-->

Mencintai Juga Dapat Bikin Lelah Kalau Kita Menyayangi Orang Yang Salah

Mencintai Juga Dapat Bikin Lelah Kalau Kita Menyayangi Orang Yang Salah
Mencintai Juga Dapat Bikin Lelah Kalau Kita Menyayangi Orang Yang Salah


Setulus apapun seseorang bila ketulusanya hanya disia-siakan alhasil akan merasa lelah juga. Siapapun akan merasa lelah bila menyayangi orang yang salah. Ketika ketulusannya tidak pernah dihargai, tidak pernah merasa senang dan selalu merasa tertekan. Karena terkadang orang yang kau cintai malah tidak sadar bahwa perilaku beliau menyakitimu dan melukaimu.

Orang Yang Kamu Cintai Terkadang Tidak Sadar Bahwa Yang Ia Lakukan Hanya Menyakitimu

Nyatanya orang yang paling kau cintai yang tidak sanggup menjaga perasaanmu. Dia bertingkah semaunya tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu. Dia itu tidak sadar bahwa kau terluka, bahwa kau duka dan kecewa lantaran sikapnya. Namun kau selalu melupakan kesalahan beliau bahkan kau menganggapnya semua itu hanyalah hal yang sepele.

Kamu Selalu Memaafkan Dan Melupakan Setiap Kali Dia Melukaimu Seakan-Akan Ketika Dia Melukaimu Bukan Hal Yang Besar

Jika kau menyayangi seseorang maka disakitipun kau masih tetap akan mencintainya. Setiap beliau melaksanakan kesalahan kau selalu memafkannya. Kamu selalu berusaha melupakan kesalahannya dan melupakan rasa sakitmu.
Padahal sebertulnya tidak gampang bagimu melupakan semua kesalahan dan rasa sakit yang telah beliau berikan untukmu. Tapi rasa cintamu lebih besar dari rasa sakitmu.

Kamu Selalu Memaklumi Sikap Dia Dan Kamu Selalu Berusaha Menerima Tabiat Buruknya

Seseorang yang memang benar-benar cinta akan tetap berusaha mendapatkan orang yang beliau cintai apapun dan gimanapun keadaanya. Bahkan selalu disakiti dan dilukai saja masih berusaha mendapatkan dan sanggup memaafkannya. Ia sanggup melupakan kesalahan orang yang ia cintai dengan tetap memaklumi sikapnya dan selalu berusaha mendapatkan watak buruknya.

Kamu Berpikir Mungkin Memang Seperti Itulah Karakternya Dia Hingga Kamu Mencoba Menerima Dia Apa Adanya

Dia orang yang kau cintai yang paling sanggup menyakitimu. Mungkin kau berpikir bahwa memang menyerupai itulah karakternya dia, sampai kau mencoba mendapatkan beliau apa adanya.
Kamu sanggup mendapatkan kekurangan dan semua yang ada padanya. Mungkin kau sudah mendapatkan semua yang ada pada dirinya, meski pada akhirny saya juga merasa lelah.

Namun Ketika Kamu Selalu Merasa Tidak Bahagia, Pada Akhirnya Kamu Akan Merasa Lelah Juga Karena Telah Mencintai Orang Yang Salah

Namun tidak selamanya yang menyayangi dengan ikhlas dan selalu mendapatkan apa adanya pada alhasil akan merasa lelah juga. Ketika kau sudah merasa tidak bahagia, selalu merasa tertekan. Pada alhasil saya akan merasa lelah juga lantaran sudah menyayangi orang yang salah.


Advertisement