-->

Cukup Diamkan Saja Orang Yang Suka Membicarakanmu, Lantaran Mereka Sedang Memberimu Banyak Pahala

Cukup Diamkan Saja Orang Yang Suka Membicarakanmu, Lantaran Mereka Sedang Memberimu Banyak Pahala
Cukup Diamkan Saja Orang Yang Suka Membicarakanmu, Lantaran Mereka Sedang Memberimu Banyak Pahala
Kalau ada orang yang suka membicarakanmu biarkan saja beliau membicarakanmu, meski kau tau itu tidak benar. Mereka yang sedang membicarakanmu sejatinya sedang ‘mentrasfer’ pahala untukmu.


Biarkan saja mereka membicarakanmu, toh kebenaran suatu ketika nanti niscaya akan diperlihatkan sementara dosa mereka tetap ditanggung sendiri sampai ke alam abadi kelak.

Sesungguhnya Orang Yang Suka Membicarakan Keburukanmu Itu Sedang ‘Mentrasfer’ Pahala Padamu
Biarkan saja orang-orang yang membicarakan keburukanmu, jangan membalasnya, lantaran sejatinya mereka sedang ‘mentrasfer’ pahala kebaikan untukmu.

Jadi biarkan saja bergosip dan cerewet sesuka hati mereka, toh kebaikan dan kenyataan yang sebenarnya tidak ada yang sanggup di tutupi.

Seberapa banyakpun orang membicarakan keburukan dan memfitnahmu ketika ini, suatu ketika Allah akan memuliakanmu dengan menunjukkan kebenaran yang sesungguhnya.

Jika Kita Sedang Dihina Atau Direndahkan Orang Lain. Allah Menghapus Dosa-Dosa Kita Dari Celaan Yang Kita Dapatkan
Percayalah kalau ada yang menghina, merendahkan dan membicarakanmu di sisihlain Allah akan menghapuskan dosa-dosamu.

Kuncinya kau harus sabar dengan hinaan dan omongan jelek orang lain, lantaran dari situlah kau mendapat pahala kebaikan, sabar menghadapi hinaan orang lain.
 Jangan Risau Jika Ada Yang Mencelamu, Jika Celaan Itu Benar Maka Itu Hukuman Untukmu Yang Disegerakan
Jika celaan dan cacian orang-orang itu benar sebenarnya itu tanggapan untukmu yang disegerakan. Balasan dari perbuatan cela yang mungkin saja tidak sengaja kau lakukan.

Sesungguhnya kau beruntung bila eksekusi bagimu disegerakan, alasannya diakhirat kelak kau tak perlu mendapat tanggapan lagi, atas dosa-dosa yang tak sengaja kau lakukan selama hidupmu.

Jika Celaan Yang Menyakitkan Itu Salah Maka Akan Menjadi Pahala Bagimu Tanpa Harus Berbuat Baik
Diamkan saja orang-orang yang sibuk membicarakan keburukanmu, sibuk menyebar gosip, sibuk mencibirmu, toh mereka tak akan mendapat apa-apa, dan kenyataannya kadang emang perlu kita akui kita tak sanggup melawan atau menghentikan mereka.

Tapi setidaknya dengan kita biarkan saja dan sabar menghadapi mereka, kita masih sanggup mendapat pahala. Pahala ‘cuma-cuma’ tanpa perlu berbuat baik, puasa, sedekah atau semacamnya.

Kalau Kau Balas Orang-Orang Yang Membicarakanmu Tentu Saja Kau Tak Dapat Apa-Apa Kecuali Dosa Yang Sama
Kalau ada yang membicarakanmu, biarkan saja, jangan membalasanya dengan membicarakannya juga. Sebab kalau kau balas dengan membicarakan keburukannya maka bukan pahala yang kau dapatkan melainkan dosa yang sama.

Bila ada yang ingin diluruskan, temui orang yang membicarakanmu langsung, gosip itu sumbernya niscaya satu orang, jadi temuilah sumber utama yang membicarakan keburukanmu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar impian kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh lantaran itu saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan biar Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com
Advertisement