-->

Akibat Nikah Siri Tampa Ijin. Burung Laki-Laki Ini Di Potong Sama Istri Pertamanya

Akibat Nikah Siri Tampa Ijin. Burung  Laki-Laki Ini Di Potong Sama Istri Pertamanya
Akibat Nikah Siri Tampa Ijin. Burung  Laki-Laki Ini Di Potong Sama Istri Pertamanya
Api cemburu memang terkadang dapat menjelma sikap sadis jikalau emosi sudah tak tertahankan, menyerupai insiden dalam dongeng aktual ini:
Ketika seorang istri nekat memotong burungnya suami alasannya sakit hati sehabis suaminya membisu diam nikah lagi, menyerupai ini kah yang harus dilakukan seorang istri kepada suaminya?
Hal ini terjadi alasannya kecemburuannya yang sangat besar kepada suami, ya anda juga niscaya tahu . orang kalau lagi cemburu ga dapat menyeimbangkan mana yang fikiran dan mana yang perasaan, atau dapat juga di sebut dengan emosi sesaat yang ujung ujung nya muncullah rasa penyesalan.
Endah (49), istri yang memotong alat kêlâmin suaminya, Endang (51) diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (6/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.
Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, membenarkan perihal penangkapan tersangka Endah dan sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya.
Menurut Ruzwa Bahri, penangkapan tersangka Endah berawal ketika ada seorang warga melihat seorang wanita berjalan di jalan raya wilayah Sumber Jaya, Lampung Barat, yang ternyata adalah Endah, istri kedua Endang (korban yang kèläminnya dipotong).
Aparat keamanan yang mendengar isu eksklusif menuju lokasi, “Kami amankan ia di jalan raya dikala sedang berjalan kaki,” kata Ruzwa dikala dihubungi via telepon, Jumat (6/2016).
Sementara itu kondisi Endang (49), warga Pemangku Utama II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang kèmãluannya dipotong istri keduanya, sekarang berangsur membaik.
Meski begitu, polisi belum dapat memintai keterangan Endang untuk mendalami masalah pemotongan alat vit4l korban oleh istri keduanya berjulukan Endah (51).
Endang masih shok dan selalu menangis jikalau ditanyai seputar insiden yang menimpanya. Baik ditanyai polisi, ataupun oleh sanak keluarganya.
Edi (21), anak Endang dari istri pertama, menerangkan, dikala ini kondisi ayahnya sudah membaik. Meskipun untuk acara menyerupai makan dan mandi, belum dapat dilakukan secara normal. Untuk buang air, Endang memakai selang kecil yang dipasang dokter.
“Dipasang selang untuk buang air seni, semenjak Senin pagi. Pas hingga di rumah sakit, malam harinya eksklusif dioperasi untuk membersihkan kawasan kémāluañnya supaya tidak infeksi,” kata Edi, Rabu (6/2016).
Korban dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, sekitar pukul 07.00 WIB, sehabis mendapat perawatan di Puskesmas Fajar Bulan.
Meski secara fisik berangsur baik, Endang tampaknya masih stress berat atas insiden yang menimpanya. Jika ditanyai kronologi duduk masalah oleh sanak saudara wacana duduk masalah yang berujung pemotongan ala vit4l tersebut, Endang akan eksklusif menangis sesenggukan.


Meskipun insiden ini sudah beberapa waktu kemudian namun ambilah pelajaran untuk berhati-hati dalam membangun hubungan keluarga, salam hangat dari admin.
Advertisement