-->

Menangislah Jikalau Bebanmu Terasa Berat, Alasannya Air Mata Ialah Doa Disaat Engkau Tak Bisa Bicara...

Menangislah Jikalau Bebanmu Terasa Berat, Alasannya Air Mata Ialah Doa Disaat Engkau Tak Bisa Bicara...
Menangislah Jikalau Bebanmu Terasa Berat, Alasannya Air Mata Ialah Doa Disaat Engkau Tak Bisa Bicara...
Engkau tidak perlu merasa aib ketika ingin menangis. Maka menangislah, apalagi jikalau bebanmu terasa begitu berat. Karena air mata yang keluar itu juga sebagian dari doa, ketika engkau sudah tidak bisa lagi untuk berbicara maka jalan satu-satunya ialah menumpahkan segala keresahan dihatimu.


Menangislah sambil berdoa didalam hatimu. Karena ketika engkau menangis doa yang dipanjatkan biasanya sangat tulus dan begitu benar-benar ingin terkabul. Jika ingin menangis menangislah, tetapi jangan hanya buang sia-sia air amtamu begitu saja, alasannya ialah bersama air matamu, engkau bisa berdoa dengan tulus dan lebih ikhlas.
Menangislah Sambil Memanjatkan Doa, Karena Air Matamu Juga Doa
Ketika engkau rasa sakitmu begitu berat dan tidak bisa diatahan. Mak menangislah, kurangi beban yang berat itu dengan air matamu. Engkau bisa menangis sambil memanjatkan doa dalam hatimu.
Karena air matamu juga doa ketika engkau tidak bisa berbicara, maka bairkan air matamu yang berbicara dan hatimu yang mengadu bagaimana rasa sakitmu.
Tumpahkan semua hal yang ingin engkau ungkapkan, jangan ragu untuk terus berdoa dan meminta appaun yang inginkan dikala engkau menangis. Karena ketika hati sudah berdoa ketika sedang mengeluarkan air mata, biasanya doa yang dipanjatkan begitu tulis.
Menangis Memang Bukan Solusi, Tetapi Terkadang Dapat Menjadi Obat Penenang
Dengan menangis memang tidak akan menemukan tanggapan dan solusi dari permasalahan, dari bebdan dan dari rasa sakit yang dirasakan. Akan tetapi meski demikian, menangis hanya akan menjadi obat penenang kepada orang yang sudah mengeluarkan air matanya untuk menangis.

Jadi tidak heran kenapa seseorang akan dengan gampang menangis dan mengeluarkan air mata ketika ia merasa sakit hati atau mempunyai beban yang sangat berat dalam hidpunya. Karena dengan menangis beliau akan merasa lebih damai dari pada sebelumnya.
Biasanya Dengan Menangis Itu Hati Agak Sedikit Lega
Kenapa kebanyakan orang lebih menentukan menangis ketika dirinya merasa tidak berpengaruh menahan air matanya. Karena mereka rasa dengan menangis ia tidak hanya akan menjadi obat penenang. Akan tetapi dengan menangis seseorang bisa menjadi lebih sedikit lega.
Setidaknya sudah menciptakan dirinya lebih baik dan tidak menahan air mata yang hanya akan membuatnya sesak kemudian akan tumpah juga sehabis usang ditahan. Dengan menangis ia akan merasa dirinya akan membaik.
Tidak Perlu Malu, Jika Ingin Menangis Menangislah Atas Kegundahan Hati Dan Deritamu
Kenapa harus malu, toh itu hanya akan membuatmu lega sehabis menangis dan juga akan membuatmu lebih damai ketika sudah berhenti menangis. Menangislah tidak perlu malu.
Karena dengan menangis juga engkau akan merasa lebih ringan alasannya ialah engkau mempunyai beban. Dengan menangis engkau akan merasa lebih baik setelahnya. Jika demikian mengapa engkau harus merasa aib alasannya ialah menangis.
Karena Dengan Menangis Bebanmu Yang Terasa Berat Akan Sedikit Berkurang
Jangan memandang selalu lemah hanya alasannya ialah orang itu menangis ketika mempunyai beban dan merasa tersakiti. Karena ia sudah tidak mempunyai kemapuan lagi untuk berbicara, maka jalan satu-satunya hanya dengan menangis.
Karena dengan menangis beban yang ia miliki hanya akan meringankan bebanmu. Tidak perlu juga merasa aib kerena menangis. Jika ingin menangis dan jikalau dirimu seakan-akan tidak bisa menahannya, maka menangislah tidak ada yang melarangnya.
 

Tapi ingat yaaa, menangis secukupnya aja, jangan berlebih..
Advertisement