-->

Shojo Complex Dari Kawaiian Idol Project Menambah Formasi Idol Grup Indonesia

Shojo Complex Dari Kawaiian Idol Project Menambah Formasi Idol Grup Indonesia
Shojo Complex Dari Kawaiian Idol Project Menambah Formasi Idol Grup Indonesia

Sabtu (4/6) kemudian aku mengikuti komunitas Tau Dari Blogger hadir dalam konferensi pers Kawaiian Idol Project. Sebelum konferensi pers dimulai kami para blogger berkumpul didepan panggung utama AEON Mall BSD (Bumi Serpong Damai) City. Usut punya kisah ternyata AEON Mall BSD City ini sedang berulangtahun yang pertama. 

Shojo Complex
Kawaiian Idol Project ini mengambil momentum ulang tahun AEON Mall BSD City untuk memperkenalkan hasil dari Kawaiian Idol Project yang berjalan dari 3 Desember 2015. Selama tiga (3) bulan terpilihlah 13 orang dari 500 kandidat yang mendaftar menjadi bintang dari seluruh Indonesia.

Blogger, media maupun para fans idol sudah berkumpul didepan panggung dengan kameranya masing-masing. Saya kebetulan sanggup posisi sempurna didepan panggung dan melihat sanggup melihat terang Shojo Complex dengan 13 personilnya.

doc.pribadi
Kawaiian Girls ialah sebutan awal sebelum nama Shojo Complex diumumkan.Shojo Complex tampil dengan balutan kaos putih dengan nama dan logo didepan dan nama grup di bab belakang. Sebeum tampil masing-masing personil memperkenalkan diri, mereka ialah Juliana, Diasta, Reginia, Viola, Irene, Amanda, Nada, Sarah, Florentina, Clara, Rima, Rhaina, dan Anindhita.

doc.pribadi
Shojo Complex terdiri 13 personil yang memiliki bakat dalam bernyanyi dan menari. Selain itu juga mereka memiliki huruf yang berbeda pad atiap personil. Usia rata-rata personil Shojo Complex ialah 18 tahun, paling bau tanah ialah 24 tahun yaitu Diasta Priswarini yang menjadi leadernya. Sesuai dugaan aku dikala mereka tampil Diasta mayoritas tampil di tengah depan.
 
doc.pribadi
Kesan pertama melihat mereka tampil ialah seru melihat kekompakan mereka dalam menari. Selama menari Shojo Complex memiliki ciri khas mengangkat tangan setengah mengepal dengan jari kelingking dan ibu jari keluar, yang ternyata itu memiliki arti bintang. Harapannya mereka sanggup menjadi bintang di Indonesia.

Visi Shojo Complex
Shojo Complex sebagai bab dari administrasi Yoshimoto Creative Agency bersama partner company mereka Yoshimoto Kreatif Indoensia saling berhubungan delam membina dan mempopulerkan idol grup Shojo Complex untuk menyebarluaskan kebudayaan Jepang di Indonesia.
 
doc.pribadi
Kedepannya AEON Mall BSD City akan menjadi sentra panggung utama untuk Shojo Complex tampil. Bulan September nanti Shojo Complex juga akan tampil di program AFA (Anime Festival Asia) yang merupakan program konten terbesar di Asia Tenggara dan diadakan di tiga (3) negara yaitu di Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Selain itu juga, Shojo Complex direncanakan memiliki program televisi sendiri di salah satu stasiun TV Jepang yang khusus membahas wacana idol grup. Membesarkan nama Shojo Complex di Indonesia menjadi visi utama. -RGP-



Advertisement