-->

7 Tips Gampang Terhindar Kanker Dari Radiasi Smartphone

7 Tips Gampang Terhindar Kanker Dari Radiasi Smartphone
7 Tips Gampang Terhindar Kanker Dari Radiasi Smartphone
   Berikut ini 7 tips gampang terhindar kanker dari radiasi smartphone :
  1. Anda sebaiknya menggunakan headset ketika berbicara lewat smartphone yang anda miliki. Ini untuk menjauhkan sumber radiasi pada smartphone dari kepala anda.
  2. Anda sebaiknya lebih memanfaatkan SMS dan social media pada smartphone untuk berafiliasi dengan orang terdekat dibandingkan harus meneleponnya secara langsung. Ini juga bertujuan menjauhkan sumber radiasi smartphone dari kepala anda.
  3. Jika anda tidak menggunakan headset ketika menelepon, usahakan jangan berbicara lewat smartphone. Ini juga bertujuan biar tidak terkena sumber radiasi terlalu usang ketika menelepon menggunakan smartphone tersebut.
  4. Jangan menggunakan  atau menelepon teman di smartphone ketika kondisi sinyal smartphone lemah. Karena sinyal smartphone lemah, maka smartphone akan berusaha mencari sinyal dengan keras. Sehingga menambah radiasi pada smartphone yang tidak baik bagi anda, jikalau terkena radiasinya.
  5. Radiasi smartphone akan meningkat ketika melaksanakan panggilan terlepon. Makara usahakan biar menjauhkan smartphone dari indera pendengaran ketika memanggil teman lewat smartphone dan mendekatkan ketelinga ketika bunyi teman sudah terdengar. Dengan tujuan meminimalisir radiasi smartphone ketika menelepon.
  6. Usahakan jangan menelepon orang lain ketika berada di kendaraan beroda empat atau di lift. Ini dikarenakan, smartphone akan menggunakan daya lebih atau besar ketika dipakai di ruang berlogam dengan kondisi tertutup menyerupai dimobil atau di lift.
  7. Tips ketujuh ialah belilah smartphone dengan tingkat radiasi yang rendah. Ini mungkin salah satu alternatif yang sanggup diambil untuk mengurangi ancaman radiasi yang bisa menimpa anda lewat penggunaan smartphone tersebut.
Artikel Kesehatan Lainnya....
   Demikianlah tips kesehatan yang mengulas 7 tips terhindar kanker dari radiasi smartphone. Semoga bisa menghindarkan kanker dari radiasi smartphone yang anda miliki. Sumber : everydayhealth. Image courtesy of marin at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement