-->

Yang Paling Kutakutkan Dari Sebuah Kedekatan Adalah, Ketika Kau Menjauh Dikala Kupustkan Untuk Berlabuh

Yang Paling Kutakutkan Dari Sebuah Kedekatan Adalah, Ketika Kau Menjauh Dikala Kupustkan Untuk Berlabuh
Yang Paling Kutakutkan Dari Sebuah Kedekatan Adalah, Ketika Kau Menjauh Dikala Kupustkan Untuk Berlabuh


Aku tidak pernah berpikir bahwa saya ingin mengenalmu sebelumnya. Perkanalan itu terjadi bergitu saja dan tanpa saya duga sebelumnya. Hingga pada kesudahannya saya mengenalmu dan menjadi sedekat ini. Tanpa saya sadari, kau telah membuatku nyaman berada didekatmu.
Tanpa saya sadar saya selalu memikirkanmu dan selalu merindukanmu. Dan yang paling saya takutkan dari sebuah kedekatan adalah, ketika kau menjauh tanpa alasan ketika saya putuskan untuk berlabuh dihatimu.

Pada Awalanya Aku Hanya Mengenalmu Tanpa Pernah Berpikir Aku Akan Sedekat Ini

Sebuah pertemuan yang tidak pernah saya inginkan dan pertemuan yang tidak sengaja. Hingga kesudahannya dari pertemuan singkat itu kita menjadi sedekat ini. Selalu ada hal yang menciptakan kita menjadi sedekat ketika ini.
Meski pada awalnya saya tidak pernah berpikir bahwa saya dapat mengenalmu, tanpa pernah menerka bahwa saya akan sedekat ini. Hingga ada sesuatu yang saya takutkan terjadi padaku.

Tanpa Sadar Aku Begitu Nyaman Denganmu Sehingga Perasaan Nyaman Itu Datang Dengan Sendiri Terhadapku Saat Bersamamu

Aku begitu takut ketika saya sudah merasa ada yang berbeda dengan perasaanku. Hingga saya sadar bahwa saya mempunyai perasaan yang tidak seharusnya saya miliki terhadapmu.

Tiba-tiba saya merasa nyaman terhadapmu, sehingga perasaan nyaman itu tiba dengan sendirinya ketika saya bersamamu. Aku takut hanya saya saja yang merasa nyaman terhadapmu, sedangkan kau tidak merasakannya.

Aku Mulai Memikirkan Tentangmu, Mulai Merinduakanmu Bahkan Aku Telah Memiliki Perasaan Yang Khusus Terhadapmu

Perasaan yang tidak seharusnya saya miliki terhadapmu. Rasa nyaman, rasa khawatir dan rasa rindu yang selalu menggangguku. Tanpa sadar saya mulai memikirkan tentangmu dan saya rasa saya telah mempunyai perasaan khusus terhadapmu.
Sehingga saya begitu takut untuk kehilanganmu dan saya takut kau malah pergi meninggalkanku. Pergi disaat saya sudah memtuskan untuk mencintaimu dengan sepenuh hatiku.

Sehingga Aku Begitu Takut Untuk Kehilanganmu, Aku Takut Kamu Malah Pergi Meninggalkanku Disaat Aku Memutuskan Untuk Mencintaimu

Aku benar-benar, takut kehilanganmu, saya takut kau malah pergi meninggalkan disaat saya memutuskan untuk mencintaimu. Itulah yang saya takutkan dari sebuah kedekatan, kau malah pergi meninggalkanku disaat saya merasa nyaman, disaat saya tidak mau kehilanganmu dan disaat saya sudah memutuskan untuk berlabuh.

Yang Aku Takutkan Kamu Menjauh Saat Aku Memutuskan Untuk Berlabuh, Dan Hal Itu Yang Paling Aku Takutkan Dari Sebuah Kedekatan Antara Aku Dan Kamu

Bagaimana mungkin saya tidak takut dengan kedekatan ini, disaat saya sudah mulai merasa nyaman, disaat saya sudah mulai merasa takut kehilang kemudian kau ingin pergi meninggalkan. padahal saya sudah memutuskan untuk berlabuh dan menjadikanmu yang terakhir namun kau menjauh dan pergi dari hidupmu. Bahkan bukan hanya pergi dari hidupmu, kau menjadi orang yang sangat abnormal bagiku, layaknya tak pernah kenal apalagi dekat.

Advertisement