-->

Laki-Laki Yang Baik Itu Mendekati Menikahi Kemudian Menafkahi, Bukan Memacari Menikmati Kemudian Pergi

Laki-Laki Yang Baik Itu Mendekati Menikahi Kemudian Menafkahi, Bukan Memacari Menikmati Kemudian Pergi
Laki-Laki Yang Baik Itu Mendekati Menikahi Kemudian Menafkahi, Bukan Memacari Menikmati Kemudian Pergi
Ketika seorang lelaki yang baik saat ia jatuh cinta maka cara yang digunakannya pun akan baik, ia akan mendekati untuk mencari warta bagaimana perempuan itu sebenarnya. Dan cara yang dipakai yakni cara yang sudah disyaria’tkan oleh Allah dalam islam, yaitu dengan jalur ta’arruf bukan pacaran.



Lalu sehabis itu ia akan mengamil langkah untuk mengkhitbah dan kemudian menikahinya, lantaran pria yang baik tahu bagaimana tanggung jawabnya saat ia sudah berani menyayangi seorang wanita.

Ia tidak akan mengambil langkah mencintainya dengan cara yang dibenci oleh Allah, yaitu pacaran. Karena ia tahu betul bagaimana resikonya saat ia berani mengajak orang yang dicintainya dengan jalur yang hina.

Ingatlah wahai wanita, pria yang baik itu akan mencintaimu dengan cara yang baik pula, ia akan mendekati untuk menikahi kemudian menafkahi. Ia tidak akan memacarimu, lantaran jikalau ia demikian dapat jadi ia hanya akan menikmatimu kemudian akan pergi kemudian.

Laki-Laki Yang Baik Jika Benar Mencintaimu Maka Ia Akan Mendekatimu Dengan Cara Yang Baik

Laki-laki yang baik jikalau benar ia mencintaimu, maka ia akan mendekatimu dengan cara yang baik pula. Ia tidak akan sembarangan mengajakmu melaksanakan sesuatu yang dibenci Allah, ia tidak akan mengajakmu bekerjasama sebelum ia menikahimu.

Karena pria yang baik sudah niscaya tahu bagaimana tanggung jawabmu dalam menjaga kehormatan diri, maka ia tidak akan menyentuhmu dengan mengajakmu melaksanakan sesuatu yang hina.
Laki-Laki Yang Baik Jika Benar Mencintaimu Maka Ia Akan Tegas Mengatakan “Ayo Kita Menikah Saja”


Laki-laki yang baik jikalau benar ia mencintaimu, maka ia akan tegas mengajakmu untuk menikah. Karena ia tahu cinta hadr diantara ia dan dirimu yakni sesuatu yang suci, dan merupakan anugerah terindah dari Allah. Maka tentu ia berfikir untuk tidak akan menjadikan cinta yang hadir tersebut bermetamorfosis sebuah petaka yang akan menghinakan diri.

Laki-Laki Yang Baik Jika Benar Mencintaimu Maka Ia Tidak Akan Mengajakmu Pacaran

Laki-laki yang baik jikalau ia benar mencintaimu, maka ia tidak akan mengajakmu untuk menjalani hubungan yang namanya pacaran. Karena ia tahu bahwa pacaran yakni hubungan yang paling dibenci Allah, lantaran didalam hubungan tersebut terkandung banyak kemaksiatan-kemaksiatan kecil. Sehingga jikalau dilakukan akan menjadikan kemaksiatan besar yang berupa zina.

Laki-Laki Yang Baik Jika Benar Mencintaimu Maka Ia Tidak Akan Menodai Kehormatanmu

Laki-laki yang baik jikalau benar ia mencintaimu, maka ia tidak akan menodai kehormatanmu. Karena pria yang baik jikalau mempunyai perasaan padamu maka ia akan menjaga cinta yang bersemayam dihatimu hingga ijab kabul tiba.

Ia tidak akan menyentuhmu dengan perbuatan yang haram, ia akan menghargai dan menghormati segala keindahan yang kau miliki, lantaran ia tahu betul kehormatanmu yakni penyempurna agama yang ia tungngu selama ini.

Laki-Laki Yang Baik Jika Benar Mencintaimu Maka Ia Akan Bertanggung Jawab Atas Rasa Cinta Yang Dimilikinya

Laki-laki yang baik jikalau ia benar mencintaimu, maka ia akan bertanggung jawab atas rasa cinta yang dimilikinya. Ia tidak akan udik mengambil langkah dengan cara yang salah dalam menjaga perasaan cintanya, lantaran ia tahu bagaimana ia harus melangkah biar rasa cintanya padamu selalu tetap terjaga kesuciannya hingga datang waktunya ia benar-benar memilikimu secara tepat dalam balutan pernikahan.

Jadi sobat dakwah, Laki-Laki Yang Baik Itu Mendekati Menikahi Lalu Menafkahi, Bukan Memacari Menikmati Lalu Pergi, jikalau anda baiklah dengan goresan pena ini silakan share sebanyak-banyaknya.. semoga bermanfaat


Sumber : humairoh.com
Advertisement