-->

Istri Nikah Lagi Dan Diusir Mertua, Laki-Laki Ini Gendong Anaknya Jalan Kaki Madura-Sumatera

Istri Nikah Lagi Dan Diusir Mertua, Laki-Laki Ini Gendong Anaknya Jalan Kaki Madura-Sumatera
Istri Nikah Lagi Dan Diusir Mertua, Laki-Laki Ini Gendong Anaknya Jalan Kaki Madura-Sumatera
Hidup berkeluarga sudah tentu jadi idamaman tiap manusia. tetapi tidak selamanya indah, kadangkala dalam biduk rumah tangga seorang hendak berhadadapan dengan ‘karang terjal’.

begitu pula dengan laki - laki ini, entah terdapat kasus apa dengan istrinya, beliau kabarnya diusir dari rumah mertuanya di madura.

laki - laki itu juga kesimpulannya memutuskan mencari sanak keluarganya yang lain, tetapi tidak sukses ditemui. kesimpulannya, laki - laki itu memutuskan berulang ke kampung tamannya di sumatera.

tetapi karna tidak mempunyai ongkos, laki - laki itu memutuskan kembali dengan jalur kaki. menyedihkannya, laki - laki itu bawa dan anaknya yang masih berumur 18 bulan.

“teman, terdapat seorang yang perlu dorongan, tdk d mau sama istri d usir dari rumah mertua dimadura, kesimpulannya berangkat dokter rumah tujuan sanggar mencari keluarga trnyata tdk pula membuahkan hasil, dan juga hendak kembali kesumatra dengan berjalan kaki, mohon teman2 jikalau ketemu berdonasi, kasian anaknya msh usia 18 bulan, ” tulis ivana kristiana.

laki - laki yang dikenal berjulukan ageng prayoga itu kesimpulannya sukses ditolong beberapa netizen yang mengenali dan juga acuh dengan pribadinya.

wacana itu sebagaimana diunggah irmansyah baehaqy di tim gosip cegatan blitar, ageng nampak sudah berposisi di dalam bus lorena buat melanjutkan perjalanannya ke kampung taman.

“trimaksih utk smua tmn* icb/ibb yg telah turut membatu moril/matiriil perjlanan plg kerabat kita ms ageng prayoga beserta anaknynke sumatra. gampang - mudahan perjlananya sanggup dengan mudah, nyaman dan juga selamat sampai tujuan.. amin3 yra.. ” tulis irmansyah.

kepulangan laki - laki kelahiran lampung, 1 januari 1993 itu ke wilayah asalnya menemukan iringan doa pula dari netizen.


“semoga kedepannya mas ageng prayoga dan juga anaknya membuat kebahagiaan. buat keluarga icb yg menolong gampang - mudahan kau dilancarkan rejekinya. ” kata susan situ.
( sumber: rancahpost. co. id )
Advertisement