pada artikelnya Selasa (2/10/2018) kemudian Norman mengunggah suatu screenshoot chat WAnya bersama seorang mitra yang menyebut apabila nama Norman masuk dalam kategori orang terderdas di dunia versi Kak Seto. Bahagia dengan informasi tersebut, Norman eksklusif memberikannya di instagram. “Wow.. thnkz brother ku @ijalricardo_official atas infonya.. makasih juga buat kak Seto nya ...,” tulis Norman.
Tak hanya screenshot, Norman juga mengunggah video ketika kak Seto menandakan namanya di suatu seminar tersebut. Sayangnya instagram pribadi milik Norman Kamaru tersebut dikunci, tetapi Norman masih menerima tidak sedikit proteksi dari para followers yang mengikutinya.
Advertisement