-->

Tanda Final Zaman Muncul Di Madinah, Riam Keluar Dari Gunung Uhud

Tanda Final Zaman Muncul Di Madinah, Riam Keluar Dari Gunung Uhud
Tanda Final Zaman Muncul Di Madinah, Riam Keluar Dari Gunung Uhud
Ciri tamat zaman timbul di madinah, teladas mengalir keluar dari gunung uhud buat ramai takjub ! ! ! |dengan pelbagai instruksi tamat zaman kecil sudah dipadati. dikala ini, tanda2 tamat zaman besar menyusul sedikit demi sedikit.
subhanallah, dikala ini ini sudah banyak hadis nabi perihal instruksi tamat zaman yang telah teruji. tercantum di dalamnya menimpa sungai – sungai yang mengalir di jazirah arabia. dan juga dikala ini, sungai – sungai itu betul – betul mengalir dari gunung uhud di madinah.
orang yang mencermati kondisi jazirah arab hendak memperoleh jika padang pasir yang gersang dan juga tandus menggapai 70 persen dari jumlah keseluruhannya. nabi kita saw berikan laporan jika diantara ciri kiamat: jazirah arab hendak berulang produktif dan juga dialiri sungai, sementara itu sebelumnya ia menggambarkan hamparan padang pasir gersang yang tidak ditumbuhi tumbuhan. ini teruji dengan timbulnya teladas dari gunung uhud.
dari debu hurairah ra sesungguhnya rasulullah saw bersabda, “tidak hendak terjalin tamat zaman hingga – hingga jazirah arab berulang jadi produktif dan juga dialiri sungai, hingga – hingga orang yang menempuh ekspedisi dari irak mengarah makkah tidak terasa cemas kecuali dari ketersesatan –atau cemas ketiadaan arah jalan – dan juga hendak membanyak al – haraj. ” para sobat bertanya, “wahai rasulullah, apa yang diartikan dengan al – haraj? ” ia menanggapi, “pembunuhan”, (hr. ahmad)
dari debu hurairah ra sesungguhnya rasulullah saw bersabda, “tidak hendak terjalin tamat zaman hingga – hingga harta membanyak dan juga melimpah, terlebih lagi seorang hingga keluar dengan bawa zakat hartanya, tetapi tidak mengalami orang yang ingin menerimanya. dan juga hingga bumi arab berulang jadi produktif dan juga dialiri sungai, ” (hr. muslim).


sumber: islamituindah
Advertisement