-->

8 Tips Ampuh Mencegah Penyakit Kanker Yang Mematikan

8 Tips Ampuh Mencegah Penyakit Kanker Yang Mematikan
8 Tips Ampuh Mencegah Penyakit Kanker Yang Mematikan
   Berikut ini tips ampuh mencegah penyakit kanker :
  1. Makanlah bawang putih. Bawang putih merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang sangat efektif untuk mencegah penyakit kanker. Karena fungsi bawang putih untuk badan yakni meningkatkan sistem kekebalan badan dan menangkal serangan kanker yang sanggup membahayakan badan anda.
  2. Jauhi aneka makanan yang dihidangkan dengan cara di panggang. Ini dikarenakan, aneka makanan yang dipanggang akan menghasilkan banyak sekali materi kimia yang jikalau anda konsumsi setiap hari sanggup menyebabkan penyakit kanker.
  3. Cukupi kebutuhan cairan yang diharapkan oleh tubuh. Anda sanggup memulainya dengan minum 8 gelas air putih perharinya. Ini merupakan langkah efektif untuk  menangkal penyakit kanker pula.
  4. Mulailah dengan secangkir teh. Ini dikarenakan, dengan rutin minum teh sanggup meminimalisir seseorang terkena penyakit kanker. Teh yang dianjurkan yakni teh hijau.
  5. Aneka jenis makanan maritim juga sangat efektif untuk menjaga badan dari serangan aneka jenis kanker. Aneka jenis ikan yang dimaksud yakni salmon, sarden, tuna, udang serta kerang. Jadi, lengkapi sajian makanan harian anda dengan sajian ikan laut.
  6. Penuhi vitamin D. Ini dikarenakan, vitamin D mempunyai fungsi menangkal penyakit kanker yang sanggup membahayakan badan dan jariangan badan anda. Usahakan untuk memaparkan badan selama 15 menit di bawah sinar matahari, khususnya sinar matahari di pagi hari.
  7. Hindari seks bebas. Dalam hal ini, tidak berganti-ganti pasangan dan selalu setia pada pasangan sah anda. Karena seks bebas berpotensi besar terjangkit penyakit kanker khususnya kanker serviks.
  8. Mulailah dengan mengkonsumsi aneka makanan yang di tanam secara organik. Dalam hal ini, banyak sekali materi makanan yang ditanam tanpa penggunaan materi kimia menyerupai pestisida dan materi kimia lainnya.
   Demikianlah tips kesehatan yang mengulas tips ampuh mencegah penyakit kanker. Semoga bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi pembaca semua. Sumber : dharmais, rd. Image courtesy of jscreationzs at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement