-->

Untuk Kau Yang Disakiti Tetaplah Kuat, Alasannya Mereka Kau Dapat Jadi Lebih Tangguh

Untuk Kau Yang Disakiti Tetaplah Kuat, Alasannya Mereka Kau Dapat Jadi Lebih Tangguh
Untuk Kau Yang Disakiti Tetaplah Kuat, Alasannya Mereka Kau Dapat Jadi Lebih Tangguh
BacaanKita  – Jangan menyepelehkan karma, hanya lantaran dikala ini belum tahu bagaimana rasanya mencicipi disakiti dan dilukai kemudian kamu bersikap seenaknya.
Jangan bertingkah semaunya lantaran ada hati yang harus kamu jaga supaya tetap baik-baik saja. Jangan buat seseorang kecewa jikalau tidak ingin mencicipi hal yang sama atau bahkan akan mendapat rasa sakit yang lebih darinya.



Jangan Balas Dendam Karena Kebaikan Akan Dibalas Kebaikan dan Keburukan Akan Dibalas Keburukan
Jangan menyakiti orang lain alasannya yaitu setiap perbuatan insan akan dibalas dengan hal yang sama. Tak peduli kecil atau besar, yang namanya perbuatan itu akan selalu ada balasannya.
Mungkin tidak akan dibalas pada waktu itu, namun ketahuilah dengan seiring berjalannya waktu yang namanya eksekusi alam niscaya akan melaksanakan tugasnya.
Cukup Diam Sebab Karma Akan Membalas Setiap Perbuatan yang Dilakukan Oleh Manusia Sekecil Apapun
Hakikat dari eksekusi alam itu yaitu buah dari perbuatan manusia. Jika dia berbuat baik maka dia akan mendapat eksekusi alam baik. Ketika dia memperlakukan orang lain dengan jelek maka harus siap diperlakukan dengan buruk.
Semua ada masanya, meski bukan dikala ini tapi nanti niscaya akan mencicipi apa itu karma. Yang menyakiti niscaya akan tersakiti dan yang melukai niscaya akan terluka juga.
Kau Tidak Lemah Hanya Karena Tidak Membalas Dengan Cara yang Sama, Jusru Kau Adalah Orang yang Kuat Karena Memilih Tidak Membalas Perbauatannya
Jangan pernah membalas dengan perbuatan yang sama. Ketika disakiti jangan balas menyakiti, ketika dilukai jangan balas melukai. Kau bukan orang yang lemah hanya lantaran tidak membalas perbuatan orang lain dengan cara yang sama. Justru kamu yaitu orang yang berpengaruh ketika kamu tidak membalas dengan hal yang buruk.
Orang Kuat Adalah Mereka yang Memilih Diam Walau Dirinya Bisa Membalas Dengan yang Lebih Kejam
Sudahlah tak perlau memikirkan orang yang telah menyakitimu. Lebih baik membisu dan duduk anggun menunggu eksekusi alam tiba kepadanya.
Jangan berharap eksekusi alam akan tiba dengan cepat lantaran biasanya orang yang jahat selalu diberi kesempatan untuk berubah namun dirinya tidak sadar sehingga tetap melaksanakan keburukan terhadap orang lain.
Tenang Saja, Karma Itu Nyata Makara Tak Perlu Membalas Dengan Perlakuan yang Sama
Untuk apa mengotori tanganmu sendiri dan mencoreng dirimu menjadi orang yang jelek hanya lantaran perbutan jelek orang lain.
Jadilah baik tak peduli orang lain memperlakukanmu dengan jelek lantaran masih ada Tuhan yang akan membalas orang yang menyakitimu. Jangan khawatir alasannya yaitu eksekusi alam itu nyata, maka jangan pernah mencurigai karma.
Biarkanlah Allah yang membalas rasa sakitmu itu, Dia yaitu sebaik-baik pemberi pahala dan sebaik-baik pem­beri balasan. (Al-Kahfi: 44)
Advertisement