-->

Aku Hanyalah Wanita Biasa Yang Mendambakan Pria Setia Dan Yang Mencintaiku Apa Adanya

Aku Hanyalah Wanita Biasa Yang Mendambakan Pria Setia Dan Yang Mencintaiku Apa Adanya
Aku Hanyalah Wanita Biasa Yang Mendambakan Pria Setia Dan Yang Mencintaiku Apa Adanya


Ini lah saya yang jauh dari kata tepat namun, saya mendambakan pria yang dapat setia dan pria yang dapat mencintaiku apa adanya. Aku bukan perempuan yang mempunyai segalanya yang dapat saya andalkan.
Tidak menyerupai mereka yang mempunyai kecantikan dan popularitas. Inginku tidak banyak hanya ingin mempunyai pasangan yang dapat menyangiku dengan sepenuh hatinya.

Aku Wanita Sederhana Yang Mendambakan Laki-Laki Yang Selalu Memanjakanku Dengan Cinta

Meski contohnya saya bukan perempuan sederhana sekalipun, saya akan tetap mendamabakan pria yang dapat setia terhadapku. Jika harus memilih, maka saya akan menentukan pria yang sederhana namun asal setia. Aku tidak ingin mempunyai pasangan yang tepat namun saya harus membayar mahal sebab selalu disakiti dan diperlakukan dengan seenaknya.

Menginginkan Laki-Laki Yang Sederhan Asal Bisa Setia

Inilah saya apa adanya yang menginginkan pria yang sederhana asal dapat setia. Tak perlu pria yang tepat apalagi pria yang mempunyai segalanya namun tak dapat setia. Karena saya hanya perempuan biasa yang hanya punya cinta dan ketulusan. Dan saya tidak ingin mecintai pria yang salah, pria yang tidak dapat menghargaiku dan tidak setia padaku.

Laki-Laki Yang Tidak Akan Pernah Meninggalkanku Dan Laki-Laki Yang Selalu Membingbingku Menjadi Lebih Baik

Aku cuma butuh pria yang dapat menyayangiku dengan sepenuh hatinya. Laki-laki yang tidak akan pernah meninggalkanku dan pria yang selalu membingbingku kejalan yang benar.
Laki-laki yang selalu membingbingku menjadi lebih baik lagi. Mungkin anganku terlalu tinggi, namun saya memang mendambakan pria yang dapat memanjakanku denganku.

Meski Khayalanku Terlalu Tinggi, Namun Aku Tetap Mendambakan Laki-Laki Yang Setia Dan Yang Bisa Menicntaiku Apa Adanya

Aku memang perempuan biasa meski kyalanku terlalu tinggi. Tapi saya tetap mendambakan pria yang setia dan yang dapat mencintaiku apa adanya. Aku hanya butuh pria yang setia meski ia tak sempurna.
Karena dengan mempunyai pasangan yang setia dan yang dapat mencintaiku apa adanya, itu sudah lebih dari cukup. Dibanding ia yang tepat namun tidak dapat setia.

Meski Tidak Ada Salahnya Mendambakannya, Namun Aku Tak Ingin Banyak Berharap Dan Tak Ingin Banyak Bermimpi Karena Aku Hanyalah Perempuan Yang Biasa

Aku sadar diri bahwa saya hanyalah perempuan yang sederhana. Meski tidak ada salahnya mendambakannya, namun saya tak ingin banyak berharap dan tak ingin banyak bermimimpi, sebab saya sadar diri. Aku sadar bahwa saya hanya perempuan biasa yang mendambakan pria yang luar biasa dalam hal cinta.
Advertisement