-->

Manfaat Dahsyat Warna Biru Bagi Kesehatan Badan Anda

Manfaat Dahsyat Warna Biru Bagi Kesehatan Badan Anda
Manfaat Dahsyat Warna Biru Bagi Kesehatan Badan Anda
   Sahabat, tips kesehatan. Saat mata seseorang melihat birunya langit, maka akan muncul ketentraman dan kedamaian hati. Ini dikarenakan, ketika warna langit biru higienis menunjukan bahwa cuaca pada kawasan tersebut sangat baik untuk melaksanakan banyak sekali acara apapun juga. Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh University of Sussex bahwa warna biru sanggup meningkatkan kebahagiaan. Ini dikarenakan, gelombang otak pada seseorang yang melihat warna biru menunjukkan peningkatan rasa kebahagiaan secara significan yang akan berdampak pula pada peningkatan kesehatan badan seseorang. Berdasarkan hasil studi tersebut, maka kitapun sanggup meningkatkan kesehatan badan sendiri dengan mulai menyukai semua benda yang bewarna biru. Berikut ini ialah penerapan warna biru dalam kehidupan anda :
  1. Pasanglah aneka gambar dinding pada ruangan anda dengan lebih banyak didominasi bewarna biru didalamnya ibarat gambar pemandangan langit yang bewarna biru atau air maritim yang bewarna biru cerah.
  2. Pilihlah warna biru pada kamar tidur anda. Anda sanggup memulainya dengan bantal yang bewarna biru, sprei yang bewarna biru maupun guling yang bewarna biru pula.
  3. Mulailah menerapkan warna biru pada dinding rumah anda. Dalam hal ini, pergunakan lebih banyak didominasi warna biru pada sebagian besar dinding rumah anda.
  4. Mulailah dengan mengaplikasikan warna biru pada ruang makan anda ibarat cangkir, piring, meja, sendok serta garpu yang semuanya bewarna biru.
  5. Penuhi warna biru pada kamar mandi anda ibarat lantai kamar mandi yang bewarna biru, handuk yang bewarna biru serta sabun yang bewarna biru pula.
  6. Apakah warna baju favorit anda....???. Mulai kini beralihlah untuk menyukai warna biru pada banyak sekali jenis pakaian yang kenakan untuk acara sehari-hari.
  7. Luangkan waktu anda untuk melihat birunya langit ketika kondisi cuaca cerah ibarat cuaca di pagi hari atau berwisata pada suatu tempat yang memanjakan mata untuk melihat birunya langit ketika cerah.
   Demikianlah tips kesehatan yang mengulas manfaat warna biru bagi kesehatan anda. Semoga bermanfaat dan berkhasiat bagi pembaca semua. Sumber : healthyliving.msn. Image courtesy of Rawich at FreeDigitalPhotos.net
Advertisement