-->

Saya Tak Tahu Allah Akan Menghadiahiku Apa Sesudah Ini, Tapi Saya Yakin Allah Maha Tepat Dalam Membalas

Saya Tak Tahu Allah Akan Menghadiahiku Apa Sesudah Ini, Tapi Saya Yakin Allah Maha Tepat Dalam Membalas
Saya Tak Tahu Allah Akan Menghadiahiku Apa Sesudah Ini, Tapi Saya Yakin Allah Maha Tepat Dalam Membalas
Tentang kesedihan dan petaka yang saya alami, saya tidak pernah menyangka sebelumnya akan terjadi kepadaku dalam waktu yang bersamaan dan beruntun, tapi saya tahu bersamanya ada hikmah yang Allah titipkan.

Iya, saya mungkin sangat terkejut sampai ingin merasa selalu mengeluh, tapi bersamaan dengan itu hatiku kembali sadar bahwa bersamanya Allah ingin mengjariku sesuatu yang berharga dalam hidup ini.

Aku pun tidak tahu dengan niscaya Allah akan menghadiahiku apa sehabis ini, tapi saya yakin bahkan sangat yakin bahwa Allah maha tepat dalam memberi jawaban baik.

Kesedihan yang Aku Alami Mungkin Sangat Menyiksaku, Tapi Bersamanya Aku Belajar Untuk Terus Yakin Kepada-Nya


Kesedihan yang saya alami mungkin memang sangat menyiksaku, sampai berdamai saja dengan keadaan begitu sulit untuk saya lakukan seketika itu juga.

Tapi bersamanya saya menikmati setiap hal yang Allah putuskan, bersamanya saya berguru untuk terus yakin kepada-Nya dengan terus berjuang menundukkan hati.

Semua Begitu Tiba-tiba Merubah Keadaan Menjadi Semu, Tapi Dibalik Ini Pasti Ada Keindahan yang Masih Allah Rahasiakan


Aku sangat terperanjat dengan apa yang sedang saya alami, lantaran semua begitu tiba-tiba merubah keadaan menjadi semu, tapi dibalik itu niscaya ada keindahan yang masih Allah rahasiakan.

Aku percaya akan hal indah yang sekarang tengah saya rangkai, lantaran Allah tidak akan mungkin membuatku bersedih tanpa ada jawaban senang setelahnya.
Aku Tidak Bisa Mengira Kebaikan Apa yang Akan Allah Hadirkan Nanti, Tapi Aku Yakin Pasti Semua Itu Adalah Hal yang Besar

Aku juga idak sanggup mengira kebaikan apa yang akan Allah hadirkan kepadaku nanti, tapi saya yakin niscaya semua itu ialah hal yang besar untukku, yang pastinya akan selalu saya syukuri.

Allah maha tepat dalam mengubah keadaan, maka saya yakin sesudah kesedihan ini berakhir niscaya ada kisah indah yang akan membuatku sulit berpikir itu nyata.

Dalam Tangisku Mungkin Aku Sedikit Mengeluh, Tapi Seketika Itu Juga Hati Sadar Bahwa Allah Tengah Merangkai Cerita Indah Untukku
instagram.com/laudyacynthiabella
Aku memang sempat menangis dalam ketidak terimaanku, tapi dilain sisi hatiku kembali tersadarkan dengan keyakinanku yang tetap menyala, bahwa niscaya bersamaan dengan kejadian yang saya alami Allah tengah merangkai sesuatu yang luar biasa.

Aku Percaya Takdir-Nya Tidak Akan Pernah Sia-sia, Sebab Itulah Mengapa Aku Harus Tetap Kuat Menjalani Semuanya


Biar saya nikmati galau yang ketika ini melandaku, biar saya nikmai dulu tangis yang tidak saya bendung, dan biar saya nikmati dulu keadaan yang membuatku sulit untuk percaya bahwa ini nyata.

Sambi kemudian saya kukuhkan hatiku menata sabar dan lapang dada semoga tetap merasa yakin kepada-Nya, dan lantaran itulah mengapa saya harus tetap berpengaruh menjalani semuaya dengan penuh usaha dan rasa yakin.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang sanggup kami paparkan, Besar impian kami Artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh lantaran itu saran dan kritik yang membangun sangat diperlukan semoga Artikel ini sanggup disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapat pahala ibarat pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   


Source: humairoh.com
Advertisement