-->

Dear Perempuan, Jangan Mau Digantungin Sama Laki-Laki, Kalau Mau Pastikan Jangan Cuma Dijanjikan

Dear Perempuan, Jangan Mau Digantungin Sama Laki-Laki, Kalau Mau Pastikan Jangan Cuma Dijanjikan
Dear Perempuan, Jangan Mau Digantungin Sama Laki-Laki, Kalau Mau Pastikan Jangan Cuma Dijanjikan


Pesan untuk seorang perempuan, jangan pernah mau digantungin sama laki-laki. Jika merasa cocok dengan dia, kau harus bisa tegas supaya tidak hanya digantungin. Harus tegas dan katakan padanya, jikalau memang seriua harus bisa pastikan jangan cuma dijanjikan.
Karena intinya seorang wanita itu butuh yang namanya bukti bukan hanya sekedar janji. Oleh alasannya yaitu itu jadilah wanita yang tegas yang tidak gampang percaya dan tidak mau hanya diberi impian palsu.

Jangan Praktis Percaya Sama Laki-Laki, Jika Tidak Ingin Praktis Diperdaya Oleh Rayuan Gombalnya

Jangan gampang percaya sama pria jikalau tidak ingin gampang diperdaya oleh rayuan gombalnya. Karena biasanya janji-janji bagus seorang pria bisa meluluhkan hati perempuan.
Seakan-akan semua perkataannya bisa dipercaya, seolah-olah semua janji-janjinya akan ditapati. Sehingga jikalau seorang wanita gampang percaya, maka ia akan terperangkap dalam rayuannya. Sehingga akan gampang diphp-in dan gampang digantungin.

Saat Seorang Perempuan Praktis Percaya Maka Dengan Mudahnya Ia Hanya Akan Diberi Harapan Palsu

Ketika seorang wanita gampang percaya terhadap laki-laki, maka ia akan gampang terperangkap dalam rayuannya dan akan gampang terperangkap dalam janji-janji manisnya. Dengan mudahnya pria hanya akan memberi impian palsu, hanya akan memberi janji-janji palsi yang tidak akan pernah nyata.
Dan dengan mudahnya digantungin tanpa diberi kepastian. Karena ia yang gampang percaya dengan perkataan pria sehingga ia tidak akan sadar bahwa ia hanya dipermainkan.

Ketika Perempuan Praktis Percaya, Ia Akan Praktis Digantungin Tanpa Diberi Kepastian, Maka Jangan Hanya Menyalahkan Laki-Laki Yang Sudah Ganguntungin Dan Yang Sudah Php-in

Katika seorang wanita gampang percaya, maka jangan salahkan pria jikalau hanya php-in dan ngegantungin. Karena pria tidak akan php-in perempuan, jikalau perempuannya tidak gampang percaya dan tidak gampang baper terhadap apa yang dikatakan oleh laki-laki. Meskipun pria mencoba untuk mengumbar janji, jikalau perempuannya tidak percaya, maka hingga kapan pun ia tidak akan bisa dipermainkan.

Sebagai Perempuan Harus Tegas Dan Berani Menagtakan. Kalau Memang Serius Harus Dipastikan Jangan Cuma Dijanjikan

Jika seorang wanita sadar bahwa kebanyakan pria hanya mengumbar janji. Jika seorang wanita sadar bahwa pria sukanya hanya php-in dan ngegantungin perempuan.
Maka sebagai wanita harus tegas dan berani mengatakan, kalau memang serius maka harus dipastikan jangan cuma dijanjikan. Harus bisa ngasih bukti bukan hanya sekedar janji.

Jadi Perempuan Harus Tegas Agar Tidak Praktis Dipermainkan, Tidak Praktis Digantungin Dan Tidak Praktis Diphp-in Oleh Laki-Laki

Maka memang seharusnya seorang wanita bisa menjaga hatinya supaya tida gampang dipermainkan oleh laki-laki. Harus bisa menjaga perasaannya supaya tidak gampang di php-in dan tidak gampang digantungin.
Jika ada pria yang ingin mencoba memberi janji, maka harus bisa tegas dan berkata, jangan hanya mengumbar janji, tapi beri bukti yang nyata. Agar tidak gampang dipermainkan, agara tidak gampang digantungin dan tidak gampang di php-in oleh pria
Advertisement