-->

Ada Nama Yang Hanya Dapat Tertulis Di Hati, Tapi Tidak Dapat Tertulis Di Buku Nikah

Ada Nama Yang Hanya Dapat Tertulis Di Hati, Tapi Tidak Dapat Tertulis Di Buku Nikah
Ada Nama Yang Hanya Dapat Tertulis Di Hati, Tapi Tidak Dapat Tertulis Di Buku Nikah
Takdir Allah kadang begitu sangat tiba-tiba mengejutkan kita, sampai mempercayainya pun kadang sangat sulit dan butuh ditekan dengan kesabaran dan keikhlasan yang cukup tinggi.
Seperti halnya perpisahan yang tiba-tiba menyapa sebuah kekerabatan alasannya yaitu suatu hal, sudah niscaya keduanya akan terperanjat tidak percaya kenapa semua itu harus terjadi, padahal sudah mengikat kesepakatan untuk tetap sama-sama dalam keadaan ibarat apapun.
Tetapi apalah daya, rencana Allah selalu melebihi rencana kita, ada yang memang namanya hanya dapat tertulis di hati, tapi tidak dapat tertulis di buku nikah.

Begitulah Takdir, Kadang Sudah Lama Saling Mengikat Janji Tapi Akhirnya Hanya Menjadi Tamu Undangan di Resepsi

Iya begitulah takdir, kadang sudah usang saling mengikat janji, yakin kedepannya aman-aman saja tanpa hambatan, tapi pada hasilnya menemukan sebuah problem dan ia hanya menjadi tamu permintaan saja pas resepsi pernikahan.
Nyesek? pasti, semua orang akan mencicipi demikian jikalau inginnya tidak terwujud, apalagi jikalau memang berurusan dengan hati, tentu nyeseknya pun akan lebih lama.

Sudah Lama Saling Mengikat Untuk Saling Setia, Tapi Akhirnya Dipisahkan dan Menikah Dengan Orang Lain

Ada juga yang memang sudah usang sekali mengikat untuk saling setia, kemana-mana sering bersama, apapun masalahnya dipecahkan bersama, tapi hasilnya dipisahkan oleh Allah dan masing-masing menikah dengan orang lain.
Pacarannya sudah bertahun-tahun, tapi pas ingin mantapin niat malah ketemu sebuah persoalan yang pelik dan hasilnya menikahnya sama orang lain.

Apakah Allah Kejam? Tidak, Allah Hanya Tidak Rela Kamu Bersama Dengan Orang yang Kurang Tepat

instagram.com/w4w4_zainal
Dan apakah Allah kejam? tidak, justru Allah sayang kepadamu, Allah tidak rela jikalau kau besama dengan orang yang kurang tepat, meski kau sudah mengikat rasa untuk tidak hanya menyayangi sesaat.
Allah tahu apa yang masih belum kau ketahui di masa depan, maka pastikan kau tidak pernah berburuk sangka kepada Allah meski tengah mengalami masa-masa sulit alasannya yaitu kekerabatan yang telah pupus.

Ikhlaskan Apapun yang Telah Terjadi, Meski Dulu Pernah Saling Membahagiakan dan Akhirnya Tersisa Sebuah Luka di Akhir

ikhlaskan apapun yang telah terjadi, jangan menyimpan sesal, jangan membenci keadaan, dan luruhkan hati dengan kesabaran.
Meski dulu telah saling membahagiakan dan hasilnya tersisa luka di tamat hubungan, semua itu sudah ada pesan yang tersirat luar biasa bersamanya, yang nantinya akan membuatmu menjadi lebih baik menjalani sebuah hubungan.

Takdir Memang Tidak Ada yang Bisa Menebak, dan Seburuk-Buruknya Takdir Tetap Saja Itulah yang Terbaik Untukmu

 sampai  mempercayainya pun kadang sangat sulit dan butuh ditekan dengan  kesabaran dan ke Ada Nama yang Hanya Bisa Tertulis di Hati, Tapi Tidak Bisa Tertulis di Buku Nikah

Ingat, tidak ada yang dapat menebak takdir di dunia ini, tapi yang terang seburuk-buruknya takdir yang Allah putuskan menjadi kisahmu tetap saja itulah yang terbaik untukmu.
Lantas jikalau dulu kau pernah mengikat kesepakatan untuk saling setia dan hasilnya ia pergi, tetap ikhlaskan! alasannya yaitu memang ada nama yang memang hanya tertulis di hati, tapi tidak dapat tertulis di buku nikah.
Advertisement