-->

Jika Kurun Lalumu Penuh Air Mata, Agar Kurun Depanmu Penuh Dengan Kebahagiaan Yang Tiada Tara

Jika Kurun Lalumu Penuh Air Mata, Agar Kurun Depanmu Penuh Dengan Kebahagiaan Yang Tiada Tara
Jika Kurun Lalumu Penuh Air Mata, Agar Kurun Depanmu Penuh Dengan Kebahagiaan Yang Tiada Tara
Tentang masa lalu, semua orang niscaya memilikinya, namun ada yang baik dan ada juga yang buruk. Terebih yang buruk, semua orang tentu akan meratapi tragedi jelek yang pernh hinggap dalam hidupnya di masa lalu.

Tetapi apapun itu harus tetap disyukuri, mengapa? lantaran Allah tidak aka mencipta takdir jelek tanpa ada takdir baik setelahnya.Lantas, jikalau memang benar masa lalumu penuh dengan air mata dan rasa sakit, maka semoga saja masa depanmu penuh dengan kebahagiaan yang tiada tara.
Jika Cintamu di Masa Lalu Pernah Menorehkan Luka, Semoga Cinta yang Datang Nanti Menghadirkan Surga
Jika benar cintamu di masa kemudian pernah menorehkan luka batin yang sangat mendalam, semoga saja cinta yang tiba nanti menghadirkan surga.
Semoga ia yang tiba sebagai gantinya benar-benar membawamu pada cinta surga, cinta yang tidak pernah berujung lelah lantaran sudah benar lillah.
Tersenyumlah Wahai Hati yang Tengah Menanti, Tidak Usah Ingat-ingat Lagi Kisah Masa Lalu yang Pernah Membuatmu Menangis
Maka tersenyumlah wahai hati yag ketika ini tengah menanti, jangan bersedih lagi, tidak usah ingat-ingat lagi cerita masa kemudian yang pernah membuatmu menangis pilu.
Cukup kau tahu dan yakin bahwa sehabis ini Allah akan hadirkan seseorang yang benar-benar membuatmu merasa tepat menjalani hidup menuju-Nya.
Dia yang Datang di Masa Lalu dan Membuatmu Pilu Hanyalah Pelajaran Berharga Agar Kamu Tidak Salah Lagi Dalam Menerima Hati
Sungguh ia yang tiba di masa kemudian dan membuatmu pilu hanyalah sebagian skenario Allah, maka tidak usah meratapi tragedi itu, ikhlaskan semoga kehidupanmu kembali baik-baik saja.
Semua yang terjadi dalam hidupmu di masa kemudian hanyalah pelajaran berharga ihwal hidup, semoga nanti kau tidak salah lagi dalam mendapatkan hati yang datang.
Dia yang Pernah Singgah Dalam Hidupmu, Lalu Pergi Meninggalkanmu Hanyalah Jalan Agar Kamu Menemukan Bahagia Seutuhnya
Dan ia yang pernah singgah dalam hidupmu, kemudian pergi meninggalkanmu hanyalah jalan dari Allah semoga kau menemukan baagia yang seutuhnya.
Kebahagiaan yang bukan hanya seindah kata-kata dan kesepakatan manis, tapi kebahagiaan yang nantinya akan membuatmu bersyukur lantaran semakin bersahabat dengan kasih sayang-Nya.
Percayalah Pada Skenario Allah, Dan Berdoalah Semoga Kelak Kamu Disandingkan Dengan Dia yang Benar-benar Bisa Mencintaimu Dengan Tulus
Untuk itu percayalah pada skenario Allah, percayalah pada garis kehidupan yang telah diputuskan-Nya, dan berdoalah sebanyak-banyaknya semoga kelak kau benar-benar disandingkan dengan ia yang memang tulus mencintaimu.
Semoga saja ia yang tiba dalam hidupmu bukan lagi membuatmu bahagia, tapi benar-benar membuatmu merasa tenang setiap ketika bersamanya.
Lupakanlah masa lalu, cukup jadikan kenangan saja. Dan Tataplah masa depan yang lebih cerah.
sumber : humairoh.com
Advertisement