-->

Curhat Dewi Perssik Soal Kondisi Sang Ayah Yang Idap Komplikasi Kencing Manis, Paru-Paru, Dan Ginjal

Curhat Dewi Perssik Soal Kondisi Sang Ayah Yang Idap Komplikasi Kencing Manis, Paru-Paru, Dan Ginjal
Curhat Dewi Perssik Soal Kondisi Sang Ayah Yang Idap Komplikasi Kencing Manis, Paru-Paru, Dan Ginjal
Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dangdut, Dewi Perssik selalu menyempatkan waktu untuk sanggup menjenguk dan merawat sang Ayah.
Mochammad Aidil, Ayah Dewi Perssik sudah semenjak setahun kemudian terbaring lemah lantaran sakit yang dideritanya.
Dewi pernah menceritakan kepada awak media bagaimana ia sekuat tenaga terlihat tegar meski kondisi sang Ayah sedang tidak sehat.
"Saya gak boleh kelihatan sedih, saya harus beri ketegaran kepada kedua orangtua saya," ujar Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di tempat Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).
Lebih lanjut, Depe menceritakan bahwa dirinya yakni putri kesayangan sang Ayah yang biasa ia panggil Papi.
"Karena papi tuh paling sayang sama saya. Makara dan saya paling cinta sekali sama papi saya," sambungnya.
Ia kemudian menceritakan sakit yang sedang diderita oleh sang ayah.
"Papi saya dulu memang pernah saya ceritakan kepada teman-teman, sakit kencing anggun dan paru-paru, dan kini ditambah lagi ginjal," ujar Dewi Perssik.
Ia berharap biar sang ayah sanggup diberikan kekuatan dalam menghadapi sakit yang ia sedang alami.
Dewi Perssik juga kerap merasa kesal lantaran sang ayah kadang tak mau meminum obat dari dokter.
"Dia sanggup memperlihatkan wejangan, ia sanggup memperlihatkan motivasi yang menciptakan aku,"
"itu kesannya punya kesepakatan dalam hal apa pun," lanjut dewi.
Sang Ayah Menangis kalau Ditinggal Depe
Sempat dirawat di Jember, kini Ayah Dewi Perssik dipindahkan ke Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.
Bisa lebih akrab dengan Ayahnya, Dewi Perssik kerap membagikan sejumlah foto dan video kondisi Mochammad Aidil.
Baru-baru ini lewat Instagram, Depe pun curhat bagaimana sang Ayah sanggup tidur lelap ketika dirinya hadir.


"Kalau udah ditungguin...
baru sanggup tidur papine.
ga sanggup ditinggal lama,
ditinggal usang teriak2 nangis minta dewi..
Advertisement