-->

Kapal Raksasa Muncul Di Akrab Makam Keramat Syeh Maulana Syamsudin

Kapal Raksasa Muncul Di Akrab Makam Keramat Syeh Maulana Syamsudin
Kapal Raksasa Muncul Di Akrab Makam Keramat Syeh Maulana Syamsudin
Polisi telah mengecek kapal misterius tersebut. Saat memasuki kapal, polisi tak menemukan siapapun.
Dream - Bibir Pantai Makam Keramat di Desa Widuri, Pemalang, Jawa Tengah, dikejutkan dengan kemunculan kapal tongkang tanpa awak, Minggu malam, 27 Januari 2019 pukul 23.10 WIB.

Kejadian itu semakin Aneh karena sehari sesudah itu kapal tersebut teronggok beberapa meter dari bibir pantai. Warga setempat menyebut lokasi kapal raksasa itu merupakan daerah keramat. Di sekitar pantai tersebut terdapat kompleks makam Syeh Maulana Syamsudin.
Dikutip dari laman Liputan6, Selasa 29 Januari 2019, Kasat Polair Polres Semarang, AKP Sunardi, menyebut kapal tersebut melintang ke arah timur. Dia mengatakan, tak diketahui asal dan tujuan kapal tersebut.
" Kami melaksanakan pengecekan dengan memasuki kapal, ternyata kapal dalam keadaan kosong dan tidak ada seorang pun kru di dalam kapal," ucap Sunardi.
Polisi menyebut nomor Lambung kapal tersebut ialah PST.115 Batam/GT.4334/6382i PPM 2014/300 Feet. Panjang kapal tersebut 115 meter dan bernomor syahbandar 3831/VI tanggal 28-01-2019.
" Pemilik kapal belum diketahui. Kami akan melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait untuk mengetahui pemilik kapal sehingga sanggup segera dievakuasi dari bibir pantai Widuri," kata Sunardi.
Sumber: Liputan6.com/Muhammad Ridlo
Advertisement