-->

Bangga Itu Dikala Jadi Perempuan Yang Menolak Banyak Pria Demi Satu Pria Yang Sangat Dicintai

Bangga Itu Dikala Jadi Perempuan Yang Menolak Banyak Pria Demi Satu Pria Yang Sangat Dicintai
Bangga Itu Dikala Jadi Perempuan Yang Menolak Banyak Pria Demi Satu Pria Yang Sangat Dicintai


Gak usah gembira kalau cuma jadi perempuan yang banyak direbut oleh laki-laki. alasannya yakni belum tentu mereka yang merebut yakni pria yang baik. Tak perlu dibanggakan saat ada banyak pria yang mau merebut seorang wanita.
Bukan alasannya yakni ia laris akan tetapi alasannya yakni terkadang hanya ingin dipermainkan alasannya yakni terlihat terlalu gampangan. Jika perempuan yang terhormat meskipun pria banyak yang menyukainya pria itu tidak akan praktis memperebutkan seorang perempuan yang terhormat.

Jangan Bangga Jika Menjadi Wanita Yang Banyak Direbut Banyak Lelaki, Banggalah Ketika Menolak Banyak Laki-Laki Demi Satu Laki-Laki Yang Dicintai

Wanita yang tidak akan terpengaruhi oleh pria manapun saat ia sedang menyayangi seseorang. Ia hanya akan tetap menyayangi satu pria saja tanpa tertarik terhadap pria manapun.

Menjadi Wanita Yang Direbut Banyak Laki-Laki Tidak Menjadikannya Sebagai Wanita Yang Paling  Bahagia Dan Bangga Karena Laku

Wanita yang direbut oleh banyak pria tidak menjadikannya ia paling manis dan paling laku. Sehingga tak perlu merasa gembira saat menjadi seorang perempuan yang ingin direbut oleh banyak laki-laki. Meskipun mungkin memang cantik, namun tetaplah menjadi perempuan yang setia dan membanggakan pria yang dicintainya.

Yang Harus Dibanggakan Adalah Wanita Yang Tetap Bertahan Pada Satu Laki-Laki Yang Sangat Dicintai 

Jika hanya menjadi perempuan yang direbut oleh banyak pria maka tak seharusnya merasa laris dan merasa paling cantik, apalagi merasa bangga. Merasa gembira alasannya yakni dirinya disukai banyak pria sehingga tidak dapat menjadi perempuan yang setia. Banggalah bila menjadi cewek yang setia yang menolak banyak pria hanya demi satu pria yang sangat ia cintai.

Wanita Yang Tetap Setia Pada Satu Hati Yang Tidak Akan Berpaling Kelain Hati

Banggalah saat menjadi perempuan yang dapat tetap setia pada satu hati meski ada banyak pria yang mencoba untuk mendekatinya. Wanita yang tidak praktis percaya pada pria apalagi dengan mereka yang mencoba merebutnya dari orang yang ia cintai. Wanita yang harus dibanggakan yakni perempuan yang tetap setia pada satu hati dan perempuan yang tidak akan berpaling kelain hati.

Tidak Tertarik Pada Laki-Laki Lain Meskipun Jauh Lebih Sempurna Dan Terlihat Lebih Baik Dari Laki-Laki Yang Dicintainya

Yang patut dibanggakan yakni mereka perempuan yang tetap setia pada satu hati dan perempuan yang tidak akan perpindah kelain hati. Ketika perempuan itu sudah memilki seseorang yang ia cintai, maka ia akan tetap menentukan orang yang ia cintai.
Sekalipun pria itu jauh lebih sempurna, jauh terlihat lebih baik dari pria yang ia cintai maka ia akan tetap setia. Ia akan tetap menolak semua pria yang menocba untuk mendekatinya.

Advertisement