-->

Gempar! Inovasi Abnormal Dijumpai Dalam Air Bahari Di Segi Tiga Bermuda!

Gempar! Inovasi Abnormal Dijumpai Dalam Air Bahari Di Segi Tiga Bermuda!
Gempar! Inovasi Abnormal Dijumpai Dalam Air Bahari Di Segi Tiga Bermuda!
Dia yang pula seseorang penyelam handal mengakui menemui pesawat berkenaan di dasar maritim kala lagi menyelam ke dalam lautan tersebut..
segitiga bermuda (bahasa inggris: bermuda triangle) merupakan kawasan di samudra atlantik seluas 1, 5 juta mil2 ataupun 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara bermuda, kawasan teritorial britania raya bagaikan titik di sebelah utara, puerto riko, teritorial amerika serikat bagaikan titik di sebelah selatan dan juga miami, negeri penggalan florida, amerika serikat bagaikan titik di sebelah barat.
catatan isi
1 sejarah awal
2 uraian sebagian sumber
2. 1 muatan kelewatan (melebihi muatan yang didefinisikan)
2. 2 gas methana dan juga pusaran air
2. 3 gempa maritim dan juga gelombang besar
2. 4 gravitasi
2. 5 pangkalan u. f. o.
2. 6 lorong waktu (worm holes)
3 insiden – insiden terkenal
3. 1 penerbangan 19
3. 2 kronologi dari sebagian insiden terkenal
4 amati pula
5 referensi
6 pranala luar
sejarah awal
pada masa pelayaran christopher colombus, kala melintasi zona segitiga bermuda, salah satu awak kapalnya berkata memandang “cahaya absurd berkemilau di cakrawala”. sebagian orang berkata telah mengamati suatu serupa meteor. dalam catatannya ia menuliskan jikalau perlengkapan navigasi tidak berperan dengan baik sepanjang berposisi di zona tersebut.
bermacam insiden ketiadaan di zona tersebut kesatu kali didokumentasikan pada tahun 1951 oleh e. v. w. jones dari majalah associated press. jones menuliskan warta menimpa insiden ketiadaan misterius yang mengenai kapal terbang dan juga maritim di zona tersebut dan juga menyebutnya ‘segitiga setan’. perihal tersebut diungkit berulang pada tahun selanjutnya oleh fate magazine dengan warta yang terbuat george x. tahun 1964, vincent geddis menyebut zona tersebut bagaikan ‘segitiga bermuda yang mematikan’, sehabis sebutan ‘segitiga bermuda’ jadi sebutan yang biasa diucap. segitiga bermuda menggambarkan sesuatu tempat di mana di dasar maritim tersebut ada suatu piramid besar bisa jadi lebih besar dari piramid yang terdapat di kairo mesir. piramid tersebut mempunyai jarak antara ujung piramid dan juga permukaan maritim erat 500 meter, di ujung piramid tersebut ada 2 rongga lubang lebih besar.
uraian sebagian sumber
berikut merupakan uraian dari sebagian narasumber yang melaporkan ketaknormalan segitiga bermuda jikalau di situ ada gas methan, dikira kapal yang lenyap di situ telah melampaui batasan kargo, pangkalan ufo, tempat berkumpulnya para setan kalangan jin (istana setan) dan juga terdapat yang berkata jikalau di sanalah terletak telaga ” air kehidupan ” yang bisa membikin infinit muda dan juga panjang usia.
muatan kelewatan (melebihi muatan yang didefinisikan)
peta tempat – tempat yang mempunyai gas methana
industri asuransi maritim lloyds of london melaporkan jikalau segitiga bermuda tidaklah lautan yang beresiko dan juga sama serupa lautan biasa di segala dunia, asalkan tidak bawa angkutan melebihi syarat kala lewat kawasan tersebut. penjaga tepi maritim mengkonfirmasi keputusan tersebut. uraian tersebut dikira masuk ide, ditambah dengan beberapa pengamatan dan juga penyelidikan permasalahan.
gas methana dan juga pusaran air
uraian lain dari sebagian insiden lenyapnya pesawat terbang dan juga kapal maritim secara misterius merupakan terdapatnya gas metana di kawasan perairan tersebut. teori ini diterbitkan buat kesatu kali tahun 1981 oleh badan penyelidikan geologi amerika serikat. teori ini sukses diuji coba di laboratorium dan juga karenanya memuaskan sebagian orang ihwal uraian yang masuk wangsit seputar teka – teki lenyapnya pesawat – pesawat dan juga kapal maritim yang melintas di kawasan tersebut.
bagi bill dillon dari u. s geological survey, air bercahaya putih menyerupai itu penyebabnya. didaerah segitiga maut bermuda, namun pula di sebagian wilayah lain sejauh tepi pesisir daratan, ada ” tambang metana “. tambang ini tercipta bahwa gas metana menumpuk di dasar dasar maritim yang tidak bisa ditembusnya. gas ini bisa timbul secara seketika dari dasar maritim retak.
air yang dilalui gas ini mendidih hingga nampak bagaikan ” air bercahaya putih “. blow out seragam yg sempat terjalin dilaut kaspia sudah banyak menelan anjungan pengeboran minyak bagaikan korban. tim penyelamat yang dikerahkan tidak membuat sisa sama sekali. bisa jadi karna perlengkapan dan juga insan yang jadi korban tersedot pusaran air, dan juga jatuh kedalam lubang sisa retakan dasar laut, kemudian tanah dan juga air yang semula naik ke atas namun sesudah itu mengendap lagi didasar laut, menimbun mereka seluruh.
gempa maritim dan juga gelombang besar
teori ini berkata tabrakan dan juga goncangan di tanah di dasar lautan atlantik membuat gelombang dahsyat dan juga mendadak kapal – kapal jadi lenyap kendali dan juga eksklusif mengarah dasar maritim dengan kokoh cuma dalam sebagian detik. ada juga hubungannya dengan pesawat, hingga goncangan dan juga gelombang kokoh tersebut menimbulkan hilangnya penyeimbang pesawat dan tidak terdapatnya keahlian untuk pilot buat memahami pesawat.
gravitasi
gravitasi (medan graviti terbalik, anomali magnetik graviti) dan juga hubungannya dengan apa yang terjalin di segitiga bermuda; bekerjsama kompas dan juga perlengkapan navigasi elektronik yang lain di dalam pesawat pada dikala terbang di atas segitiga bermuda hendak goncang dan juga bergerak tidak wajar, begitu pula dengan kompas pada kapal, yang menampilkan kuatnya energi magnet dan juga anehnya gravitasi yang terbalik.
pangkalan u. f. o.
pemerintah dan juga akademis independen a. s. berkata segitiga bermuda diakibatkan karna tempat tersebut menggambarkan pangkalan ufo sekelompok mahkluk luar angkasa/alien yang tidak ingin diusik oleh manusia, hingga – hingga kendaraan whatever yang melewati teritorial tersebut hendak terhisap dan juga diculik. terdapat yang berkata jikalau penyebabnya disebabkan oleh terdapatnya sumber magnet terbanyak di bumi yang tertanam di dasar segitiga bermuda, hingga – hingga logam berton – tonpun bisa tertarik ke dalam.
lorong waktu (worm holes)
dalam sejarah, orang, kapal – kapal, pesawat terbang dan juga lain – lain sebagainya yang lenyap secara misterius serupa yang kerap kita dengar di perairan segitiga bermuda, sesungguhnya merupakan masuk ke dalam lorong waktu yang misterius ini.
seseorang ilmuwan amerika yang berjulukan ado snandick berkomentar, mata insan tidak sanggup memandang keberadaan sesuatu barang dalam ruang lain, menyerupai itu objektifitas keberadaan lorong waktu.
dalam penyelidikannya terhadap lorong waktu, john buckally mengemukakan teori hipotesisnya bagaikan berikut:
objektifitas keberadaan lorong waktu merupakan bertabiat kematerialan, tidak nampak, tidak bisa dijamah, tertutup buat dunia fana kehidupan umat manusia, tetapi tidak absolut, karna kadang – kadang ia hendak membukanya.
lorong waktu dengan dunia insan tidaklah sesuatu sistem waktu, sehabis merambah seperangkat sistem waktu, terdapat mungkin berulang ke masa kemudian yang amat jauh, ataupun merambah masa depan, karna di dalam lorong waktu tersebut, waktu bisa bertabiat searah ataupun sebaliknya arah, sanggup bergerak lurus pula sanggup berputar, dan juga terlebih lagi sanggup membisu mengeras.
terhadap dunia fana di bumi, bila merambah lorong waktu, berarti lenyap secara misterius, dan juga bila keluar dari lorong waktu itu, hingga maksudnya merupakan timbul lagi secara misterius.
diakibatkan lorong waktu dan juga bumi bukan menggambarkan suatu sistem waktu, dan juga karna waktu sanggup membisu mengeras, hingga walaupun telah lenyap sepanjang 3 tahun, 5 tahun, terlebih lagi 30 ataupun 50 tahun, waktunya sama serupa dengan satu ataupun separuh hari.
walaupun sebagian teori dilontarkan, tetapi tidak terdapat yang memuaskan lantaran timbulnya ekstra serupa barang asing bersinar yang mengelilingi pesawat ketika sebelum kontak dengan tower pengawas terputus dan juga pesawat sirna.
peristiwa – insiden terkenal
penerbangan 19
pesawat pada penerbangan tbf grumman avenger, menyerupai dengan penerbangan 19
salah satu kisah yang terkenal dan juga bertahan usang dalam banyaknya permasalahan misterius menimpa hilangnya pesawat – pesawat dan juga kapal – kapal yang melintas di segitiga bermuda merupakan penerbangan 19. penerbangan 19 menggambarkan kesatuan angkatan hawa dari 5 pesawat pembom angkatan maritim amerika serikat.
penerbangan itu terakhir kali nampak dikala lepas landas di fort lauderdale, florida pada bertepatan pada 5 desember 1945. pesawat – pesawat pada penerbangan 19 terbuat secara sistematis oleh orang – orang yang pakar penerbangan dan juga kelautan buat mengahadapi suasana kurang baik, tetapi seketika dengan simpel menghilang sehabis mengirimkan kabar menimpa indikasi ajaran yang aneh, dikira tidak masuk ide.
karna pesawat – pesawat pada penerbangan 19 dirancang buat bisa mengapung di lautan dalam waktu yang lama, hingga pemicu hilangnya dikira karna penerbangan tersebut masih mengapung – apung di lautan menunggu maritim yang hening dan juga langit yang terang.
sehabis itu, dikirimkan tim penyelamat buat menjemput penerbangan tersebut, tetapi tidak cuma pesawat penerbangan 19 yang belum ditemui, tim penyelamat pula turut sirna. karna petaka dalam angkatan maritim ini misterius, hingga dikira ” pemicu dan juga dalihnya tidak dikenal “.
dan juga pula ditemui terdapatnya kaitan segitiga bermuda dengan atlantis yang ditemui terdapatnya temuan kota – kota kuno dan juga bermacam bangunan di segitiga bermuda tersebut “. atlantis yang diprediksi karam dalam waktu satu hari satu malam diprediksi kokoh karam di segitiga bermuda dan juga sebagian wilayah yang lain yang menyerupai dengan insiden yang terdapat pada

segitiga bermuda tersebut salah satunya yaitu di indonesia, malaysia, india, dan juga yang lain
Advertisement