-->

6 Jenis Buah Super Untuk Kesehatan Badan Anda

6 Jenis Buah Super Untuk Kesehatan Badan Anda
6 Jenis Buah Super Untuk Kesehatan Badan Anda
    Berikut ini 7 buah super untuk kesehatan badan anda :
  1. Buah-buahan dari keluarga berry ibarat stroberi, blueberry dan rasberry merupakan buah-buahan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan badan anda. Buah-buahan tersebut banyak mengandung tingkat anthocyanin yang tinggi yang berfungsi untuk melindungi sel-sel pada badan dari aneka macam radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh, mengurangi tekanan darah secara significan, mempertajam penglihatan mata, menekan penyebaran sel kanker pada badan dan juga bisa mencegah aneka macam penyakit ibarat kanker, jantung dan diabetes.
  2. Buah super yang kedua yakni apel. Buah apel ternyata mempunyai peranan yang sangat penting bagi kesehatan badan anda. Buah apel banyak mengandung flavonoid yang berfungsi untuk menurunkan resiko penyakit jantung. Bagi anda yang tidak ingin mempunyai tekanan darah tinggi dan kadar gula darah tinggi, mengkonsumsi buah apel merupakan solusi terbaik yang bisa dilakukan untuk kesehatan badan anda.
  3. Buah super yang ketiga yakni grapefruit. Grapefruit merupakan salah satu varian dari buah jeruk. Buah ini banyak mengandung vitamin C dan likopen. Fungsi likopen yakni untuk menurunkan resiko penyakit jantung, menekan pertumbuhan tumor. Grapefruit juga mengandung fitonutrien yang berfungsi untuk melawan aneka macam kanker yang menyerang badan ibarat kanker mulut, kulit, paru-paru, payudara, perut dan usus.
  4. Buah super yang berikutnya yakni pepaya. Buah pepaya ternyata banyak mengandung antioksidan, vitamin E, C dan papain. Antioksidan, vitamin E dan C sangat baik untuk kesehatan organ jantung. Sedangkan papain bermanfaat untuk membantu menurunkan peradangan dalam badan anda.
  5. Buah super yang kelima yakni buah kiwi. Buah kiwi banyak mengandung vitamin C yang sanggup mencukupi kebutuhan vitamin C harian. Buah kiwi juga berperan penting dalam mencegah penyakit kanker. Dengan memakan 2 hingga 3 buah kiwi perhari sanggup membantu mencegah penyakit kanker. Manfaat lain buah kiwi yakni mengurangi pembekuan darah, menghindarkan dari penyakit stroke.
  6. Buah super yang keenam yakni semangka. Buah semangka ternyata banyak mengandung vitamin lycopene B serta asam amino. Vitamin dan lycopene B berfungsi untuk produksi energi bagi badan kita. Asam amino berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  7. Buah super yang ketujuh yakni pisang. Buah pisang ternyata banyak mengandung potasium yang bermanfaat untuk membantu menurunkan tekanan darah serta melindungi jantung anda. Buah pisang juga mengandung fructooligosaccharide, yang merupakan prebiotik yang sanggup membantu meningkatkan kemampuan badan untuk menyerap aneka macam nutrisi yang diharapkan badan termasuk kalsium serta membantu basil baik di terusan pencernaan dalam proses pencernaan makanan pada badan anda.
Artikel Kesehatan Lainnya....
   Demikianlah tips kesehatan yang membahas 7 buah super untuk kesehatan badan anda. Buah ternyata menyediakan mengembangkan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh badan anda. Semoga artikel kali ini sanggup bermanfaat besar bagi pembaca sekalian. Sumber : cncahealth. Image courtesy of adamr at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement