-->

Trending, Sosok Cantik Sang Penyapu Jalanan Ibu Kota

Trending, Sosok Cantik Sang Penyapu Jalanan Ibu Kota
Trending, Sosok Cantik Sang Penyapu Jalanan Ibu Kota
Pekerjaan tak jarang menjadi tolak ukur status seseorang di masyarakat. Hal inilah yg kadang membikin seseorang merasa enggan apabila memperoleh pekerjaan yang dianggapnya tak lebih bergengsi. Apalagi apabila pekerjaan tersebut tak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.

Semakin tinggi pendidikan, setiap orang-orang tentu berharap dapat mendapat pekerjaan yang layak. Padahal, selagi pekerjaan tersebut halal, ada baiknya masih kita perbuat sebagai pengalaman serta batu loncatan. Tapi sayang, tak begitu dengan pemikiran tak sedikit orang-orang dikala ini.

Rasa gengsi kadang mengalahkan segalanya. Banyak orang-orang yang lebih memilih untuk menganggur daripada mempunyai pekerjaan yg tak jarang dianggap rendah. Namun, faktor ini tak berlaku bagi wanita indah yg satu ini. Meski mempunyai paras serta penampilan yg menarik, ia tak malu bekerja sebagai seorang petugas kebersihan.

Baru-baru ini gambar gadis indah tersebut mendadak viral di dunia maya. Dengan berpakaian lengkap layaknya seorang penyapu jalanan di bunda kota, ia sama sekali tak malu dalam melakukan pekerjaannya.

Foto dia yg diambil dikala sedang bertugas di tempat Kelapa Gading, Jakarta Utara ini pun eksklusif menjadi percakapan hangat warganet. Penasaran semacam apa sosok gadis indah penyapu jalanan Jakarta tersebut? Lihat foto-fotonya yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id berikut ini.


Advertisement