-->

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya
Daftar Harga Hp Oppo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya
Daftar Harga Oppo Terbaru 2019 - Oppo yakni salah satu perusahaan yang bermarkas di negeri Tiongkok, produk yang diluncurkan oleh perusahaan ini pada umumnya banyak sekali macam barang elektronik mulai dari LCD TV, Ebook, MP3 Player. Akan tetapi di Indonesia Oppo terkenal sebagai salah satu merk smartphone.

Meskipun terbilang pendatang baru, namun sederet ponsel cerdas telah di luncurkan. Oppo hadir untuk turut serta meramaikan pasar ponsel android di Indonesia dengan memperlihatkan banyak sekali jenis HP Oppo dengan spesifikasi serta fitur - fitur yang canggih untuk memanjakan para penggunanya.

Tentu masyarakat Indonesia sudah tak gila lagi dengan merk Oppo, itu terjadi sebab bermacam-macam ponsel cerdas yang ditawarkan dengan banderol dengan harga yang murah dibanding dengan produk merk ternama lainnya. Oppo terus melahirkan produk terbarunya sebagai bukti eksistensinya di pasar ponsel di dunia termasuk Indonesia.







Daftar Harga Oppo Terbaru 2019

Belakangan ini Oppo berhasil melahirkan produk terbarunya sekaligus  menjadi salah satu produk unggulannya ketika ini yakni Oppo F9. F9 itu sendiri hadir dengan tampilan yang berbeda, dengan hadirnya bentuk poni yang merupakan penemuan terbarunya. Tidak hingga disitu saja, ponsel cerdas ini mengusung teknologi gres yakni nocth waterdrop, dual camera serta VOOC.

Lebih - lebih berkat donasi prosesor Mediatek MT6771 serta ditunjang dengan RAM 4GB mengakibatkan ponsel cerdas ini mempunyai kinerja yang handal. Untuk penyimpanan data itu sendiri mempunyai daya tampung 64GB serta sanggup perluasan hingga 256GB tentunya sanggup menampung banyak data baik video atau game.

Baca juga :
Asus Zenfone Max Pro M2 : Spesifikasi, Harga Terbaru
Harga Samsung Galaxy A9 (2018) dan Spesifikasi Lengkap

Meskipun hadir dengan banyak sekali kecanggihan, akan tetapi dalam hal harga masih erat dengan dompet anda ( terjangkau). Tentunya itu menjadi salah satu sisi kelebihan dari Oppo itu sendiri.

Dan pada artikel kali ini, .com akan menyajikan isu ihwal Daftar HP Oppo Terbaru. Kendati demikian, namun harga tersebut sanggup berubah - ubah, ya setidaknya sebagai teladan dalam hal budget yang mesti anda persiapkan.

Berikut ini yakni Daftar HP Oppo Keluaran Terbaru 2018 yang sanggup anda jadikan refrensi ketika anda hendak membeli Hp Oppo. Daftar HP Oppo yang kami sajikan mulai dari yang paling laku lengkap dengan spesifikasinya.

HP Oppo Keluaran Terbaru 2018

Daftar Harga Oppo Terbaru 2019
Harga HP Oppo a3s
Harga terbaru : Rp. 1.799.000
Harga HP Oppo F9
Harga terbaru : Rp. 3.900.000
Harga HP Oppo A7
Harga terbaru : Rp. 3.699.000
Harga  HP Oppo F7
Harga terbaru : Rp. 3.100.000
Harga HP Oppo F7 Plus
Harga terbaru : Rp. 4.100.000
Harga HP Oppo F5
Harga terbaru : Rp. 2.449.000
Harga HP Oppo R11
Harga terbaru : Rp. 6.900.000
Harga HP Oppo R11 Plus
Harga terbaru : Rp. 7.500.000
Harga HP Oppo A37
Harga terbaru : Rp. 1.850.000
Harga HP Oppo A83
Harga terbaru : Rp. 2.900.000

Catatan :
Harga tersebut merupakan isu dari sumber toko online maupun offline. Kendati demikian, harga sanggup berbeda - beda diadaptasi dengan lokasi atau tempat pembelian.

Demikian ulasan di atas tentang Daftar Harga Oppo Terbaru 2019. Semoga goresan pena ini sanggup mengatakan isu yang berkhasiat bagi anda semua, terima kasih atas kunjungannya.
Advertisement