-->

Bayi Ini Lahir Bawa Al-Quran, Ibunya Yang Non Islam Pribadi Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat

Bayi Ini Lahir Bawa Al-Quran, Ibunya Yang Non Islam Pribadi Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat
Bayi Ini Lahir Bawa Al-Quran, Ibunya Yang Non Islam Pribadi Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat
allah swt tidak sempat menyudahi menampilkan kuasa – nya. seseorang balita di nigeria lahir sambil bawa alquran dari rahim ibunya.
sejatinya, bunda balita tersebut beragama kristen, tetapi pascamelihat mukjizat allah tersebut, si bunda dan juga nenek balita tersebut pribadi mengucapkan 2 kalimat syahadat dan juga melaporkan diri masuk islam.
serupa diberitakan setiap hari pmnewsnigeria, senin (14/5) kemarin, balita tersebut lahir di 112 olateju street, mushin, lagos state, nigeria barat energi pada 7 mei 2012 kemudian.
ketika keluar dari rahim ibundanya, balita tersebut bawa suatu mushaf kecil di tangannya.
kikelomo ilori, nama bunda balita tersebut. wanita 32 tahun yang bekerja bagaikan seseorang pakar kecantikan pribadi mengubah namanya jadi sherifat kala masuk islam. wacana itu diiringi nenek balita tersebut yang mengubah namanya jadi nama islam.
kelahiran balita tersebut juga menyedot atensi para ulama di negeri daratan gelap tersebut. para ulama di nigeria berkumpul buat membagikan nama kepada balita tersebut.
setelah mengantarkan ceramah pendek, seseorang ulama nigeria, ustad abdul rahman olanrewaju ahmed, membagikan nama kepada balita tersebut abdul wahab iyanda aderemi irawo.
buat menjauhi syirik dan juga kesesatan, ustad abdul rahman pula menasihati si bunda apabila bayinya tidaklah seseorang nabi, walaupun beliau terlahir dari rahimnya sembari memegang alquran.
baginya, insiden itu menggambarkan kehendak allah, buat mengirim balita tersebut ke dunia dengan trik yang luar biasa.
dalam acara derma nama itu, ikut muncul ulama setempat, sheikh abdulraman sulaiman adangba, kepala nasrulifathi society of nigeria, nasfat, ustadz alhaji abdullahi akinbode, dan juga dokter ramoni tijani dari alifathiaquareeb islamic society of nigeria.
kelahiran si balita juga berikan berkah untuk orang sebelah sekampung. orang dagang tumpah ruah menjual bermacam souvenir terpaut balita tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan juga photo balita tersebut.

tidak heran apabila kelahiran balita tersebut dikira polemik sebagian pihak.
sebagian pihak menyampaikan mustahil, tetapi sebagian yang lain menyangka insiden tersebut merupakan kuasa tuhan, dimana tidak terdapat yang tidak mungkin bagi – nya.
terlebih lagi, seseorang dokter dipecat gara – gara berkata insiden tersebut merupakan hoax alias gosip bohong. sementara itu saksi mata, media dan juga ibunya seorang diri melihat dengan mata kepalanya seorang diri.
( sumber: republika. co. id )
Advertisement