-->

Seberat Apapun Hubungan Kita, Sekuat Apapun Kita Berjuang, Jangan Pernah Berpikir Untuk Pergi Meninggalkanku

Seberat Apapun Hubungan Kita, Sekuat Apapun Kita Berjuang, Jangan Pernah Berpikir Untuk Pergi Meninggalkanku
Seberat Apapun Hubungan Kita, Sekuat Apapun Kita Berjuang, Jangan Pernah Berpikir Untuk Pergi Meninggalkanku


Seberat apapun kekerabatan ini, saya ingin tetep bersamamu dan saya ingin bertahan denganmu. Aku harap kita akan selalu berjuang bersama, tak perduli sekuat apapun kita berjuang, maka jangan ada kata lelah dan menyerah. Karena yang saya takutkan ketika kau sudah lelah dan ingin menyerah, kau hanya akan pergi meninggalkanku sendiria.
Aku harap kau tidak akan pernah berpikir untuk meninggalkanku menyerupai orang sebelummu. Dia yang sebelummu ingin bersamaku dan sama-sama ingin memperjuangkanku, hasilnya ia mengalah dan pergi meninggalkanku.

Jangan Pernah Berpikir Untuk Meninggalkanku, Seperti Orang Yang Meninggalkanku Sebelummu

Dia yang sebelummu menyampaikan ingin bersamaku, tapi pada hasilnya ia meninggalkanku. Oleh lantaran itu jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku, menyerupai orang yang meninggalkanku sebelummu.
Maka tetaplah bersamaku, berjuang bersamaku dan tetap bertahan disampingku. Seberat apapun kekerabatan ini jangan pernah berpikir untuk pergi meninggalkanku sendirian.

Jangan Seperti Dia Yang Menyerah Disaat Aku Berusaha Keras Untuk Tetap Memperjuangkannya

Tetaplah bersamaku, jangan pernah mengalah apalagi disaat saya berusaha keras untuk tetap memperjuangkanmu. Jangan menyerupai ia yang mengalah disaat saya sudah berusaha keras untuk tetap memperjuangkannya. Karena mungkin menurutnya ia tidak bisa menjalani kekerabatan yang sangat berat. Sehingga ia tidak bisa bertahan dan meninggalkanku.

Seberat Apapun Hubungan Kita, Aku Harap Kau Tidak Akan Pernah Meninggalkanku

Jangan pernah berpikir untuk pergi meninggalkanku. Karena saya sudah tau bagaimana rasanya ditinggal pergi ketika saya sedang berusaha kerasa untuk memperjuangkannya.
Cukup ia saja yang meninggalkanku, cukup ia saja yang mengalah ketika memperjuangkanku. Kamu, tetap bersamaku, gotong royong memperjuangkan kekerabatan ini. Seberat apapun kekerabatan kita, saya harap kau tidak akan pernah meninggalkanku.

Sekuat Apapun Kita Berjuang, Semoga Tetap Bisa Bertahan Dan Tak Ada Yang Saling Meninggalkan

Seberat apapun perjalanan yang harus kita tempuh, saya harap kita tidak akan pernah saling meninggalkan. Sekuat apapun kita berjuang, maka biar tetap bisa bertahan. Tak ada kata mengalah untuk kita, saya berharap kita bisa selalu bersama melewati aneka macam hal dan akan tetap saling berjuang dan tetap bertahan.

Aku Berharap Kamu Tidak Akan Pernah Menyerah Terhadapku Dan Terhadap Hubungan Ini. Seberat Apapun Semoga Kamu Bisa Tetap Bertahan Denganku

Seberat apapun kekerabatan kita dan sekuat apapun kita berjuang. Aku berharap kau tidak akan pernah berpikir untuk pergi meninggalkan aku. Aku berharap kau tidak akan pernah mengalah terhadapku dan tidak akan pernah mengalah terhadap kekerabatan ini. Semoga kau bisa tetap bertahan denganku dan tetap bersamaku selamanya.

Advertisement