-->

Masya Allah!! 3 Laki-Laki Kembar Berwajah Tampan Ini Semuanya Penghafal Al-Qur'an

Masya Allah!! 3 Laki-Laki Kembar Berwajah Tampan Ini Semuanya Penghafal Al-Qur'an
Masya Allah!! 3 Laki-Laki Kembar Berwajah Tampan Ini Semuanya Penghafal Al-Qur'an
Alhamdulillah, kami bertiga sudah khatam hafalan Qur’an 30 Juz, adik-adik kami juga sudah mulai menghafal, ada yang 3 juz dan ada yang gres 1 Juz," ungkap Hannan, anak kedua dari delapan bersaudara itu.




Diakui Hannan, mereka memang berasal dari keluarga penghafal Qur’an yang juga memiliki forum Tahfidz di Bekasi. Harapan mereka, ketika ini generasi muda sanggup lebih bersahabat dengan Al-Qur’an, alasannya perjaka sudah banyak dijajah dari segi moral dan lainnya. Mereka berharap, dengan Al-Qur’an kita sanggup membentengi diri dari hal tersebut.
.
Selain hafidz Qur'an, untuk merambah dakwah di kalangan generasi muda, kembar tiga bersaudara ini membentuk grup Nasyid yang diberi nama "HAMANIS" kependekan dari "Hannan, Mannan, Ihsan".
.
“Hamanis itu sendiri merupakan kependekan dari nama kami bertiga, Hannan, Mannan, Ihsan,” ujar Hannan, abang tertua dari trio kembar tersebut.
.
Hannan bercerita, awalnya mengapa grup nasyid asal Bekasi ini terbentuk ialah, mereka memiliki keinginan ketika kecil yang sama, yaitu memilik grup Nasyid sendiri. “Terinspirasi dari Ayah, alasannya Ayah (Agus Jamaluddin) pernah jadi anggota grup nasyid Raihan,” jelas Hannan. Grup nasyid ketiga anak muda tersebut bangun semenjak 2012.
.
Saat ini, Hamanis masih rutin melaksanakan roadshow ke sekolah, kampus dan pesantren untuk sekaligus memotivasi para remaja. Fanpage Hamanis sanggup ditemui di @Kembar3HMI di twitter dan instagram.
.
Semoga menjadi pandangan gres bagi kita semua, dan berlomba-lomba mencetak hafiz Al-Quran di lingkungan kita masing-masing. .
Advertisement