-->

7 Masakan Terbaik Yang Sanggup Mencerdaskan Otak Anda

7 Masakan Terbaik Yang Sanggup Mencerdaskan Otak Anda
7 Masakan Terbaik Yang Sanggup Mencerdaskan Otak Anda
   Berikut ini 7 masakan yang sanggup mencerdaskan otak anda :
  1. Makanan yang pertama ialah ikan. Ikan sangat baik untuk menutrisi otak kita. Didalam badan ikan terdapat asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini banyak terdapat di ikan salmon dan tuna.
  2. Makanan yang kedua ialah pisang. Hampir semua orang menyukai pisang. Pisang ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Dalam buah pisang terdapat kalium dan magnesium yang berfungsi untuk transmisi saraf di badan serta otak anda.
  3. Makanan yang ketiga ialah bayam. Bayam juga sangat baik untuk menutrisi otak anda. Didalam bayam mengandung vitamin B9 yang berfungsi untuk meningkatkan memori yang diharapkan untuk mencerdaskan otak anda.
  4. Makanan yang keempat ialah telur. Telur yang biasa kita konsumsi juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Karena didalam telur mengandung asam amino yang diharapkan untuk menutrisi otak kita.
  5. Makanan yang kelima ialah alpukat. Buah ini juga sangat baik untuk  menutrisi otak kita. Karena buah hijau bau tanah ini mengandung atau kaya akan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta bisa melindungi otak dari penuaan dini.
  6. Makanan yang keenam ialah brokoli. Brokoli juga sangat baik untuk menutrisi otak anda. Karena coklat mengandung vitamin C, antioksidan serta betakaroten yang berfungsi untuk menjaga kesehatan otak anda.
  7. Makanan yang ketujuh ialah cokelat. Cokelat ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak anda. Cokelat banyak mengandung flavonoid yang memicu pembentukan sel saraf gres pada otak yang sanggup menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak anda.
Artikel Kesehatan Lainnya...
  Demikianlah tips kesehatan yang membahas 7 masakan yang sanggup mencerdaskan otak anda. Semoga sanggup mempunyai kegunaan dan bisa menambah pengetahuan pembaca semua. Sumber : ciricara, factsandhealth. Image courtesy of fotot76 at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement