-->

Percayalah, Bila Seseorang Ditakdirkan Untukmu. Hingga Kapanpun Beliau Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain

Percayalah, Bila Seseorang Ditakdirkan Untukmu. Hingga Kapanpun Beliau Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain
Percayalah, Bila Seseorang Ditakdirkan Untukmu. Hingga Kapanpun Beliau Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain


Ketika kau menyayangi seseorang, dengan sendirinya kau akan takut untuk kehilangan orang yang kau cintai. Namun mereka selalu mengibaratkan cinta itu mirip merpati, sejauh apapun ia pergi jikalau ia merpati yang sejati ia akan tiba kembali.
Sama halnya dengan cinta, jikalau ia memang cinta sejatimu, maka ia akan tiba kembali kepadamu meskipun ia pernah pergi meninggalkanmu. Karena apapun yang menjadi milikmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain. Percaya dan yakinlah, jikalau seseorang ditakdirkan untuk menajdi milikmu hingga kapanpun ia tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Jangan Pernah Takut Melepaskan Seseorang Yang Sangat Kamu Cintai

Jika kau ragu-ragu apakah kau melepaskannya atau tidak, maka jangan pernah takut untuk melepaskannya. Lepaskan saja dari pada dipenuhi dengan keraguan.
Karena jikalau ia memang cinta sejatimu, maka ia akan tiba kembali kepadamu. Tak perduli ia sudah pergi jauh ia tidak akan pernah salah alamat dan tidak akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepadamu.

Jika Kamu Cinta Lepaskan, Jika Ia Kembali, Ia Adalah Cinta Sejatimu. Jika Tidak Maka Ia Bukan Cinta Sejatimu

Bahkan ada pepatah yang menyampaikan bahwa jikalau kau memang benar-benar cinta, maka lepaskanlah. Jika ia tiba kembali kepadamu maka ia memang benar-benar cinta sejatimu. Jika ia tidak kembali kepadamu maka ia bukan cinta sejatimu. Sehingga tidak perlu ragu untuk melepaskan cinta yang membuatmu ragu.

Cinta Itu Tahu Kemana Ia Harus Pulang Sehingga Jangan Pernah Ragu Melepaskan Orang Yang Sangat Kamu Cintai

Sejauh apapun cinta itu pergi jikalau memang ia cinta sejatimu, maka ia akan kembali lagi kepadamu. Cinta itu selalu tahu kemana ia harus pulang, cinta itu akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepada orang yang berhak dan ditakdirkan mempunyai cinta itu sendiri. Sehingga tidak perlu ragu saat ingin melelpaskannya atau tidak. Lepaskan saja semoga waktu yang akan menjawabnya ia cinta sejatimu atau bukan.

Seberapapun Ia Pergi Jauh, Jika Ia Memang Cinta Sejatimu Dan Dia Memang Ditakdirkan Untukkmu, Ia Akan Kembali Kepadamu Dan Akan Menjadi Milikmu

Tak perlu ragu untuk melepaskan cinta yang membelenggu, alasannya ialah seberapapun jauh cinta itu pergi, jikalau ia memang cinta sejatimu maka ia akan kembali padamu.
Jika ia memang ditakdirkan untukmu, ia akan kembali kepadamu dan akan menjadi milikmu. Karena apapun yang disudah ditakdirkan untukmu tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Percayalah, Yang Memang Ditakdirkan Untukmu Tidak Akan Pernah Menajdi Milik Orang Lain, Sampai Kapanpun Ia Akan Menjadi Milikmu

Tak perlu ragu saat kau melepaskan cintamu, tak perlu khawatir saat kau kehilangan orang yang sangat kau cintai. Karena yang memang untukmu tidak akan pernah tertukar dan menjadi orang lain. Sampai kapanpun ia yang memang ditakdirkan untukmu selamanya akan menjadi milikmu.
Advertisement