-->

Diusia 20 Tahun Ke Atas Kau Akan Sadar Bahwa Cinta Saja Tidak Cukup Dalam Sebuah Hubungan

Diusia 20 Tahun Ke Atas Kau Akan Sadar Bahwa Cinta Saja Tidak Cukup Dalam Sebuah Hubungan
Diusia 20 Tahun Ke Atas Kau Akan Sadar Bahwa Cinta Saja Tidak Cukup Dalam Sebuah Hubungan
Saat masih berusia belasan tahun mungkin kau akan berfikir dapat mempertahankan hubunganmu dengan dia, kau meras yakin betul bahwa kau akan selalu mencintainya dan akan selalu senang kalau mmembina keluarga dengannya.



Namun ketika memasuki usia 20 tahun, kau akan sadar bahwa cinta itu tidak cukup untuk membina sebuah keluarga. Saat usia 20 tahun, kau mulai remaja dan mulai realistis dengan hidup kau sendiri dan juga cintamu.

Saat Memasuki Usia 20 Tahun Kamu Akan Mulai Menyadari Akan Ada Banyak Faktor Yang Lebih Penting Dari Cinta Untuk Dipertimbangkan

Ketika memasuki usia 20 tahun ke atas kau akan mulai menyadari bahwa banyak faktor yang lebih penting untuk kau pikirkan. Kamu akan mualai sadar bahwa cinta saja tidak cukup untuk dijadikan landasan membina sebuah keluarga. Kamu pun akan mulai berfikir mustahil menikah hanya alasannya kalian saling menyayangi saja.

Hal-hal Seperti Keluarga, Pola Pikir, Restu Keluarga Dan Gaya Hidup Kalian Merupakan Hal Penting yang Harus Dipeetimbangkan

Ketika masih muda kau dapat berfikir bahwa kau dapat hidup dengan beliau dalam keadaan apapun. Dan tidak problem hidup bangkrut asalakan bersama dia. Namun ketika mulai remaja kau akan mulai banyak mempertimbangkan hal-hal penting yang bakalan membuatmu bertengkar kemudian berpisah bukan alasannya tidak saling cinta tapi alasannya tidak tahan dengan permasalahan yang kalian alami ketika membina hubungan.

Sudah Seharusnya Kamu Berfikir, Bahwa Kamu Bukan Lagi Orang Yang Bertahan Hanya Karena Alasan Sudah Terlanjur Cinta

Akan lebih baik ketika kau berfikir menentukan bertahan dengannya bukan alasannya terlanjur cinta. Tapi alasannya memang kematangan yang lainnya yang lebih penting dari cinta. Kamu tidak dapat menentukan bertahan dengannya alasannya terlanjur saling mengenal keluarga satu sama lain atau alasannya sudah usang menjalin hubungan. Memilih bertahan dengannya harus alasannya beliau dan kau sudah sama-sama saling matang dalam hal emossi dan juga pekerjaan.

Diusia 20 Tahun Ke Atas Kamu Harus Lebih Rasional. Hubungan Yang Serius Itu Bukan Cuma Tentang Mencari Kesamaan Kamu Dan Dia

Ketika usiamu sudah mulai matang maka dengan sendirinya kau akan berfikir lebih rasional yang tidak menyandarkannya pada cinta. Diusia ini kau akan melihat bahwa kekerabatan serius itu bukan cuma perihal mencari kesamaan kau dan dia. Tapi lebih perihal bagaimana kau akan menyatukan perbedaan kau dan dia. Yang tidak hanya menyatukan satu kepala tetapi juga menyatukan dua kepala yang jalan pikirannya tentu berbeda.

Yang Perlu Kamu Ingat Adalah Terkadang Melepaskan Itu Lebih Baik Dan Lebih Baik Mengakhiri Dari Pada Menyesal Kemudian Hari

Kemudian kau akan mulai realistis menilainya bukan sebagai orang yang kau cintai yang akan selalu kau beri nilai tepat pada setiap keburukan dan kekurangannya. Dan sudah benar rasanya kalau kau lebih baik berhenti mencintainya bukan alasannya tidak cinta tapi alasannya kau tau beliau yang kau sayang tidak dapat diajak dan tidak cocok untuk kau ajak membangun masa depan bersama.
Advertisement