-->

Ingin Tahu Apakah Ada ‘Jin’ Yang Melekat Di Badan Anda? Coba Test Dengan 5 Cara Ini Untuk Mengetahuinya!

Ingin Tahu Apakah Ada ‘Jin’ Yang Melekat Di Badan Anda? Coba Test Dengan 5 Cara Ini Untuk Mengetahuinya!
Ingin Tahu Apakah Ada ‘Jin’ Yang Melekat Di Badan Anda? Coba Test Dengan 5 Cara Ini Untuk Mengetahuinya!
Baru – gres ini tengah ramai diperbincangkan di media umum permasalahan warung santapan yang mengenakan jin penglaris. jin yang ditugaskan buat meludah pada santapan wisatawan, dan juga kita pula di berikanlah panduan gimana langkahnya membedakan warung makan yang menggunakan jin penglaris dan juga yg tidak normal.
tidak sanggup dipungkiri jikalau didunia ini kita hidup bercampur baur dengan mahluk allah yang lain yang tidak sanggup kita amati ialah kalangan jin. kadang beliau tinggal berbarengan dirumah kita, tidak permasalahan bahwa beliau tidak mengusik kehidupan kita. tetapi adakalanya beliau tinggal didalam tubuh kita, tentu aja ini sanggup memunculkan hambatan pada kehidupan kita.
jin yang menetap didalam tubuh seorang sanggup memunculkan hambatan sungguh – sungguh serupa kerasa sakit pada potongan tubuh yang tidak sanggup dideteksi secara kedokteran. kerap bermimpi kurang baik, mendengar bisikan bisikan yang menyuruh melakukan suatu. kadang praktis emosi dan juga murka tidak menentu, malas beribadah dan juga mengerjakan shalat. susah menemukan jodoh, senantiasa bernasib sial dan juga lain sebagainya. butuh sekali untuk kita buat mengetahui apakah ditubuh kita terdapat mahluk jin yang menumpang ataupun tidak.
ayo kita coba buat mendeteksinya :
langkah 1
dengarkan rekaman rukyah syariah yang diunduh sinar islam. net di youtube berikut ini hingga tamat (20 menit) menggunakan headphone dengan volume yang kokoh. ayat yang dibaca pada rekaman ini merupakan goresan pena Al (AL) fatihah, goresan pena Al (AL) baqarah ayat 1 – 5, dan juga goresan pena Al (AL) baqarah ayat 102 yang diulang ulang
langkah 2
pejamkan mata dan juga jangan turut teks ayat – ayat ini baik dimulut ataupun dihati.
langkah 3
perhatikan sesudah selesai… bila kau batuk, berpeluh – peluh, merasa mual, jantung berdegup kencang, merasa berdebar – debar, terdapat barang bergerak – gerak di dasar kulit, sendawa, mengantuk, pening dan juga menguap, hingga bisa diyakinkan terdapat jin yang berdiam ditubuh anda
carilah ustadz ataupun kawasan rukyah syariah yang bisa menolong mensterilkan jin tersebut dari tubuh kamu. sanggup pula kau jalani dengan rukyah mandiri, dengan tingkatkan keimanan dan juga ketakwaan kau pada allah. intinya jin tidak bisa berdiam didalam tubuh orang yang beriman dan juga bertawakkal sebagaimana disebutkan dalam goresan pena an nahl ayat 100.
buat rukyah sanggup bangkit diatas kaki sendiri kau pula sanggup memutar ayat ayat yang digunakan buat mengetahui jin tersebut diatas secara kembali ulang. pahami dan juga resapi arti ayat tersebut. kau sanggup mencermati bunyi rekaman ayat tersebut sembari memandang terjemahannya serupa berikut dibawah ini. biologi arti ayat tersebut hingga kau mencicipi kontak dengan allah penguasa alam semesta. rasakan getaran ilahi dari ayat yang kau dengar, hingga kepercayaan dan juga kepercayaan kau meningkat mantap. insya allah jin yang bersarang ditubuh kau hendak keluar dengan sendirinya.
Al (AL) fatihah
1. dengan menyebut nama allah yang maha pemurah lagi maha penyayang
2. seluruh puji untuk allah, ilahi semesta alam
3. maha pemurah lagi maha penyayang.
4. yang memahami di hari pembalasan
5. cuma engkaulah yang kami sembah, dan juga cuma kepada engkaulah kami memohon pertolongan
6. tunjukilah kami jalur yang lurus,
7. (ialah) jalur orang – orang yang telah engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalur) mereka yang dimurkai dan juga bukan (pula jalur) mereka yang sesat
Al (AL) baqarah 1 – 5
1. dengan menyebut nama allah yang maha pemurah lagi maha penyayang
2. kitab (Al (AL) quran) ini tidak terdapat keraguan padanya; petunjuk untuk mereka yang bertaqwa,
3. (ialah) mereka yang berimankepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan juga menafkahkan sebahagian rezki yang kami anugerahkan kepada mereka.
4. dan juga mereka yang beriman kepada kitab (Al (AL) quran) yang telah diturunkan kepadamu dan juga kitab – kitab yang telah diturunkan sebelummu, dan mereka percaya hendak terdapatnya (kehidupan) akhirat
5. mereka ibarat itu yang senantiasa menemukan petunjuk dari ilahi mereka, dan juga merekalah orang – orang yang beruntung
goresan pena Al (AL) baqarah 102
102. dan juga mereka menjajaki apa yang dibaca oleh syaitan – syaitan pada masa kerajaan sulaiman (dan juga mereka berkata jikalau sulaiman itu mengerjakan sihir) , sementara itu sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir) , cuma syaitan – syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengarahkan sihir kepada insan dan juga apa yang diturunkan kepada 2 orang malaikat di negara babil ialah harut dan juga marut, lagi keduanya tidak mengarahkan (suatu) kepada seorangpun dikala sebelum berkata: “sesungguhnya kami cuma cobaan (bagimu) , alasannya itu janganlah kalian kafir”. hingga mereka menekuni dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka bisa menceraikan antara seseorang (suami) dengan isterinya. dan juga mereka itu (pakar sihir) tidak berikan mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin allah. dan juga mereka menekuni suatu yang tidak berikan mudharat kepadanya dan juga tidak berikan khasiat. demi, bahu-membahu mereka telah meyakini jikalau barangsiapa yang menggantinya (kitab allah) dengan sihir itu, tiadalah menurutnya laba di akhirat, dan juga sangat jahatlah perbuatan mereka menjual pribadinya dengan sihir, bahwa mereka mengenali (albaqarah 102)
teks rukyah ini sanggup dilanjutkan dengan membaca dan juga mencermati tadabbur goresan pena Al (AL) ikhlas, alfalaq dan juga an naas
ditutup dengan mencermati ayat sofa bagaikan berikut
biologi ayat ini dengan begitu sungguh
ayat ini bisa aben jin yang senantiasa bersarang didalam tubuh kita
255. allah, tidak terdapat ilahi (yang berhak disembah) melainkan ia yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk – nya) ; tidak mengantuk dan juga tidak tidur. kepunyaan – nya apa yang di langit dan juga di bumi. tiada yang bisa berikan syafa’at di sisi allah tanpa izin – nya? allah mengenali apa – apa yang di hadapan mereka dan juga di balik mereka, dan juga mereka tidak mengenali apa – apa dari ilmu allah melainkan apa yang dikehendaki – nya. kursiallah mencakup langit dan juga bumi. dan juga allah tidak terasa berat memelihara keduanya, dan juga allah maha besar lagi maha besar.
(Al (AL) baqarah 255)
bila terdapat perlawanan dari jin tersebut jangan cemas dan juga gentar, teruskan mendengar ataupun membaca ayat tersebut diatas. bisa jadi aja terdapat kerasa mual dan juga mau muntah, perkenankan hingga muntah. jin tersebut terdapat yang keluar lewat muntah tersebut. bila mereka bertahan , mereka hendak dibakar oleh pembacaan ayat sofa tersebut.
praktis – mudahan data ini bisa berkhasiat untuk kita seluruh.



Sumber :
.salambunda .com
Advertisement